(Photos) Artis2 Idola Korea Ikutan Kejuaraan atletik part 2

Published 15/09/2010 by yeppopo

Ya ampun penasaran banget sama acara ini… ngeliat dari foto2nya aja udah seru… udah gitu foto2nya buanyak banget lagi jadi tunggu part berikutnya ya dan mudah2an ga bosen, kalo aq sih ga, abis ekspresinya lucu2 ^o^

Ya udah kalo sebelumnya udah ada part 1 sekarang giliran part 2, langsung liat aja nih ^o^

hahaha…paling lucu ngeliat Taecyeon heboh banget ngeliatnya ^^

credit: Allkpop

8 comments on “(Photos) Artis2 Idola Korea Ikutan Kejuaraan atletik part 2

  • Aaduuuh…. Seru liatnya… Jd cekikikan sendiri..hehehe… Key gendong syp yah YooGeun kah..?

    Onnie… Again and again.. Next picture..

  • wahhha !! yang ini ad ZE:A am B2ST nyaaa !!!

    mksii onnie …!!

    ohoohohh,…

    @VIP’s nia :: yoseob kan udh sembuh … bsok okt kan mrka (b2st) pada comeback stage ..

    ohhohoohhhooo

  • gila…anak beast pada makin kurus2 ya…
    ya ampung,hyeonsung ku tercinta rambutnya kenapa kayak mi gepeng gitu?hmmm…taemin..i love u muach :* *kyuhae colek2 dari belakang*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: