Arsip

All posts for the day September 20th, 2010

[PHOTOS] Official pictures of 2NE1 on Mnet M!Countdown (100916)

Published 20/09/2010 by yeppopo

Baca selengkapnya →

Iklan

(Trans/Video) G-Dragon @ Heroes!

Published 20/09/2010 by yeppopo


Klo kalian tadi udah baca artikel tentang GD di acara “Heroes” sekarang kita lihat yuk apa aja yang udah diomongin sama GD ditelpon ^^

kalian tinggal baca aja trans dibawah, tapi ga aq translate ke bhs indo ya, soalnya englishnya ga sulit koq ^^

Baca selengkapnya →

(News) Yoon Doo Joon BEAST: “Big Bang adalah alasan saya menjadi penyanyi”

Published 20/09/2010 by yeppopo

Leader BEAST Yoon Doo Joon menjadi bintang tamu di episode spesial liburan SBS “Strong Heart”, dalam penampilannya tersebut dia memberikan pengakuan mengenai alasannya menjadi penyanyi. Dia mengatakan ‘Saya menjadi seorang penyanyi karena Bigbang,’ yang menyebabkan penasaran dari bintang tamu lainnya. Dia lalu memberikan senyum lebar pada kami di ‘Strong Heart’ saat dia menjawab pertanyaan yang diberikan.

Dia pun menceritakan tentang masa lalunya diprogram tersebut.

Dari SD hingga SMA, Yoon Doo Joon adalah seorang pemain sepak bola dan dia pun pernah bermain di National Soccer Team 2. lalu MC bertanya kenapa dia berhenti olahraga dan menjadi penyanyi, dia menjawab ‘saya tahu penyanyi jepang saat saya kecil tapi saya rasa ini bukan urusan saya hingga pada akhirnya saya melihat Bigbang, Beberapa tahun lalu, murid2 melihat dokumentary pre debutnya Big Bang dan terkejut setelah melihat ini.”

lalu dia mengungkapkan cerita mengejutkan dibalik debutnya di program tersebut. Episode ini akan ditayangkan pada 21 september mendatang jam 23:05.

Aduh…. kayanya ngegantung nih!!! Apalagi ya yang diomongin Doo Joon?! hehehe


Source: sypova@newsen.com
Translated and shared:
Rice@BigbangWorld

Indo Trans: yeppopo
(Please repost with credits^^)

(News) BOA menyesali tinggi badannya!

Published 20/09/2010 by yeppopo

Penyanyi BoA mengekspresikan penyesalannya atas tinggi badannya.

BoA mengungkapkan hal ini melalui Twitter nya pada 18 September lalu. “Jika saya dapat kembali di usia remaja saya, saya akan minum banyak susu.. Saya ingin kembali 😥

BoA juga menulis, “Saya akan mendengarkan lagu Eun Ji Won ‘160′ saat  tidur ^^ selamat malam ^^

Fans yang mengunjungi twitter BOA merespon dengan komentar seperti, “kejujuran penyanyi nasional“, “kamu tetap cantik meskipun kamu itu kecil ” and “jika kamu juga tinggi kamu akan menjadi begitu sempurna~

Sementara itu, BoA akan mengungkapkan repackage albumnya “COPY&PASTE” melalui KBSMusic Bank” pada 24 September mendatang.

sama… aq juga mau balik lagi, biar bisa lebih tinggi, tapi..tapi kayanya percuma juga soalya aq kan ga suka susu hehehee


Source: Newsen

Indo Trans: yeppopo

FAKTA TENTANG F(X)

Published 20/09/2010 by yeppopo

VICTORIA

1. Setelah F(x) selesai melakukan performance pertamanya, orang pertama yang langsung dihubungi  adalah Orangtuanya yang tinggal di Cina
2. Kata – kata pertama yang terpikir oleh Vic setelah debut Stage nya adalah “Ah, akhirnya kami debut juga” (untung bukan “Ah akhirnya datang juga” hehehe, kalo itu mah Acaranya TR**S TV)
3. Vic itu pengen banget ketemu ama Song Seunghun n Lee Hyo Ri suatu saat nanti
4. Song Hye Gyo onni
5. Tipe cowoknya adalah cowok yang tinggi n cowok itu harus lebih tinggi dari dia. (Nichkhun juga lebih tinggi ya ^^)
6. Victoria selalu bawa dompet n tissue ke mana – mana
7. Makanan yang baru – baru ini dia pengenin adalah Ayam Asam Manis (Salah satu Masakan Cina)
8. Ternyata Vic ini orangnya santai n sederhana lho dalam berpakaian, kalo buat sehari – harinya dia lebih suka pake kaos.
9. Dari semua member F(x), Amber lah yang menurut dia paling menarik, soalnya kata Vic, Aura boyish nya Amber itu charming banget Baca selengkapnya →

(News) F.T. Island dihina oleh Wang Biho?!

Published 20/09/2010 by yeppopo

Buat Primadonna jangan langsung marah dulu ya, hehehe… acara Wang Biho ini emang acaranya “menyerang” artis2 Korea, tapi justru itu ngebuktiin tu artis emank terkenaldan ini acaa buat lucu2an koq ^^, ya udah langsung baca aja artikelnya:

Di acara “Gag Concert,”yang tayang pada 19 September lalu Wang Biho menyerang band idola  F.T. Island. Dari semua personil  FT. Island, yang paling diserang olehnya adalah sang vokalis yaitu Lee Hongki.

Dia bilang “Akhir2 ini F.T.Island didorong keluar oleh CNBLUE. Lee Hongki menyanyi Love Love Love tanpa mendapatkan catatan yang tinggi. Kamu menyanyikan banyak tentang cinta, kamu lahir di tahun 1990, apa yang kamu ketahui tentang cinta?”

Dia terus menambahkan, “Saya tidak dapat mengatakan siapa yang lainnya selain Hongki. Tapi Saya bertaruh mereka itu kesal kalau Lee Hongki selalu menjadi pusat perhatian. Tapi fikirkan ini, jika tanpa Lee Tae Sung, Lee Tae Sung Band hanyalah sebuah band.”


hahaha… bener juga sih kalo tanpa Lee Hongki, FT. Island juga mungkin cuma sebuah band.. maksudnya, dimana2 yang bikin terkenal suatu band itu kan pasti vokalisnya dulu, kalo suaranya aja ga enak mana mungkin orang2 mau tau tentang bandnya, trus kalo udah kenal bandnya baru deh nyari tau ttg personil bandnya ^^ jadi terkenal semua deh…

BTW, ngeliat FT. Island makin lama makin cakep banget ya?! hahahaha…

tapi ttp my Hongki u is the best ^^


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo