Arsip

All posts for the day September 12th, 2010

(Video) Love..love..love.. FT Island @ Inkigayo (120910)

Published 12/09/2010 by yeppopo

Benci..benci.. benci…

kalian tau ga FT. Island, aq tuh benci banget sama kalian khususnya Lee Hongki, karena setiap denger dia nyanyi rasanya mau nangis mulu huhuhu….

Hongki ah u’re the best…

FT. Island emank band terbaik di Korea *menurutku ^^*

Ya udah aq mau nonton my Hongki dulu yang lagi tampil di Inkigayo dan hari ini FT. Island menang lagi *pastinya ^^*, kalian mau ikut?? hehehe ^o^



Walaupun yang lain ganteng2 semua, tapi kenapa mata ini selalu ke Hongki, heran bener de?!

FT. Island ke Indonesia donk

Ppalli wa…nan kidarike ^o^


annyeong nae sarang..sarang..sarang..

jal gayo nae sarang..sarang..sarang

cha oreuneun na eui nun muri

onmomeul joksyodo

ijeneun goodbye..goodbye..goodbye


aahhh…… aq ga mau goodbye ^^


CrazyCarrot350 @ YT

Iklan

Inilah cowok yang menampar CL 2NE1!

Published 12/09/2010 by yeppopo

Jangan shock dulu chingu… Emank bener sih CL ditampar sama co’ tapi itu buat di salah satu adegan yang ada di MV “Go Away” dari album terbaru 2NE1. Kalo kalian udah nonton MV nya pasti tau ^o^.

kalian mau tau ga cowo ini  siapa sih koq berani2nya nampar n khianatin CL ^^

Ok, nama cowok iu adalah Song Jae-rim (송재림). Dia itu adalah seorang aktor dan juga model. Lahir pada 18 Februari 1985 dan memiliki tinggi 180cm.

Dia telah melakukan beberapa judul film, dan film pertamanya (tahun lalu)  ia berperan sebagai Assistant foto untuk aktris utama film tersebut, yang saat itu diperankan oleh Choi Ji-woo. Film terakhirnya adalah Grand Prix bersama aktris Kim Tae Hee yang akan dirilis 16 September tahun ini.



hmmm…… calon2 terkenal nih ^o^


Credits : Asiaholics+ http://blog.naver.com/g_namja/109338413

[News] Fans T-ara meminta maaf pada VIPs

Published 12/09/2010 by yeppopo

Kalian udah baca artikel tentang Lightsticks Big Bang yang ditiru T-ara kan?? Sepertinya sekarang hal itu udah menjadi masalah n mulai mendapatkan tanggapan keras dari VIPs chingu.. coba kalian baca komentar2 antara kedua belah fans idola tersebut dibawah ini in. Komentar2 ini dipost ke tempat (fansite) yang menjual item lightsticks T-ara:

Sorry menyerang forum anda, T-ara, tapi…
VIPs mendukung item tersebut sudah selama 3 tahun dan mengisinya dengan kenangan2 dan tidak akan berubah.
Atas nama VIPs, kami mendesak anda untuk mengubah design dan warna atau kami akan mencegah kalian menjual item tersebut di Hallyu Dream Concert besok.
kami tau YG Entertainment akan marah karena kalian mengcopy simbol trademark mereka untuk Big Bang jadi kalian harus mengubah ini.

Buat perubahan secepat mungkin dan buatlah item tersebut significant sebelum publik mendapatkannya.
Terima kasih. Kami harap kalian akan membuat pilihan yang bijaksana yang tidak akan melibatkan hukuman. Baca selengkapnya →

[NEWS] Inilah daftar penyanyi korea yang mendapatkan bayaran lebih dari 600 JUTA Rupiah!

Published 12/09/2010 by yeppopo

Baru2 ini Star Marketing mengungkapkan tentang bayaran yang diterima oleh Idola2 Korea untuk bulan Agustus 2010. Dan inilah daftar dari artis2 Korea yang mendapatkan bayaran lebih dari 60 JUTA won (lebih dari 600 JUTA rupiah) untuk performance or appearance.

  • Lee Hyori
  • Rain
  • Wonder Girls
  • Big Bang
  • Dong Bang Shin Gi
  • BoA
  • Park JinYoung
  • SS501

waduh…. itu..itu.. untuk  sekali tampil atau bagaimana???? Tapi kalopun bukan sekali tampil kalo dalam satu bulan aq dapet duit segitu banyak ckckckck.. tiap bulan ganti mobil ^^

Taken from SS501ODE

Credits : tsm Star Marketing Center + Naver
+ SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

(Lyrics) 2NE1’s Album “To Anyone”

Published 12/09/2010 by yeppopo

Pastinya kalian udah dengerin lagu2nya 2NE1 kan??

Mau tau liriknya terus diapalin??

Ok, ini aku kasih ^^


CAN’T NOBODY


[Minzy]

kalmankeum kagetji
oneulbamdo kilgetji
bunwigi tagetji
jol jol ddaraolteji

[CL]

nan cham bappeungeol
I welcome you to my world
2-N-E-1

[CL]

areumdaun Seoul City
sikkeureoun eumaksori
kkaman nun galsaekmeori
ddarahagin too slow
taedoneun hwaksilhage
jasinkam haneul hyanghae
ppeon ppeon dangdanghage
wanhanda haedo
can’t touch this

nunbicheun jjiritjjirit
simjangeul beat it beat it
kotnorae ladi dadi
chumchuneun body body
heungbuneun no no
ja here we go go
sesangeul keokkuro
dwijipeonoheul show show

[Minzy]

Cause I’m so bad bad
But I’m so good good
Yeah, I’m so bad bad
And I’m so hood hood (x2)

[Bom]

Can’t nobody hold us down
Nal meomju ryeo hajima
Modu michil ttaekkaji
Da ji chil ttaekkaji tonight
Can’t nobody hold us down

[Dara]

Can’t nobody. can’t nobody hold us down
Kal ttaekkaji kal ttaekkaji gasseo nan
Can’t nobody. can’t nobody hold us down
Cause we keep rockin,’ we rock rockin’, yeah

[CL]
Api kkam kkamhaedo dalryeoga
Nega makado nan ddulhgoga
deo faster jom deo faster
Nuneul kamabwa, nopi naraeulrabwa
Cheoleopseo keuge maeryeoin geol
Geop eopseo nae jeormeumin geol

Mangkajim ddawin eopseo
Imi peolssa game over
Jeongsin eopsi michija
Right now, I don’t give a-
Bolryumeul deo kiwora
Sesangeul kkaeuja

[Minzy]

Cause I’m so bad bad
But I’m so good good
Yeah, I’m so bad bad
And I’m so hood hood (x2)

[Bom]

Can’t nobody hold us down
Nal meom churyeo hajima
Modu michil ttaekkaji
Deo ji chil ttaekkaji tonight
Can’t nobody hold us down

[Dara]

Can’t nobody. can’t nobody hold us down
Kal ttaekkaji kal ttaekkaji gasseo nan
Can’t nobody. can’t nobody hold us down
Cause we keep rockin,’ we rock rockin’, yeah

[All]

Let’s rock
Just take it to the top
Ain’t never gonna stop
Now all I wanna do is make you rock
Just take it to the top
Ain’t never gonna stop
Now make em say nananana (x2)

Nananana
Nanananana Baca selengkapnya →