[NEWS] T.O.P “Lee Mi Sook (50) lebih tua tapi sexy dan charming”

Published 23/08/2010 by yeppopo

Aktris  Lee Mi Sook dan boy band Big Bang’s TOP bertemu. Majalah fashion Elle merilis foto2 hot antara Lee Mi Sook dengan feminim dan kharismanya yang seksi dengan TOP, yang menyembunyikan daya tarik kelaki2annya dibawah sebuah trendy mask.

Dalam pemotretan ini berkonsepkan sebuah hubungan pada pasangan tua-muda, yang fokus menggambarkan semangat antara dua orang yang sedang jatuh cinta dengan perbedaan 30 tahun diantara mereka. Aktris Lee Mi Sook, yang tidak terlihat berumur 50 tahun dan sang idola dan aktor TOP, yang terlihat dewasa diumurnya yang 20 tahunan berakting bagiannya dari sepasang yang sedang jatuh cinta secara natural dan menyempurnakan photo shoot tersebut.

Kedua aktor mampu menampilkan sepasang yang terlihat mengenakan bulu tebal dan halus dari kulit binatang yang sulit diambil hanya dengan fisik dan khariisma dan mereka masing2 menunjukkan pesona apiknya.

Dalam sebuat interview dengan Elle, TOP tidak dapat menahan pujiannya dan mengatakan, “saya merasakan suatu kharisma  sexy yang sangat kuat saat saya bersama Lee Mi Sook.”

Lee Mi Sook juga membagi pemikirannya mengenai  pemotretan tersebut dengan mengatakan, “Melihat semua pekerjaan yang dilakukan TOP, Saya melihat sebuah wajah yang tidak hanya cukup muda tapi juga ada cerita didalamnya. Jadi hari ini saya pastikan kalau dia datang sebagai seorang laki2 terhadap seorang wanita.”

untuk menggambarkan seorang wanita yang lebih tua yang jatuh cinta dengan laki2 yang lebih muda, Lee Mi Sook  membeberkan sesuatu yang berat yang tidak pernah ia lakukan dalam film. Dan TOP saat itu sedang mengalami hal yang sulit karena terkena flu, berprilaku seperti seorang professional bahkan ia justru mengkhawatirkan akan menularkan penyakitnya ke Lee Mi Sook.

Ya ampyun, 50 tahun??? bener2 ga kliatan buanget ckckckckk…. masih cantik n bener2 beruntung disandingin sama T.O.P yang bisa dibilang sebagai cucu nya ya hehehehe….. dan T.O.P cepet sembuh ya dari flu nya ^o^ T.O.P emank yang paling cocok jadi model ini ^^

Translated: seungie

indo trans: yeppopo

Tinggalkan komentar