Arsip

All posts for the day Agustus 6th, 2010

[NEWS] Big Show 2010 DVD out this August

Published 06/08/2010 by yeppopo

Reservation period: August 6 to 18
Book via: YG e-shop & other online/offline stores
Selling Date: August 19
Price: 29,700 won (May vary depending on re-seller)

▶ Items included:
– 2-disc DVD
– PHOTOBOOK 160 pages
– YG Family Card
– Posters Baca selengkapnya →

(News/Photos/Videos) “You’re Beautiful” scores a top rating on their Japanese broadcast

Published 06/08/2010 by yeppopo

Baru-baru ini serial hits Korea “You’re Beautuful” yang sedang tayang di Jepang dilaporkan berada di rating paling tinggi dari kompetitor2 lainnya yang tayang dijam yang sama. Drama ini mulai tayang pada 20 Juli lalu di Fuji TV’s “Hallyu Alpha Summer Festival” dan perwakilan yang memasarkan drama ini dalam sebuah press release mengkonfirmasi  kalau episode ke sebelas dari drama tersebut yang tayang pada 3 Agustus lalu memperoleh rating  6.9 % mengalahkan TV Asahi yang menayangkan drama misteri dan TBS’ “Mito Kimon” serta  NTV’s “Karei naru Spy – Gogodora” yan semuanya tayang 3:30 p.m. timeslot.

hihihi…….. film ini mank bagus sih jadi wajar kalo ratingnya juga bagus. Di Indonesia juga lagi tayang…. uh, jadi kangen sama jeremy ^^ Sekalian aq share foto2 n video behind the scene drama “You’re Beautiful” ah :p

kalian mau liat??? sok atuh, lucu2 chingu… apalagi my Hongki ^o^

Baca selengkapnya →

(News) Victoria transforms as Vic-Jang-Geum for Nich Khun?

Published 06/08/2010 by yeppopo

Victoria itu Vic-Jang Geum?

Pada penayangan  MBC We Got Married pada 7 Agustus mendatang, pasangan Nich Khun dan  Victoria akan memiliki hidangan manis bersama dan setelah itu melakukan api unggun. Keduanya membicarakan tentang nickname mereka  ‘Khuntoria’.  Setelah itu, mereka melakukan permainan “truth game” dan membicarakan tentang sesuatu yang tidak dapat mereka katakan dari hati mereka.

Pada hari itu juga Victoria berubah menjadi Vic-Jang Geum yang menghidangkan/menyiapkan 9 masakan untuk pesta kejutan ulang tahun  Nich Khun.

Acara ini akan tayang pada 7 Agustus jam 5:15pm.

S:TVDaily

Indo Trans: yeppopo

(News) Goo Hara membandingkan tubuhnya dengan sebuah mannequin

Published 06/08/2010 by yeppopo

Di online shopping mall milik KARA, Karaya, sebuah foto cute  Goo Hara tertangkap mata fans.

Dalam foto tersebut dimana Hara yang sedang mengiklankan kaos print leopard, dia berpose disamping sebuah mannequin, dan lalu melihat ke arah badannya sendiri. Mungkin dia sedang membandingkan badannya sendiri yang sedikit lebih datar dari mannequin. Orang2 di korea memanggil badannya dengan sebutan  “badan anak kecil” karena dia begitu mungil.

Netizens menulis,

“Goo Hara begitu prihatin.”
“Tapi kamu memiliki wajahmu dan pinggangmu But you have your face and your waist.”
“Dia begitu  cute.”

hahaha…bener2 mau liat badan aslinya Hara de, kemarin lewat bawah pagar sekarang dibandingin sama mannequin, sekecil apa ya badannya ^^

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

(News) Kritikus Musik Yim Jin Mo percaya Big Bang tidak seharusnya disebut “Bintang Idola”

Published 06/08/2010 by yeppopo

Waduh…waduh… ada apa neh??!! Baca yang baik2 ya chingu…

Banyak orang yang mempercayai kalau group Big Bang mungkin harus diperlakukan seperti grup2 idola yang berhasil akhir2 ini. Tapi kritikus musik Yim Jin Mo tidak mempercayai itu. Pemikirannya sangat mudah, grup itu “terlalu bagus” kalau disebut idola! Baca selengkapnya →

(News) Jiyeon once ripped her pants during a performance

Published 06/08/2010 by yeppopo

Pada episode  Happy Together yang tayang pada 5 Agustus lalu, Jiyeon membagi kenangan yang memalukan yang pernah dialaminya.

Dia bilang, “Ini saya alami saat kami sedang mempromosikan lagu  I Go Crazy Because Of You. Saat itu pakaian saya benar2 ketat. saya sedang menari dan saya lihat manajer saya menunjuk ke arah saya. saya berfikir mungkin dia memberitahu saya agar menari lebih kuat, jadi saya melakukannya. Tapi dia tidak membicarakan tentang tarian saya, melainkan tentang celana saya yang robek di tengah.”

Saya terkejut, netizens tidak menangkap hal ini.

credit: Allkpop

Indo trans: yeppopo

[Dara’s Me2day] 100805 BOM tertidur dan Dara ngajak kita memilih item perwakilan untuk 2NE1!

Published 06/08/2010 by yeppopo

어제 새벽… 녹음실에 있던 나에게 전송된 사진 한장!!! 숨어서 자고있던 봄이를 발견한 누군가가 나에게 보낸것이였다!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 누굴까… 봄이는 자던모습을 누구에게 딱 걸린것일까??? 궁금하다.. 분명 와이지 내부인일텐데..ㅋㅋㅋ

Kemarin saat larut malam… ada sebuah foto yang dikirimkan untuk saya saat saya sedang rekaman di studio!!! Seseorang menemukan Bom sedang bersembunyi dan tertidur dan mengirimkan ini pada saya!!! ke ke ke ke ke ke ke ke Siapa yang bisa seperti begitu… Siapa yang benar2 terpikat dengan gambar BOm sedang tertidur??? Saya penasaran..Pasti ini orang dalam di YG.. ke ke ke


랙잭이들과 상의할게있어요! 우리가 아직 응원도구가 없자나요! 근데 활동 다시 시작하면 필요할거 아닙니까? 그래서 제가 퉤니원의 상큼홍보부장으로써 ㅋ 미리미리 준비해보려구요 ㅋ 첫번째 후보! 달옹의 상징 핑크마이크! 마이크봉? 식으로???

Blackjacks, Saya butuh bantuan kalian! Kalian tau, kami tidak punya barang perwakilan untuk bersorak! Tapi saat kami mulai aktivitas kembali, kami akan membutuhkan satu kan? jadi sebagai manajer publicity dari  2NE1 ke, saya mempersiapkan ini lebih dulu  ke kandidat pertama ! Darong’s emblem, mic berwarna pink! sebuah stick mic? bagaimana dengan itu???

Baca selengkapnya →