Inilah mantan pacar Lee Hong Ki & Jonghun FT. Island!!!

Published 19/01/2011 by yeppopo

Buat primadonna aq saranin banget jangan ngeliat ya… tapi kalopun udah ngeliat jangan nangis…

hikss..hiks.. buat ngewakilin kalian semua aq aja yang nangis, wuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaa………

Hongkiqu hiks..hiks..

LEE HONGKI

JONGHUN

 

via: google

44 comments on “Inilah mantan pacar Lee Hong Ki & Jonghun FT. Island!!!

  • Omaygoot Hongki!!!!!!
    #jewer2 hongki

    itu wkt umur brp hah?? Koq pake acara cipok2 sgla!!!

    Hadeeehhhh –”
    #ngelus2 dada

  • omooooooooo!
    baru liat yang hongki. selama ini cuma pernah liat mantan-mantan-nya jonghun.
    astagaa.

    btw, jonghun mantannya banyak yaa.

  • huqaaaaaaaaaaaaaa jonghoon playboy banyak ceweknya aish sakit hati aq huhuhu alg pas hongki kiss sm cewek gila lgsg teriak liatnya
    uuuh kalo aq liat tu cewek lgsg aq bawa golok tu!!!!!!!!

  • berdasarkan picu picu diatas,,
    mas jonghun kyk anaknya pak RT di kampungku…

    hohohoho
    tp gantengan jonghun kemana-mana Laaaaahhh

  • huaaaaaaaaaaaaaaaaaa kalo gini cerita’ gw mau gantung diri aja
    apaan tuh,mesra bangget kan mereka belum legal secara hukum huaaaaaaaaaaaaaaaaa gw ngga terimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    “d’peluk Jiyoung Oppa
    “Jiyoung : kan kamu masih punya ku

  • tuh si hongki kykx pas masih smp tuh.. busyet… smp udh cium bibir.. klo skrng kyk apa ya.. *mikir macem2* huahaha~

    si jonghun klo pacaran pasti bw pihak ke tiga..

  • annyong nae sarang sarang sarang….
    jalgayo nae sarang sarang sarang….

    hancur hancur hancur hatiku…(kok lagu nya olga ya)

  • aigoo, Hongki oppa udh ngebet bgt tuh kyanya maen nyodor aja ky gerobak.
    *buat mantannya siapin rambut aja buat dijambak sama primadonna. 😀

    mantannya Jonghun oppa cantik bgt. pinter aja nh oppa nemunya. 🙂

  • ape lah ini????? tak mungkin!!!!?????? *berkacak pinggang* si hongki oppa udah berani nyium2 cewek masih kecil!!! >O<'

  • apaaahhhh ??!!!!!!
    hongkioppaa …….kamuuu……
    #geduuubraaakk!keburu pingsan

    iih tega bgt siih hongkioppa gtu … mana mantan’a byq bgt lgi! itu cweq mutusin hongkioppa ataw hongkioppa yg mutusin tuh cweq yaa ?!

    ga apa2 deh, asalkan hongkioppa pyq cweq yg setia n perhatian, kmi udh senang kok ! asalkan hongkioppa senang, kami (para primadonna n fans’a lee hong ki) uga ikut senang, meski harus menangis darah 😀 :’)
    *kata2 bijak

    jonghunoppa, aq ga maw koment apa2 deh!

  • remuk jantung qu meliaht ftobox mu hongki oppa.
    teganya di kau berbuat bgni pda quUu.

    kau 1’1 nya yg qu cnta. nmun kau mnyia2kn cnta ku ini..

    hiks. hiks. hiks.

    ***LEBAY***

  • syukurlah foto pacar hong ki oppa tidak terlalu jelas, jadi hati saya tidak terlalu sakit saat melihatnya,
    hahahahaha 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: