Arsip

All posts for the day Agustus 30th, 2010

[Twitter] CNBLUE & FT.I’s celebration party (08.31.2010)

Published 30/08/2010 by yeppopo

CN BLUE & FT. Island mengupdate twitternya pada 31 Agustus dengan menguploade foto2 saat yang sedang merayakan pesta atas keberhasilan FT. Island yang berada diposisi pertama chart online.

“울FNC가족엡티의온라인차트1위올킬축하파티ㅋ사랑사랑사랑대박!열심히하자우리♥”

“Keluarga FNC, FT.Island chart online no 1 pesta selamatan ㅋ Love Love Love itu DAEBAK! Ayo kita bekerja lebih keras♥”

Baca selengkapnya →

[News/Photo/video] Lee Min Ho Kirim pesan untuk fans!

Published 30/08/2010 by yeppopo

Hi, ini Lee Min Ho. Melalui Facebook, saya membuat 1 juta teman. Saat pertama kali saya memulai facebook, saya tidak berfikir akan banyak orang yang mengunjugi page saya. Saya mulai dengan usaha kecil untuk mengetahui fans saya, tapi saya senang kalau sebagai hasilnya saya membuat begitu banyak teman. Banyak fans luar negeri yang saya tidak …sering lihat, dan saya berharap untuk dapat berhubungan baik melalui Facebook. ! Sekarng tunggu!  Saya akan meningkatkan dengan acara 1 juta Facebook ! (2010.9.1 ~ 2010.9.13) Jika kalian mempunyai pertanyaan untuk saya, kalian dapat mengirimkannya di  Facebook atau  Twitter saya. Lalu saya akan berusaha yang terbaik untuk membalasnya~~:) Saya berharap banyak orang yang akan berpartisipasi~ Terima kasih~


Hayo chingu ikutan kirim pertanyaan kali aja pertanyaan kalian yang dibalas langsung sama Minho ^^

Kalo kalian belum tau alamat twitternya klik disini Baca selengkapnya →

(Video) SS501 Kim Hyung Jun Interview in Singapore 100830 Subbed

Published 30/08/2010 by yeppopo

Berganti manajemen baru dan mengejar solo karir bukan berarti kalau SS501 itu akan bubar/berpencar. Kami masih bersama dan masih sangat dekat dan kita ingin tampil bersama lagi secepat mungkin. Jadi meskipun tiap2 dari kami mengejar solo karir kami sendiri, kami masih mempersiapkan untuk menggelar sebuah konser dan tampil bersama.”

Kalo kalian mau liat lebih lengkapnya nih ada videonya ^o^


Cr: shirbogurl5@yt

[News] 2PM’s Taecyeon jadi ce’!

Published 30/08/2010 by yeppopo

2PM’s Taecyeon menantang dirinya sendiri dengan berpakaian seperti seorang wanita.

Taecyeon mengirim sebuah foto dirinya melalui twitter pada 28 Agustus lalu saat berada diruang tunggu di Incheon Korean Music Wave Concert, dalam fotonya itu ia berdandan seperti wanita, dan mengirimkan pesan“Kapan rambut ini datang, ini pasti  Ok Taecyeon!” . Di foto itu ia berpose dengan cute dengan wig panjang dan jarinya menyentuh pipinya.  Taecyeon juga mengatakan situasi yang ada “Latihan segera dimulai, the perkenalan dari ‘Without U’ telah dimulai, gemuruh dan hujan menerangi luar biasa. Jika ini adalah siaran utama, ini pasti akan merasa seperti syuting MV kami lagi untuk kenyataan?”

Fans merespon, “cantik”, “ini cocok untukmu”, ada juga yang membujuknya untuk tidak berpakaian wanita dengan mengatakan “Saya tidak merasa berpakaian sebagai wanita cocok untukmu”, “Imange maskulin lebih cocok untukmu”


Source:Sportschosun
Lorah@dkpopnews.net

Indo Trans: yeppopo

[News] Jang Geun Suk, Lee Hong Ki & Jung Yong Hwa to cameo in “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox”

Published 30/08/2010 by yeppopo

Aktor2 utama drama “You’re Beautiful” yang ditayangkan tahun lalu, Jang Geun Suk, Lee Hong Ki & Jung Yong Hwa akan menjadi cameo di drama terbaru  SBS  “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox”.

Perusahaan yang memproduksi “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox” mengatakan  “Jang Geun Seuk, Lee Hong Ki dan Jung Yong Hwa dengan senang menerima tawaran untuk menjadi cameo dalam drama. Kami saat ini sedang menyesuaikan jadwal mereka dan mendiskusikan episode berapa mereka akan tampil.” Penampilan mereka dalam drama ini akan menjadi yang ketiga setelah baru2 ini Park Shin Hye dan Uee of After School yang menjadi cameo.

Menurut perusahaan, mereka memiliki ikatan dengan  “Hong sisters” yang memproduksi  “You’re Beautiful” bersamaan dengan  “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox” dan Moon Suk Hwan,  CEO dari perusahaan, jadi mereka setuju untuk tampil dalam drama ini dengan senang.

Meskipun masih belum dikonfirmasi, Jang Geun Suk, Lee Hong Ki dan Jung Yong Hwa akan tampil dalam drama sebagai anggota dari grup  A.N.JELL, yang mereka perankan di“You’re Beautiful”.

Sementara itu “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox” adalah sebuah komedi romantis tentang percintaan antara  nine-tailed fox yang bangun dari tidur panjangnya selama 500 tahun ddengan seorang laki2 yang merupakan manusia.


Credits : Lorah@dkpopnews.net
Source: reviewstar
Indo Trans: yeppopo