Arsip

All posts for the day Agustus 30th, 2010

[Video] Jaejoong & Junsu sing OST SungKyunKwan Scandal 100830

Published 30/08/2010 by yeppopo

Mau denger lagu yang dinyanyiin Jaejoong & Junsu untuk OST. SungKyunKwan Scandal yang dibintangin Yoochun?! Ok, langsung denger aja neh ^o^


Credit: SKKSHD @ YT

[Twitter] CNBLUE & FT.I’s celebration party (08.31.2010)

Published 30/08/2010 by yeppopo

CN BLUE & FT. Island mengupdate twitternya pada 31 Agustus dengan menguploade foto2 saat yang sedang merayakan pesta atas keberhasilan FT. Island yang berada diposisi pertama chart online.

“울FNC가족엡티의온라인차트1위올킬축하파티ㅋ사랑사랑사랑대박!열심히하자우리♥”

“Keluarga FNC, FT.Island chart online no 1 pesta selamatan ㅋ Love Love Love itu DAEBAK! Ayo kita bekerja lebih keras♥”

Baca selengkapnya →

[News/Photo/video] Lee Min Ho Kirim pesan untuk fans!

Published 30/08/2010 by yeppopo

Hi, ini Lee Min Ho. Melalui Facebook, saya membuat 1 juta teman. Saat pertama kali saya memulai facebook, saya tidak berfikir akan banyak orang yang mengunjugi page saya. Saya mulai dengan usaha kecil untuk mengetahui fans saya, tapi saya senang kalau sebagai hasilnya saya membuat begitu banyak teman. Banyak fans luar negeri yang saya tidak …sering lihat, dan saya berharap untuk dapat berhubungan baik melalui Facebook. ! Sekarng tunggu!  Saya akan meningkatkan dengan acara 1 juta Facebook ! (2010.9.1 ~ 2010.9.13) Jika kalian mempunyai pertanyaan untuk saya, kalian dapat mengirimkannya di  Facebook atau  Twitter saya. Lalu saya akan berusaha yang terbaik untuk membalasnya~~:) Saya berharap banyak orang yang akan berpartisipasi~ Terima kasih~


Hayo chingu ikutan kirim pertanyaan kali aja pertanyaan kalian yang dibalas langsung sama Minho ^^

Kalo kalian belum tau alamat twitternya klik disini Baca selengkapnya →

(Video) SS501 Kim Hyung Jun Interview in Singapore 100830 Subbed

Published 30/08/2010 by yeppopo

Berganti manajemen baru dan mengejar solo karir bukan berarti kalau SS501 itu akan bubar/berpencar. Kami masih bersama dan masih sangat dekat dan kita ingin tampil bersama lagi secepat mungkin. Jadi meskipun tiap2 dari kami mengejar solo karir kami sendiri, kami masih mempersiapkan untuk menggelar sebuah konser dan tampil bersama.”

Kalo kalian mau liat lebih lengkapnya nih ada videonya ^o^


Cr: shirbogurl5@yt