(INFO) Drama Korea “Tree Of Heaven”

Published 03/10/2010 by yeppopo

annyeong chingu mulai sekarang aq mau sedikit nyelipin sinopsis drama2 Korea yang menurutku bagus chingu, mudah2an kalian suka ya ^^

Pertama aq mau kasih kalian sinopsis drama ‘Tree Of Heaven”, karena aq cinta banget sama drama ini jadi aq mau share sama kalian nih… emank film ini udah lama banget tapi bener2 ga bakal bosen deh ngeliatnya terus ga jadul koq, aq aja udah berpuluh2 kali nontonnya ^^ dan menurutku juga sebenernya lebih bagus drama2 korea yang dulu2 ^^.

Yang buat aq suka sama drama ini, selain akting pemainnya keren2, lokasi syutingnya juga keren terus sedihnya itu lho ckckckck… tiap adegan pasti bikin kalian suka pkoknya kalian HARUS nonton deh ^^. Kalo kalian tau drama “Stairway To Heaven”, ini termasuk sekuel jadi udah bisa bayangkan kan inti ceritanya itu drama romantis banget ^^

Aq kasih sinopsisnya nih:

Kategori: Korea
Sutradara: Lee Jang-soo
Penulis: Moon Hee-jeong, Kim Nam-hee
Produksi: SBS
Durasi: 10 Episode @ 1 Jam
Tgl. Rilis: 2006
Pemain: Park Shin-Hye (You’re Beautiful), Lee Wan (Adiknya Kim Tae Hee),

Hana (Park Shin Hye) adalah seorang gadis cerdas yang telah kehilangan ayahnya semenjak ia masih kecil. Ibunya kemudian kembali ke Jepang dan kemudian menikah kembali di sana. Hana bahagia sekali mengetahui ibunya telah menemukan cinta dan menikahi seorang pria Korea. Ia sangat senang dan tak sabar untuk bertemu dengan ayah tiri serta saudara laki-laki tirinya Yoon-soo (Lee Wan), namun tampaknya Yoon-soo tidak menunjukan sikap yang sama.

Pria muda itu malah terlihat dingin dan menutup rapat dirinya dengan tembok-tembok kokoh yang sulit untuk ditembus oleh siapapun. Ia tidak peduli dengan keluarga barunya apalagi dengan Hana, adik tirinya. Yoon-soo kehilangan ibunya saat ia berusia 10 tahun. Semenjak saat itu, ia menjadi anak autis.

Kekakuan Yoon-soo tidak menggoyahkan Hana untuk selalu mencoba mendekati pria itu. Dengan memperlihatkan banyak cinta, Hana berusaha keras melumerkan hati Yoon-soo yang dingin. Satu persatu kejadian telah mendekatkan mereka. Hana melakukan semua itu karena rasa sayangnya terhadap kakak tirinya, namun ia tidak tahu bahwa di hati Yoon-soo telah mulai muncul benih-benih perasaan cinta kepada Hana. Perasaan yang seharusnya tidak boleh mereka miliki, yang akan membawa mereka kepada kehancuran.

Suatu hari kedua orang tua Hana pergi untuk perjalanan bisnis. Ia dan Yoon-soo ditinggalkan dengan adik dari almarhum suaminya yang bertugas menjaga penginapan mereka. Selama kepergian mereka, bibinya serta putrinya Maya menyiksa Hana. Mereka menyuruh gadis itu untuk bekerja, bahkan mereka merencanakan untuk menjual penginapan itu secara diam-diam untuk membayar hutang dan menyekolahkan Maya.

Tapi dibalik semua penderitaannya, Hana mulai merasa nyaman dengan kehadiran Yoon-soo yang sedikit demi sedikit mulai membuka tangannya untuk kehadiran Hana. Mengetahui bahwa cinta mereka terlarang, Hana berusaha untuk menghindari Yoon-Soo. Ia bahkan mau diajak kencan oleh kakak kelasnya, Ryu.

Yoon soo-mulai merasa menjadi beban bagi Hana, dan memutuskan untuk pergi tepat di saat gadis itu berani untuk menunjukkan perasaannya. Terlambat sudah, pemuda itu telah menghilang tanpa jejak, meninggalkan Hana seorang diri dan menyesali semuanya.

Beberapa tahun berlalu, Hana telah bekerja di sebuah hotel milik Ryu sebagai seorang pembersih kamar dan tinggal di sebuah apartemen kecil dan kumuh. Karena terlibat hutang, ia pun diusir dari tempat tinggalnya. Saking miskinnya, gadis itu terpaksa menaruh tas berisi barang-barangnya di sebuah loker sewaan.

Suatu hari ia ditugaskan untuk membersihkan kamar VIP, tanpa tahu kalau tamu kamar itu adalah Yoon-soo. Pria itu sendiri belum mau memperlihatkan diri pada Hana. Hana tidak mengetahui hal itu sampai pada satu ketika kelelahan dan tertidur di kamar. Saat bangun, ia menemukan lukisan dirinya di meja, dan pada saat kembali ke loker, gadis itu mendapatkan sepasang sepatu sama persis dengan yang pernah Yoon-soo belikan untuknya. Dari situ, Hana mulai curiga kalau tamu kamar VIP itu adalah kakak yang selama ini dicari-carinya.

Untuk mencari tambahan uang, Hana mencari pekerjaan di sebuah pub sebagai seorang pemain piano. Ternyata di sana ia bertemu dengan Maya. Masih dipenuhi dengan kebencian, Maya bersikap tidak peduli pada Hana. Hingga satu malam, mereka bertugas untuk menghibur seorang bos mafia. Disaat itu lah Hana melihat Yoon soo masuk ke ruangan yang disediakan untuk bos tersebut. Dengan berlinang air mata Hana memanggil-manggil “kakak,” Tapi Yoon-soo tidak menggubris sama sekali dan malah meninggalkan gadis itu di jalan tanpa menunjukkan belas kasihan.

Hana pun menangis tersedu-sedu, ia pergi ke tempat favoritnya, sebuah pohon besar di tengah taman, untuk menyendiri. Tak berapa lama, ia mendengar siulan seseorang yang melantunkan lagu yang kerap disenandungkan oleh Yoon-soo. Ternyata benar saja, saat ia menoleh, laki-laki itu ada di sana. Rona bahagia dan deraian air mata tampak di wajah Hana. Pertemuan dua saudara yang telah dipisahkan oleh takdir dan kebencian tampak sangat mengharukan.

Menjadi seorang mafia telah menempatkan hidup Yoon-soo dan Hana selalu dalam incaran bahaya, banyak yang menginginkan nyawa pemuda itu dengan alasan dendam. Akibatnya, mereka tidak luput dari kejar-kejaran dan sejumlah berkelahi yang cukup seru. Tidak ingin membahayakan hidup Hana, Yoon-soo meminta agar sang adik tiri tidak menunggunya lagi dan segera menikah dengan Ryu. Dengan berat hati, akhirnya gadis itu menerima lamaran Ryu.

Saat di altar, tiba2 Yoon-soo muncul untuk mengucapkan salam perpisahan bagi Hana. Mereka beratatapan mata, dan Yoon-soo pun segera pergi. Saat hendak bertukar cincin, tiba-tiba Hana merasakan firasat buruk. Tak kuasa menahan hatinya, ia meminta maaf pada Ryu dan kemudian pergi menyusul sang kakak tiri. Di luar gedung, ternyata Yoon-soo sudah ditusuk orang. Melihat hal itu Hana segera berlari menghampiri. Namun sayang, sebuah mobil menabrak sehingga keduanya jatuh tersungkur berlumuran darah.

Hana dalam keadaan kritis, sementara Yoon sudah sadarkan diri. Gadis malang itu membutuhkan donor untuk jantungnya yang rusak akibat kecelakaan itu. Tanpa itu semua, maka nyawa Hana tidak akan selamat.


Mau tau ending keduanya gimana??? silahkan cari kasetnya yah hehehe

REVIEWED BY : Vicka Melissa/vee from lautan indonesia

Iklan

27 comments on “(INFO) Drama Korea “Tree Of Heaven”

  • kemudian yoon-soo mendonorkan jantungnya untuk hana dan dia mati .
    ato ternyata yoon-soo juga punya penyakit , dan mereka mati bersama .
    =o=”
    #tebakan ngawur !

  • ya ampun unnie,, kayaknya harus sedia tissue yg byk niy buat nonton.. qo sedih banget siy unnie ceritanya? blm nonton aza cm dr sinopsisnya udh pgn nangis, hehehe

    • Emank sedih ceritanya, tonton deh…. ^^
      denger OST. nya aja udah sedih… klo aq kasih nilai ni film nilainya 99,9 hehehe
      met berburu kasetnya yah ^^

  • Aku udh nntn flmx sdh bgt pkkx…tapi ya itu 20 menit terakhir ep trakhr kstx g’ bs diputer jdx ampe skrg aq g’ th endingx.onnie ksh th endingx donk,pliss..happy ending g’?mrka b2 hdp g’?ksh th y onnie endngx pnsrn bgt nih…gomawo onnie^^

  • ya ampuuuuuuunnnnnnsssssss…………
    critanya menyedihkan banget sich,,,,,,,,,,,,
    jadi pengen nonton…………..
    qw penggemar beratnya park shin hye………………..
    LOVE YOUUUUUUUUUUUU PARK SHIN HYE

    • dramanya mank kereeeeeeeeeeennnnnnnn banget! aq suka semua pemainnya! Sekarang udah susuah nyri kasetnya chingu coba aja ^^

  • baru selesai nntnnya,haha telat bangeud ya gw,,abisnya dr taon 2010 gk nemu kasetnya, hasilnya temen gw saranin donlod aja :p
    drama nya oke bangettt…tp sebel abisnya sad ending..
    saranghaeyo oppa..
    cepetan kelar wamil, n maen bareng shinhye lg, tp kali ni pick drama yg happi end yah….:p

  • onnie d crtkn donk ending film ny
    d eps trkhr ny mct ne kst gw dan gx bz d puter
    tlng crtkn ya onnie akhr dr film ny
    apkh si cowo meninggal??
    n gimana dg si cewe itu??

  • endingnya yoon soo yang ngedonorin jantungnya untuk hana.. jadi hananya hidup tapi yoon soonya mati :(( sedih banget deh drama ini .. bener-bener ngures air mata pas banget sama soundtracknya

  • ceritanya sedih amat !!!!!!!!!!!!!
    smpe nngis mulu nonton.a ..
    klo gk nntn ,,
    kngn pengn nonton ..
    ad sdh.a ad jga seneng.a ..
    pngn bnget ketemu sma park shin hyee ,, nd lee wan ,,
    love u !! 😀

  • aq udh ada kasetnya!!! emang keren bnget tuh drama. untung aja mama jg suka korea, makanya beli yang original biar bisa di puter-puter terusss hihihi

  • ini adalah film korea yg paling wa sukai, n cintai d….
    Romantis bangetzzz…..
    Aktor ny ganteng lg….
    Aktris ny jg cantik….
    Hahha
    wa jg lum smpat liat ending ny….
    Krna kaset ny rusak pula dii episode trakhir….
    Ampe skrg wa masi pnasaran ma ending ny….
    Hahahaha
    bagi tmn2 yg lum nton, ssegera nton ya….
    Film yg sgt luar biasa ini….
    Mantap d….
    Hahahhaaha

  • y pnasaran bgt pengen lyat film’y dr dulu tp baru nemu kaset’y
    ehm…klo mo nyari kaset d’GLODOK PLAZA smua jenis film ada smua
    SUMMER SCENT,ENDLEES LOVE, CLOUD AND WIND
    pko’y film dulu sekarang ada smua
    cuma lg nyari FLYING DAGGER yg seri Ruby Lin lom nemu2
    susah bgt

    tp drama ni mank top abis dech
    pko’y klo LEE WAN yg maen, film apapun pst bagus…he…
    saranghaeyo oppa…

  • gw bli kaset bajakan untung gak rusak sampek akhir… critax emank bgus..bkin nguras air mata.. tpi aq lbih sneng klo kduax mti…kyak endlees love sma2 mnggal… bru pas…

  • ia..aqu juga penasaran nie..
    coba nonton online di beberapa web drama korea. ternyata ga bisa di puter
    aqu baru nonton episode 1 part 3..part 4 nya ga bisa di tonton
    so aqu harus n musti cari kasetnya nie..
    hehe…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: