Arsip

All posts for the day Agustus 13th, 2010

[ME2DAY] Dara & Tam Tam says ‘Good morning’ (100813)

Published 13/08/2010 by yeppopo

국모~닝!^.^ 와쌉?! ㅋ 탐탐이와 함께 아침인사올리옵니다! 사과머리한 스탈리쉬~한 국모다라 ㅋㅋ 나 요즘 너무 재밋어요! 뭔가 항상.. 쉴때는 너무~쉬고 바쁠땐 완죤 달리는거같아요!우리만 그런가?ㅋ암튼 지금 미리 좀 쉬어둬요! 달리기 시작하면 정신없어~!^^ㅋ

Good mor~ning! ^.^ What’s up?! ke Tamtam-ee dan saya mengatakan selamat pagi! Dara bergaya seperti permaisuri, dengan rambutnya yang dinaikkan keke akhir2 ini saya bersenang2! Saat saya beristirahat saya istirahat dengan sangat baik, tapi saat saya sibuk saya merasa seperti berlari kemana2! Apakah kami satu2nya yang seperti itu? ke anyways, Saya memiliki kemajuan dalam beristirahat (kalo kalian belum tau Dara ini punya masalah dalam tidur/insomnia)! Saat perlombaan dimulai semuanya menjadi ramai ~!^^ ke

Source: Dara’s me2day
Translated by & Credit: elise @ YGLadies

Indo Trans: yeppopo

[News] DBSK Changmin: “Saya takut kecanduan Twitter”

Published 13/08/2010 by yeppopo

Q: Dengan trend2 yang ada saat ini… Apakah kamu dengan cepat mengikutinya atau hanya melihatny?
Ah.. hanya hati2 tentang ini. Contohnya iPhone, ini menjadi sebuah produk yang orang2 promosikan dan saya hanya merasa hilang dan ragu2, lalu iPhone 4 keluar (laughs). Seperti inilah saya melihat sesuatu, produk baru keluar lalu saya kembali dan seterusnya. Tapi sekarang saya berfikir akan membeli ini!

Q: Seperti apa orang yang ingin kamu cintai… Beyonce atau Lady Gaga?
Eh… Apakah saya benar2 harus memilih? (laughs) Jika itu adalah wanita terakhir yang tinggal di bumi… well sepertinya beyonce lebih baik. Bukannya saya tidak menyukai Lady Gaga, tapi karena dia memiliki kepribadian yang juat , kami mungkin akan banyak bertengkar.

Q: Mana yang kamu fikir harus ada dalam internet… News atau Twitter?
Ah..Saya tidak benar2 melihat sesuatu seperti Twitter atau blogs. Saat saya menyalakan komputer, saya melakukannya untuk mengecek berita olahraga. meskipun saya sedikit tertarik dengan Twitter, saya merasa seperti sesuatu yang jika saya masuk kedalamnya saya akan mulai tinggal dalam sebuah kehidupan yang takut akan dunia luar karena ini (twitter)! Saya adalah tipe orang yang dengan cepat kecanduan terhadap sesuatu.


hmmm…… mungkin takut jadi kaya orang autis kali ya cz klo udah bener2 addict kan ga peduli lagi sama kehidupan di sekitar hihihi… kaya aq kalo udh di dpn internet ckckck… bener2 sabodo sama yg lain ^^


Credits: TVXQBaidu + EG Touch
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Shared by: DBSKnights

Indo Trans: yeppopo

[NEWS] 100812 Sebuah Fenomena aneh, DVD Limited Edition SNSD tidak dapat ditemukan di Toko2?!

Published 13/08/2010 by yeppopo

Pada 11 Agustus lalu 9 member Korean group SNSD merilis DVD mereka “SNSD Arrival~Arrival in Japan Commemoration Disc~” di Jepang. Tiket untuk event Jepang mereka itu terlampir bersamaan dengan DVD limited edition. Dan hanya ada 10,000 DVD Limited Edition untuk pre-order dan semuanya telah habis terjual. Anehnya tidak ada DVD limited edition yang untuk di jual di toko2 meskipun tepat di hari perilisan DVD tersebut. Banyak perusahaan rekaman atau toko2 CD yang menanyakan “Dimana saya bisa mendapatkannya?”

Event pertama mereka di Jepang akan digelar pada 25 Agustus mendatang di Tokyo’s Ariake Coliseum dan diluar dugaan event debut mereka ini akan dihadiri 10,000 orang.

Dan pada 8 September nanti, mereka akan merilis single debut mereka dengan lagu hit Korea “Genie” dalam versi Jepang. SNSD yang terkenal dengan penampilan mereka dalam gerakan tarian yang sama dan mereka juga disebut dengan “No.1 Beautiful Legs in Asia”. Kualitas pertunjukkan mereka di Korea juga sebaik di  Taiwan, Thailand dan Philippines dimana mereka menerima posisi pertama di chart2 musik. Mereka juga telah melakukan tur di tempat2 seperti di  China. Mereka telah menjadi sensasi besar di seluruh Asia.

Translated by: Kanki@Soshified.com

[NEWS] 100813 CL – THE FASHIONISTA OF 2NE1!

Published 13/08/2010 by yeppopo

Pada siaran hari ini di OnMedia’s style channel’s ‘Style Magazine’, para member 2NE1 menarik perhatian karena mereka setuju kalau “Sang Fashionista dalam 2NE1 adalah CL”.

Sandara Park mengungkapkan “CL selalu memiliki perhatian dalam fashion tapi dia sepertinya memang terlahir dengan selera fashion. Saat tidak ada stylists, CL akan mencocokkan assesoris untuk kami dan menjaga gaya  para member lainnya

Sylist 2NE1, Seo Hanyung juga menambahkan “ Setiap datang ke pemotretan CL selalu dengan assesoris, scarft atau sepatu yang ia pilih sendiri. Karena ia benar2 memiliki selera fashion yang kuat, ada beberapa kesempatan dimana kami sebenarnya menggunakan item tersebut dalam pemotretan.”…..

Khususnyamengungkapkan kalau salah satu item fashion yang harus ia miliki adalah kacamata hitam. CL menjelaskan kenapa selalu menggunakan kacamata hitam di atas panggung, “kacamata itu berbeda2 baik itu frame, lensa, warna, dan bentuk, saya dapat  mengeluarkan perasaan yang berbeda  setiap memakainya. Semua member menggunakan pakaian yang cocok dengan konsep dari lagu, tapi item yang dapat saya gunakan yang menunjukkan gaya personal/ individualitas saya adalah  kacamata hitam.”

Dalam siaran ini,  MC Han Hyejin juga melakukan diskusi dengan bintang tamu dengan topik global fashion styles dari pusat  fashion seperti Paris, London, New York, Tokyo, dll. Dan Miss Korea, Kim Joori, yang juga berpartisipasi dalam ajang Miss Universe mengekspresikan masalah yang ia hadapi dan harapannya utuk kompetisi tersebut. Episode ini akan ditayangkan pada 14 August jam 11 malam waktu Korsel.

Kalo soal fashion kayanya mereka n umumnya nak YG ent, ga usah diraguin lagi ya chingu ^^ selain keren mank sesuai juga sama kepribadian mereka  jadi ga’ sok2 an ikutan fashion tp ga match sama kepribadian jadi diliatnya juga ga asik ^^

Oya, kalo kalian mau liat tentang fashion kacamata2 yang di pakai Big Bang bisa liat disini

Source: http://news.nate.com/view/20100813n07084
Translated by GEE @ ygladies.com

Indo trans: yeppopo
DO NOT REMOVE/EDIT THE CREDITS WHEN TAKING OUT

FAKTA TENTANG SUNGMIN

Published 13/08/2010 by yeppopo

Fakta tentang Sungmin

1. 이성민 adalah Hangeul untuk Lee Sungmin.
2. Lahir pada tanggal 1 Januari 1986. Golongan darah A. Tingginya 175.
3. Sebelum Sungmin bergabung dengan SJ, waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk dan Xiah Junsu tadinya akan dibuat satu grup. Kalau tidak salah nama grupnya Typhoon, Rose, dan Attack (TRAX) yang masih project grup.
4. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. Dompet pertama tidak ketemu, tapi dompet kedua dikembalikan oleh seseorang.
5. Sungmin ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau tidak berpenghuni.
6. Sungmin ingin cepat – cepat menikah dan mempunya banyak anak.

7. Sungmin adalah pecinta warna pink.Dia punya berbagai barang-barang berwarna pink mulai dari Kamera, Tas, Topi, HP, Gantungan HP, Earphone, dan Mug. Setiap Sungmin ingin membeli sesuatu, dia tidak memikirkan kualitas atau desainnya. Kalau itu berwarna pink,  dia pasti akan membelinya. Pernah sesekali Sungmin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan warna pink. Tetapi ketika dia membuka lemarinya, Sungmin menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya berwarna pink, dia akhirnya tidak jadi dengan niatnya itu.

8. Sungmin terkaya ke-2 setelah Siwon.
9. Member dengan incharge of Aegyo atau Cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini. Jago masak dan suka beres – beres. Tidak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan piñata masakannya.
10. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah.
11. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny “SNSD” main gitar. Saat bersama, Sungmin dan Sunny sering tanding main game.

12. Di Intimate Note, di acara “ Girl Competiton “ saat pembagian tugas dari 4 orang, Sungmin memilih Ryeowook untuk membantunya berdandan jadi cewek SMU. Mulai dari memilih pakaian, rok, dll. Dan hasil pekerjaan Ryeowook saat itu luar biasa sampai membuat Hangeng berkomentar “ Aku mau muntah “. Dan saat Sungmin menggodanya dengan nakal, muka Ryeowook langsung bersemu merah dan tidak berani menatap Sungmin. Baca selengkapnya →

[TRANS] 100811 Hoya’s message at Infinite Aria cafe!

Published 13/08/2010 by yeppopo

Hoya kembali !!!!!!!!!

Untuk semua orang di Aria!

Halo, ini adalah Infinite’s! Hoya ~! ^ – ^

Aku meninggalkan pesan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat ㅜ

Tapi ketika saya punya waktu, saya datang ke kafe untuk melihat file dan memantau mereka, dan membaca berapa banyak surat penggemar saya setiap hari ~! ha ha

Wo ~~~~ w ~~~~

keluarga Aria kami telah berkembang mencapai 12.000 !!!!!!

Aku suka! Ke Ke Ke Ke Ke

Saya berharap bahwa jumlahnya meningkat cepat! Ke Ke Ke

Ah! Dan terima kasih kepada fans yang datang untuk mendukung kami di program musik akhir minggu ^ _ ^

Dukungan kaliahn sangat keras sehingga semua anggota kami merasa benar-benar tersentuh uhng T__T uhng

Bahkan ketika kita bernyanyi dan menari di atas panggung, kita bisa melihat setiap fan bekerja keras untuk mendukung kami ~ ~ ~ ha ha

Fans yang mendukung kami sampai mereka pulang dgn suara serak T__T!!

Kalian benar-benar menyenangkan!! Aku mencintaimu!! ♥ ♥ ♥

Hoya akan berkata Ho! Seperti ~ ini saya katakan ~ HO! Anda mengatakan YA! Ke Ke

Lebih dari segalanya, untuk kami Infinite, sorak-sorai kaliah adalah motivasi terbesar dan kekuatan untuk kami.

Saya minta kalian tetap melakukannya dari sekarang!

Semua orang! Sekarang saya, Hoya, akan istirahat untuk jadwal besok ~ ! Ke Ke

Aku sedih tapi … … … ..

Bye!! Pang!

source : Infinite Aria Cafe @ Daum
Indo trans : INFINITE SOUL