Arsip

All posts for the day Agustus 1st, 2010

[News] Tipe Wanita Ideal Kyuhyun Super Junior!

Published 01/08/2010 by yeppopo

[Newsen Reporter Lee Eunji]

Suju Kyuhyun “Saat sedang makan di kencan buta, wanita yang menawarkan diri untuk membayar minuman itu charming”

Super Junior Kyuhyun mengungkapkan pemikirannya tentang daya tarik dari lawan jenis. Selama siaran  MBC ” Quiz That Changes The World” pada 31 juli, penyanyi  Chae Yeon, Super Junior Kyuhyun, Yesung, Donghae, dan Park Mi Kyung tampil dan menunjukkan kemampuan mereka saat berbicara.

Saat sedang membicarakan tentang point daya tarik dari lawan jenis selama kencan buta, Kyuhyun bilang  “Jika saya membayar makanan dan wanita itu membayar minumannya, dia memberikan kesan baik buat saya”

Lalu dia mengungkapkan tentang tipe idealnya, “Saya juga membayar semuanya termasuk minum, tapi tipe ideal saya adalah seseorang yang memikirkan/ mempertimbangkan  ‘Saya akan membayar untuk yang ini  ”

hmmm…. kyu kyu… sama aq aj aq orangnya kaya gitu koq hihihi

tp..tp… itu bukan maksud buat ngirit kan?! hehehehe

source newsen
translated by ☆★pinkninja@sj-world.net
Take out with full credit and no additional credit

Indo Trans: yeppopo

[News] Donghae “I cried because of Heechul hyung”

Published 01/08/2010 by yeppopo

Baru2 ini di MBC show “The Quiz that Changed the World” Super Junior  Donghae mengungkapkan kejujurannya kalau ia pernah menangis karena Heechul!


Donghae bilang “Saat Heechul hyung memulai aktivitasnya sebagai seorang aktor, saya merasa kalau dia berubah, jadi saya merasa sangat sedih”, “lalu saya bilang ke Heechul hyung ‘Hyung, kamu terlihat berubah, berbeda sekali sama sebelumnya, saya ga mau ngeliat wajah hyung seperti ini’,

Setelah bilang seperti itu, karena saya kesal saya menangis. Akhirnya Heechul hyung bilang sama saya ‘yeah, saya merasa saya berubah sedikit juga, terima kasih udah ngingetan saya’”, Dan karena ini menyebabkan seluruh grup untuk menemukan kembali spirit grup yang mereka punya.

Yesung bilang “Donghae itu seperti seorang baby, Kalaupun kita bercanda dengannya dia juga akan menangis dengan marah.”, lalu  Donghae menirukan dirinya sendiri saat sedang menangis dan membuat semuanya tertawa.

Credit: SJ宝蓝阁
Chinese translation: 小鸭梨

English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Indo trans: yeppopo

Take out with full credits and DO NOT ADD YOURSELF TO THE CREDITS

[NEWS] Best Male & Female Idol Group (100801)

Published 01/08/2010 by yeppopo

WADUH…. Banyak banget poling chingu, kali ini ada polling dari  tvN Gil’s Newton Chart, tengang grup co terbaik dan grup ce terbaik. Polling ini diadakan mulai dari 26 Juli sampe 1 Agustus (hari ini). 30% suara dari Internet, dan 20% dari mobile. Ada 20 grup  ce dan 20 grup co yang terpilih dalam kategori tersebut.

Hayo… idola kalian masuk ga????? Baca selengkapnya →

[News] SNSD’s Seohyun Watches C.N Blue’s Concert

Published 01/08/2010 by yeppopo

SNSD’s Seohyun tertangkap mata oran2 sedang mendatangi konser “suami”nya Jung Yonghwa.

Seohyun menonton konser solo C.N Blue pada 31 Juli kemarin di Seoul Ax-Korea. Dia duduk sendiri sekitar 10 menit setelah konser dimulai. Dia tidak dikenali oleh fans karea suasana konser tersebut gelap.

Selama konser,  Seohyun tersenyum pada member2 CN. BLUE dan bertepuk tangan dan secara keseluruhan dia menikmati konser tersebut dengan para fans. Saat konser berakhir, untuk menghindari kepadatan ia meninggalkan konser terlebih dulu.


Credit: ISPlus
Translation: typicalharu@soshified.com/forums

Indo Trans: yeppopo

[Video] Nichkhun Ngerayain Ultah Adiknya!

Published 01/08/2010 by yeppopo

Kalian udah baca artikelnya kan kalo Nichkuhun kasih kejutan ulang tahun buat adiknya saat konser 2PM kemarin? Nah sekarang ada videonya nih.. Fiuh, mudah2an video2 konser mereka cepet ada juga ^^



Credit : as tagged + sanakujira6th @ YouTube

[News] F(x)’s Victoria is A ‘Certified Angel’

Published 01/08/2010 by yeppopo

Setelah kejadian bertemu dengan murid SMA, Victoria f(x) memenuhi janjinya dan mengunjungi murid tersebut.

Pada episode  KBS 2TV ‘Invincible Youth‘, Victoria, Kim ShinYoung, Kara’s Goo Hara, dan After School’s JooYeon memberikan perjalanan kejutan ke sekolah khusus Hongchun.

Victoria secara pribadi merebus telur milik Goo Hara dan menstampelnya dengan tulisan  ‘Invincible Youth’ sebagai snack untuk murid2. Untuk mengirim snacknya itu ia mencari2 kelas Kim Eun Ha.

Victoriamasuk dalam kelas dan bilang, “saya merasakan sesuatu daat saya datang dan saya melihat ke ruangan ini,” dan memanggil nama  Kim Eun Ha sekali. Victoria lalu memberikan albumnya yang sudah ditandatanganinya dan ia juga menuliskan sebuah pesan untuk murid tahun ketiga.

Kim Eun Ha bilang, “saya berfikir  (Victoria) hanya bilang itu untuk kesan baik. Dia bilang dia akan datang kesekolah saya dan memberikan saya album yang sudah ditandatanganinya.” Saat murud2 meminta tanda tangan dari member  ‘Invincible Youth’ lainnya, mereka menerima dengan hati senang, mereka juga memberikan semangat untuk murid2 kelas tiga untuk ujian mereka kelak.


Source: Kim Yoo Kyong @newsen.com
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

Indo Trans: yeppopo

(INFO) Big Bang’s Custom Ear Monitors/Headphones

Published 01/08/2010 by yeppopo

Annyeong VIPs ^^ karena msh blm ada kabar terbaru lagi dari idola kamu itu, aq mau bagi2 info aja neh ^^
Kalian tau Ear headphones/monitors yang biasa dipake sama penyanyi2 di atas panggung kan?? Nah kali ini aq mau share tentang itu, setau aq itu biasanya dipersiapkan sama yang punya acara, tapi kalian tau ga ternyata anak2 Big Bang nyiapin sendiri lho ^.^  Dan ga cuma ear headphone/monitor biasa, tapi unik karena ada nama inisial nama mereka sendiri ckckck….. itu artinya mereka bikin khusus ya/!
Ya udah langsung liat aja yuks… Baca selengkapnya →