(UPDATED) Chansung 2PM Daftar Militer Hari Ini!

Published 11/06/2019 by yeppopo

 

1

 

Pada 11 Juni, member-member 2PM TaecyeonJun.K, dan Nichkhun mengantar Chansung mendaftarkan diri di base camp Yeoncheon Provinsi Gyeonggi. Foto diatas dibagi di twitter 2PM bersamaan dengan pesan “Maknae abadi 2PM Chansung  bergembira hingga akhir! Kembalilah dengan selamat! Hottest, Ayo tunggu tanpa menangis! Menampilkan semua anak laki-laki tua yang berkumpul mengantar maknae.”

Tweetpun berlanjut, “Hyung tertua mengambil cuti untuk melihat Chansung pergi, hyung tertua kedua bangun di tengah malam karena memikirkan kepergian maknae, dan hyung tertua ketiga telah kembali untuk melihat wajah maknae kurang dari sebulan sejak ia selesai militer.”

 

Source: Allkpop

 

Chansung 2PM dijadwalkan daftar militer hari ini pada 11 Juni.

Chansung akan melanjutkan pelayanan militernya dengan mengikuti pelatihan dasar militer selama 5 minggu kedepan sebagai anggota aktif. JYP Entertainment sebelumnya mengumumkan jika waktu dan tempat untuk semua kegiatan akan dilakukan secara pibadi dan member 2PM Taecyeon dan Nichkhun yang akan melihatnya.

Kami menghormati keinginannya untuk mendaftarkan militer secara diam-diam, jadi kami tidak akan mengungkapkan waktu dan tempat pendaftaran dirinya.” – JYP Entertainment

Chansung adalah member 2PM terakhir yang daftar militer setelah Taecyeon yang telah keluar pada 16 Mei lalu dan Jun.K serta Wooyoung yang saat ini sedang  wajib militer.  Junho mulai pelatihan dasar militernya pada 30 Mei dan akan memulai  wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Pada 1 Juni, Chansung bertemu dengan fansnya untuk perpisahan melalui fanmeetingnya TMC: Too Much Chanformation. Selama acara, dia berterimakasih pada fansnya karena membuatnya menjadi seseorang dan menyatakan harapannya untuk promosi dengan 2 PM lagi secepat mungkin.  

“Ini semua karena kalian yang membuat saya menjadi seseorang yang dapat bersinar. Saya akan terus bersyukur. Dan pertemuan dengan member2 2PM menjadi karunia terbesar dalam hidup saya. Dapat bertemu dengan kalian semua adalah kebahagiaan terbesar saya. Saya ingin cepat mulai promosi dengan semua member 2PM lagi. Semuanya, tolong jangan sedih dan saya berharap kalian dapat tersenyum. ㅡ Chansung

Chansung akan menyelesaikan wajib militernya pada 5 Januari 2021.

 

Source: Koreaboo

Translate by yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: