(News) Jiyeon T-ara terlibat video cabul?!

Published 06/10/2010 by yeppopo

Pada 6 Oktober, berbagai situs komunitas mengupload sebuah video berdurasi 35 menit yang berisi seorang murid perempuan sedang melepaskan (pakaian) dan berpartisipasi dalam obrolan cabul. Netizens mulai mengklain kalau gadis tersebut adalah Jiyeon T-ara, dan segera rumor tersebut beredar di twitter dan situs2 lain.

Namun, Agensi T-ara mengklarifikasi rumor tersebut dengan menyatakan, “Perempuan dalam video terbut bukan Jiyeon.” Seorang perwakilan berbicara melalui telpon dan menyatakan “Perusahaan kami telah menonton dan menganalisa video dan juga bertanya  Jiyeon apakah itu dia atau bukan. Kami lalu menyimpulkan kalau itu hanyalah seorang perempuan yang mirip dengan Jiyeon.”

Perwakilan tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya atas rumor tersebut, “kami akan mendiskusikan lebih jauh tentang video ini melalui sebuah pertemuan dan mempertimbangkan tindakan hukum.”

Agensi pun berencara akan segera mengklarifikasi situasi ini kepada pers.


Namun, seperti biasa netizens Korea yang terkenal dengan mata tajamnya menemukan bukti lain kalau yang berada dalam video itu adalah Jiyeon.

Netizens menggali foto2 predebut  Jiyeon untuk membandingkan dengan gadis dalam video tersebut dan mereka percaya kalau kemiripannya itu kuat. Disamping wajahnya, netizens juga menemukan kemiripan di sekitar jari dan ketiaknya, sehingga mereka percaya pada bukti nyata kalau gadis dalam video tersebut adalah  T-ara’s Jiyeon.

berikut bukti2nya:


ckckckck…  netizen hebat banget ampe ke ketek2 gitu fiuh!!

Menurut kalian gimana chingu??? Mudah2an ini cuma rumor ya, coz aq suka ngeliat Jiyeon apalagi di drama “God of Study”


Source + Photo: Kuki News

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

16 comments on “(News) Jiyeon T-ara terlibat video cabul?!

  • Wuuaa…,,gk tega klo jiyeon onnie quw di tuduh kyk gni..!!gk boleh..!!

    Dngar..dngar..,,ji yeon onni skrg lg depresi kta ibunya..!!sbar aj eeaaa onni..,,quw kn slalu mncintaimu…!!saranghae..
    Apapun yg trjdi pda mu…

    • ia tahu……. aq setuju sama kamu,…..
      mudah2 itu cuma rumor….
      ji yeon itu… nggk pernah kaya gitu…

  • Gag , netizen gendheng t !
    Gag mgkn , jiyeon t kan pke bju z gag kya Artis lain’a. Biar kta pke clana pendhek tpi bju slalu pnjg. Jrg bgt dy kLiatan sexy.
    Msa sch…
    Mudahan cm rumor

  • ngak mungkin itu dia….asemmm tuch orang mau bikin war ajaa…mudah2an cepat selesai masalahnya sampai clear…figthing jiyeon…we love you….

  • wew….gak mungkin pek.Park ji-yeon gak mungkin bikin video porno.wes gak mungkin tu.wes wes lek kate ngajak WAR bilang sene gw layanin deh.mau msk kuburan ato cuma msk rumah sakit???pilih salah satu.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: