(News) Seo Taij & Lee Ji Ah Ternyata telah menikah selama 14 tahun lebih & Punya 2 Putri??

Published 21/04/2011 by yeppopo

Stelah berita mengejutkan tentang pernikahan rahasia legendaris musik Korea Seo Taiji dan aktris Lee Ji Ah’ terkuak, informasi2 mengenai mantan pasangan in bermunculan. Beberapa informasi terbuka termasuk detail dari perceraian mereka, gugatan hukum dan reaksi2 dari yang familiar dengan keduanya, termasuk pacar Lee Ji Ah saat ini , Jung Woo Sung.

Berikut detailnya:

Pasangan ini telah bercerai beberapa tahun lalu di Amerika dan gugatan yang telah dimula di Korea itu bukalnah file untuk perceraian tapi murni masalah keuangan.  Kerahasiaan hubungan mereka mengatakan kalau ada sebuah kesempatan baik kalau keduanya tidak menikah secara resmi dan bisa  dalam hubungan hukum umum. Lee menuntut Seo di bulan Januari, dan mereka telah berhadapan di depan hakim sebanyak 2 kali, pada 14 maret dan 18 april. Kebenaran mengejutkan ini keluar saat tanggal pengadilan kedua bobcor ke publik.

Pasangan ini telah memulai pernikahan mereka tahun 1997 lalu, menurut tanggal lahir (1981) di profilnya dia saat itu berusia 16 tahun, tapi sumber dalam mengatakan kalau dia sebenarnya lahir di tahun 1977 jadi artinya dia menikah di usia 20 tahun saat itu.

Lebih dari 14 tahun mereka menikah, mereka berdua di karunai 2 orang anak dan semuanya perempuan. Masalah hak asuh anak tidak ada di dalam gugatan.

Menurut laporan MBC,  Seo Taiji mengklam kalau mereka berdua telah bercerai pada 2006 lalu, sedangkan Lee Ji Ah mengatakan kalau mereka berpisah 2009, yang memasukkan dokumen2 yang berhubungan ke pengadilan. Ini adalah spekulasi kalau kedua pihak berdebat untuk tanggal2 yang berbeda karena salah satu tidak bisa mengajukan tuntutan untuk tunjungan dan aset2 kalau sudah lebih dari 3 tahun bercerai. Lee mengklaim kalau mereka bercerai kurang dari 3 tahun lalu jadi dia benar menuntut Seo, sedangkan Seo mengatakan hal lain.  Lee is menuntut Seo 200 Juta Won ($540,000) untuk tunjangan dan 5 Milyar  Won ($5,400,000) dari aset2nya.

Banyak orang2 yang terdekat dengan mantan pasanganini terkejut. Orang2 dari Seo Taiji Company, perusahaan manajemen Seo mengatakan kalau mereka semua tau kalau Seo sering berpergian ke negara2 lain, tapi mereka tidak tau dia pergi kemana dan apa yang dia lakukan. manajernya bahkan tidak tau juga, yang mengatakan kalau mereka paraniod mengenai bocoran kalau dia tau tentang pernikahan.  Yang Hyun Suk, pemimpin YG Entertainment dan mantan member band lama Seo, juga mengatakan kalau dia tidak tau apa2 tentang pernikahan.

Ketika semua orang sangat terkejut terhadap pengungkapkan, satu orang yang paling terpukul adalah mungkin  Jung Woo Sung, aktor terkenal dan pacar Lee saat ini. Status hubungan mereka telah diumumkan secara publik pada maret lalu saat Jungmengungkapkan rahhasianya di fanmeetingnya.

Seorang perwakilan dari Taurus Film, perusahaan manajemen Jung mengatakan, “Kami berbicara dengannya mengenai situasi. DIa sangat kesal dengan ini, yang mengatakan bagaimana bisa dia berpacaran dengannya jka tau semua ini.

DIa lalu mengatakan,  “Jung mengtakan kalau dia berharap cerita itu tidak benar, tapi jika benar dia tidak punya pilihan lain selain mengakhiri hubungan. Dia  tampaknya telah mencoba meraih (menghubungi) Lee tapi tidak bisa, tidak bisa mendengar detailnya dari dia sama sekali.

Beberapa netizens berdebat kalau waktu ini sedikit aneh, cerita mengejutkan ini keluar setelah sejam dari berita tentang presiden Korea saat ini  Lee Myung Bak terlibat dalam manipulasi pasar modal, yang mengakibatkan ingin membuat perhatian media menjauh dari tuduhan2 terhadap presiden. In juga membuat netizens berfikir kalau berta mengenai Seo dan Lee ini dalam rangka untuk melindung presiden dari ketertarikan publik Korea terhadap tuduhan2. .

Source: MyDaily (1, 2), Cookie News, Newsen, NewsisMoney Today via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

12 comments on “(News) Seo Taij & Lee Ji Ah Ternyata telah menikah selama 14 tahun lebih & Punya 2 Putri??

  • wah beda yah dgn d Indonesia…
    luw pmerinth b’masalah pengalihan isu’y k terorisme tpi luw d Korea p’alihan isu’y k dunia entertainment….
    ckckckcckckck bsa d cnth neh….
    kkkkkkkk

    • Bnr bgt!
      mungkin krna di korea artisnya jarang skandal aneh2 jd sekali ada lgs bisa ngalahin presiden.

  • klo aku liatnya jiah ini mirip maya ahmad dani,,

    nih konflik ribet dah ahhh….jd woo sung itu gak tau ya jiah udh nikah????? td w pikir dia udh tauu,,,ribet bener

  • aje gilee Lee Ji Ah nuntutnya ga tanggung2 minta 200 Juta Won ($540,000) untuk tunjangan dan 5 Milyar Won ($5,400,000) dari aset2nya. ckckckckkk emang yg gw denger Seo Taiji pendapatannya besar bgt tp apa iya sampe harus minta sgitu byk nya jeng, mancapp..

    btw kok bisa ya nutupin pernikahan slama itu?? :-O

  • katanya emang seo taji masuk artis terkaya korea *denger doang sih* makanya wajar az lee ji ah bs nuntut sebanyak itu..
    TAPI YANG AKU GAK NYANGKA…
    KOK BISA NIKAH 14 TAHUN TERUS UDH PUNYA 2 ANAK KOK GA KETAHUAN MEDIA…
    artinya seo taji dah nikah dr jaman dia beken2x.. *ampe sekrang sih*
    gile mah ini news.. klo dibilang bwt ngalihkan dr berita skandal sang presiden.. bisa jadi juga sih..
    secara org2 beken yg terlibat… haha

    aku jadi mikir gara2 news ini.. jng2 ada artis lain *idol gitu* yang udh nikah tp gak ketahuan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: