Arsip

All posts for the day Agustus 4th, 2010

(News/Photos) SS501’s Kim Hyung Joon Birthday Party! (010810)

Published 04/08/2010 by yeppopo

Annyeong Triple S, kalian tau kalau si maknae  Kim Hyung Joon ngerayain ultahnya 2 hari lebih dulu sama fansnya tanggal 1 Agustus lalu??? Kalo belum tau aq kasih berita, foto , videonya neh biar kalian seneng ^^

yups… tanggal 1 Agustus lalu, si maknae Kim Hyung Joon merasayakan pesta ultahnya bareng fans. Pesta tersebut berlangsung selama 2,5 jam, dimulai dari  5pm sampai 7:30pm. Berikut ada tulisan dari 2 orang Fan yang dateng ke pesta itu:

Birthday party berlangsung selama 2,5 jam. Dimulai dari jam 5 sampai jam 7.30pm.

ketiga member datang  — Kyujong, Youngsaeng, Jungmin
JungMin awalnya bilang ia tidak dapat pergi, tapi ketika Hyungjun sedang berbicara tentangnya Jungmin tiba2 muncul entah darimana.
(kkkkk) dan karena itu  — Hyungjoon menangis…bisa dibilang menangis dengan begitu cantik.

Ukiss datang juga, dan beberapa senior juga terlihat datang.
MCnya itu si terkenal  gagman
secara keseluruhan, ini benar2 waktu yang menyenangkan yang dihabiskan bersama di 1 Agustus  ^___^

tulisan yang ditulis Fan lain:

Dimulai sekitar jam 5
Saat mulai hanya ada 1 member dari empat laki2 dan seorang ahjussi bernama Park Shang Min(?).
Ahjussi menyanyikan sebuah lagu bersama Hyung Jun.

4laki2 lain menyanyi sebuah lagu sendiri.
Lalu meiup lilinnya.
Hyung Jun sangat cute, saat melihat ke arah kue.
Fans berteriak 123 Hyung Jun hwaiting bersama2.

Jung Min mengirim sebuah VCR, bilang kalau ia tidak bisa datang blah blah blah…
Semua orang berhasil tertipu. Saat  Hyung Jun berbicara mengenai Jung Min, dia tiba2 muncul dari belakang panggung dan membuat kejutan. Lalu keduanya berpelukan dan saling cium satu sama lain.

Jung Min dan Hyung Jun melakukan super scary sandwich, yang penuh dengan saus sambal dan wasabi. dan menambahkan pepperoni dan ham. Hyung Jun menyobek sedikit  ham dan keju dan bilang  “ini akan bertambah gemuk “, dan juga menggigit kecil  sandwich nya. Jung Min dan host juga makan bersamaan dengan 2 fans yang beruntung.

Ditengah2 acara, menarik perhatian fans yang beruntung. sebelumnya fans menulis no hp mereka di tiket, lalu Hyung Junmengambil beberapa dan melepon fans tersebut secara langsung. Ada tiga misi, pertama meminta dia (Hyung joon) bilang pada fans kalimat pembuka di Music High. Kedua, ada yang nilang ayo kencan. ketiga, membiarkan fan berdiri diatas panggung dan berfoto dengannya dan yang terakhit Hyung Joon bilang  “Ayo kita menikah. “

ukiss datang dan menyanyikan 2 buah lagu. mereka lagsung pergi setelah mengobrol.
Setelah itu Hyung Jun membaca sebuah surat yang berisi terima kasih pada  TripleS yang telah mencintai kami. berharap kalian akan terus mendukung kami , terima kasih! (ga dapat ngebayangin  Kyu Jong dan Young Saeng datang pertama dan membaca surat itu lebih dulu ) Saat membaca, matanya memerah While reading, his eyes were red, kept sobbing and tears were forming. His expression were cute ><

Kyu Jong dan Young Saeng muncul terakhir.
Hyung Jun, Kyu Jongdan Young Saeng menyanyikan “Because I’m Stupid” dan sempat lupa beberapa lirik, tapi mereka tidak pernah menyebutkan apa yang terjadi di masa depan. Interaksi dengan fans sangat senang.

Ini ada fancam saat Hyung Joon sedang membaca surat.

http://www.youtube.com/watch?v=_7g7n4D4QzU&feature=player_embedded

“Dan saya benar2 ingin mengucapkan banyak2 terima kasih pada semua orang. dan kelima dari kami (ss501), kami selalu memberikan dukungan satu sama lain, cinta, saling merawat satu dengan yang lain. Kami akan menjadi yang terbaik  ya. kami akan selalu bersama, Biarkan kami, kita- semua dari kami- berjalan sampai akhir bersama dengan kerja keras.  Thank you, Triple S. “

(hiks..hiks.. sedih ya Chingu, kenapa nasib grup2 idola Korea harus kaya gini akhirnya, blm juga kehilangan TVXQ, sekarang ditambah lagi ss501. walaupun aq bukan fans mereka tapi aq suka lagu2 mereka apalagi kalo inget variety show yang pernah mereka semua ikutin, lucu2 bnr2 ga kepikir bakal bubar deh 😦 emank sih ujung2nya bakal bubarin diri karena faktor umur tapi kan ga harus sekarang wong umur mereka masih dibawah 30 koq… Mudah2an ada keajaiban TVXQ n SS501 Ngumpul bareng lagi amieeennnnnn……….. )

Ini ada foto2nya, lucu2 n seneng ngeliatnya ^^ Baca selengkapnya →

[Pic] F(x) Victoria caught eating food

Published 04/08/2010 by yeppopo

Apa yang salah sama  f(x) Victoria makan sedikit snack saat kamera sedang off? hahaha….lucu koq ngeliat dia lagi ngemil gitu, mengingat badannya yang kurus itu pasti sulit membayangkan artis2 idola perempuan makan makanan yang enak, karena mereka pasti sibuk mikirin berat badan, tapi kayanya ini ga berlaku untuk  f(x) Victoria. hayo… victoria, cuek aja makan terus hihihihi ^.^

credit: dkpopnews

(News) Rain mengkonfirmasi tinggi badannya!

Published 04/08/2010 by yeppopo

Minggu lalu, beredar tentang tuduhan atas tinggi badan bintang Internasional Rain yang menyinggung dirinya. Sehari setelahnya,  fan club Rain, membantah semua tuduhan tentang nya dengan memberikan buktinya. Sekarang giliran Rain sendiri yang angkat bicara.

Baru2 ini, rain menulis di sebuah komunitas internet, “Lihat! Saya lebih tinggi daripada  Lee Jung Jin!”
bersamaan dengan pesan itu, dia mengirimkan sebuah gambar dirinya berdiri disamping aktor tersebut, membuktikan kalau tingginya itu benar2 185cm seperti yang dilaporkan.

Mengenai pesan Rain tersebut, netizens berkomentar, “Saya cemburu dengannya,” dan “Hanya negara kita yang membuat isu besar tentang tinggi badan. Rain tentu memiliki waktu yang sulit .”

Ya ampyun…maslah tinggi badan aja koq direpotin, yang penting kan hasil karyanya!! Cuekin aja Rain oppa ^^


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

(News) Taemin berani pada Onew??!!

Published 04/08/2010 by yeppopo

Pada rekaman  SBS News Korea’s Star Q-10 baru2 ini,  member SHINee mengungkap peringkat mereka di dalam grup. Dan akhirnya, para member SHINee memilih si maknae Taemin sebagai peringkat pertama dalam grup tersebut. Diungkapkan bahwa  Taemin adalah pusat kekuatan lansung dimana dia dapat bilang “itu perilaku yang buruk atau kamu itu manja” pada sahabatnya, leader dan yang tertua di SHINee , Onew.

Kru acara tersebut lalu mengikuti Taemin selama kegiatan grupnya, dan mereka menemukan kalau ia sekali latihan 40,000 kali untuk bagian dari lagu yang ia nyanyikan dengan kharisma.  Taemin itu bertekad untuk mencapai apapun yang ia butuhkan sebagai pria tangguh dengan kekuatannya.

Ini mungkin karena tekat dan kekuatannya yg membawanya berhasil dengan SHINee. Acara ini akan ditayangkan tanggal 5 Agustus.


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

[News] After School UEE caught in ‘belly fat’ embarrassment once more

Published 04/08/2010 by yeppopo

After School UEE sekali lagi tertangkap kamera dengan ‘belly fat’ nya yang memalukan. Photos dari UEE dalam acara beru2 ini di upload di berbagai situs online mengumpulkan banyak ketertarikan netizens. Dengan menggunakan black hot pants dan atasan pendek warna merah sedikit belly fat terlihat di UEE. Diketahui kalau UEE sedang menambahkan berat badannya untuk perannya di drama  ‘Birdy Buddy’ dimana dalam drama itu ia bermain sebagai pemain golf .

Netizens berkomentar, “kalau begitu, dia seharusnya menggunakan sesuatu yang cocok dengan ukurannya”, “Apa dia bisa bernafas dengan pakaian ketat seperti itu ” ada juga yang berkomenter, “Dia terlihat lebih ramah”.

hmmm…… ini nih musuhnya ce’ hehehehe, tapi aq mau deh nyobain punya kelebihan perut kaya gitu ^^

Source : TVDaily
Credits : KBites

[News] The rivals in Heroes – Seo In Young & Ga Hee reveal “Actually, we are close!”

Published 04/08/2010 by yeppopo

Penyanyi Seo In Young dan Ga Hee (After School),  yang baru2 ini perang dan menjadi saingan satu sama lain di acara  SBS “Heroes”  mengungkapkan kalau hubungan mereka di kehidupan nyata itu benar2 dekat dan mereka mengatakan ke penonton dan semua orang2 di sekitar tidak perlu khawatir tentang ini.

Seo In Young, mantan member Jewelry, yang lebih muda 4 tahun dari Ga hee debut sebelum Ga Hee, karena itu sejak episode pertama acara ini, ada masalah tentang bagaimana harus memanggil satu sama lain diantara dirinya dan Ga Hee. Selama kompetisi,  Seo In Young juga memanggil  Ga Hee sebagai  “Junior” Bukan  ” Onnie”. Ga Hee yang tidak menyerah, bilang dengan berulang2 kalau  “Senior In Young menangani saya dari kepala sampai kaki”. Yang membuat banyak orang terkejut.

Karena ini banyak orang yang khawatir kalau hubungan mereka pasti sangat buruk. lalu staff  yang bekerja dengan Seo In Young mengungkapkan kalau “Meskipun karakter mereka terlihat seperti membuat perang satu sama lain, mereka tidak memiliki hubungan sebagai saingan.”

Ditambah lagi, saat Ga Hee pergi ke Singapore pada akhir Juli lalu, dia menelpon Seo In Young untuk bertanya tempat  shopping di Singapore karena  Seo In Young pernah menerbitkan buku “Seo In Young’s shopping in Singapore” pada bulan Mei. Dan ini dapat menunjukkan hubungan dekat diantara mereka.

Staff Seo In Young juga menambahkan “partisipasi mereka di acara Heroes membuat mereka lebih dekat. Meskipun images mereka dalam acara tersebut selalu bertengkar satu sama lain tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena mereka dekat,  jadi mereka dapat menggunakan kata2 menyindir secara normal.”

source: star news

trans by MoonStone @ Jewelry Fanclub

indo Trans: yeppopo