Arsip

All posts for the day September 23rd, 2010

(News) G.O, MIR, SEUNGHO MBLAQ send Chuseok greetings!

Published 23/09/2010 by yeppopo

G.O

Merry Chuseok!!!

Saya membayangkan jika pulang ke kampung halaman itu nyaman karena minggu Chuseok dimulai hari ini.

sekarang hujan dan hari ini waktu yang sempurna dengan keluarga daripada melakukantoe hobby!!!

MBLAQ sedang bekerja mempersiapkan untuk album ketiga^^

Ruangan latihan penuh dengan darah dan keringat untuk memberikan pada kalian lagu2 yang bagus..

Anyways, tapi cinta dari kalian, album ketiga ini tidak akan dipersiapkan~

Saya selalu berterima kasih dan mencintai kalian semua!!!

Have a Happy Chuseok^^


MIR

Hello!!! semuanya!!! ini  Mir~ !!! keuha!!!

Chuseok akhirnya dimulai hari ini!!!

Kami menerima dua hari liburan ~ +_+!!!

Kkyahool ~ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Karena itu, saya akan pergi ke  Jangsung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hooray!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kalian semua akan bersujud ke rumah yang lebih tua kan~ +_+!!! keuhaha!!!!

Semuanya, memiliki banyak songpyun !!!!!!

Saya tidak dapat menulis lagi karena saya begitu senang~ +_+!!!! kkyahool ~ !!!!!

Semuanya, have a fun Chuseok ~ +_+!!!!!!


SEUNGHO

Hello~^^^^^^^ kami telah menyelesaikan sebuah konser di Jepang dengan baik dan menyenangkan
Liburan traditional yang disebut  Chuseok datang!!!

Perayaan 300 hari adalah sebuah perayaan, api memiliki Chuseok menyenangkan dengan keluarga ~

Makan yang banyak dan istirahat yang banyak bagi kalian yang tidak dapat waktu istirahat!!!!^^

Sulit bagi kalian yang pergi terlalu banyak karena ini adalah liburan~~~~~ haha

Finally, even BLAQies!!!! menerima sebuah perjalanan!!!!! Tentu saja perjanan pendek tapi kami akan melihat keluarga kami~ dan memiliki liburan yang menyenangkan^0^ haha
Lalu hari2 dengan perut!!! Hati2 dingin karena ini musim dingin!!!

Kunjungi keluarga kalian dan  have a fun holiday!!!

Terakhir dengan Yang lea dah~ haha


hahahaha……… MIR kocak banget, dasar maknae ^^


Source:MBLAQ Daum Cafe
Translated and reupload by seunghoeyecandy@mblaqattack

Indo Trans: yeppopo

Iklan

Anjingnya Eunhyuk Suju pakai Hanbok!

Published 23/09/2010 by yeppopo

Eunhyuk dan sahabat karibnya yang manis, Choco bersama menatap kearah kamera. Eunhyuk menjadi trainer anjing yang menakjubkan, memberikan Choco sebuah mini hanbok yang lucu dan juga menyuruhnya (anjing) menatap lurus ke kamera.

Melalui twitter resminya, dia mengupload foto diatas dan mengatakan  “Negara kami merayakan special Thanksgiving! Tentu saja kami menggunakan hanbok di hari Chuseok! Ini sudah lama sejak saya terakhir mengunjungi rumah dan bermain seperti ini. Semuanya be happy dan have a wonderful time.


Sumpah lucuuuuuuuuuuuu banget ^^


Source: Nate
Photo: Twitter

Indo Trans: yeppopo

(News) Siwon’s interview in a Japanese magazine (PART 1)

Published 23/09/2010 by yeppopo

Adegan ciuman di Oh My Lady menjadi topik hangat ..
Adegan pembuka di Episode 1, Aku harus mencium aktris yang bermain denganku dan aku sedikit gugup karena itu pertama kalinya aku bertemu dengannya. Tapi sebagai pria, aku tidak boleh menunjukkan kegelisahanku. (tertawa) Untungnya disana ada banyak fans yang datang dan aku bisa membuktikan bahwa aku tidak mempunyai “niat” apapun terhadap dirinya. Dan di adegan aku mencium Chaerim Noona di depan lemari es. Karena aku sudah mengenal dirinya dengan baik, jadi aku tidak gugup..keke..itu hanya bagian dari pekerjaan.. (tertawa)A


Apakah kamu mempunyai pikiran ingin memulai menjadi sebuah keluarga?

Belum pernah memikirkannya kapan aku harus menikah. Tidak ada hubungannya dengan umur. Ketika aku mempunyai kepercayaan diri untuk menjadi seorang ayah yang baik, seorang suami yang baik, seorang menantu yang baik… maka aku akan menikah.


Di drama tersebut, kamu memperlihatkan bagian atas tubuhmu?
Di skenarionya..’chocolate abs’ ada di dalamnya. Jadi aku harus berolahraga. Ketika syuting dimulai, tidak ada waktu untuk melakukannya. Maka itu, adegan dimana harus mengambil gambar “abs”-ku dilakukan sebelumnya, di awal syuting. Ketika aku membuka kaosku di episode 5, aku mengorbankan tidak tidur untuk berolahraga. Dalam dua minggu aku turun berat badannya antara 8-9 kg. Tapi ketika aku cepat turun berta badannya, naiknya juga cepat.


Syuting drama dan melakukan kegiatan bareng SJ, bukankah sangat padat ?
Terus-terusan syuting dalam waktu 48 hari tanpa istirahat. Menuju ke akhir drama, aku juga sedang bekerja untuk album, berlatih tarian, rekaman album, MV dan pemotretran cover album. Tidur hanya bisa sampai satu jam lalu berlatih tarian. Dua hari membuat MV tanpa tidur (tertawa). Di waktu yang sama, aku harus mempersiapkan panggung untuk tampil di drama. Dan aku terkena radang tenggorok, tapi tidak ada waktu untuk ke rumah sakit. Setelah dramanya selesai, aku baru bisa dioperasi.

Apakah Siwon si idola dan ‘Min woo’ sangat berbeda?
Jika aku mempunyai seorang pacar dan terekspos ke media, mungkin aku yang akan mengungkapkannya. Karena aku mempunyai kepercayaan diri untuk bilang  “Tidak perlu menyembunyikan seseorang yang aku cintai”. Aku tidak perlu menyembunyikannya karena fansku mengerti diriku.

Karena kamu tidak begitu peduli dengan reaksi para fans
Aku tidak begitu yakin dengan fansnya SJ, tapi fansku sendiri akan mengerti aku. Karena mereka adalah orang-orang yang jujur. (tertawa) Di SJ, hanya fansku dan fansnya Shindong…ketika di bandara ataupun sedang melakukan sebuah kegiatan, bahkan para manajer hyung kami tidak menghalangi kami jalan. Para fansnya sendiri tidak terlalu memburu dan mendorong-dorong kami. Jika ada sebuah halangan…mereka akan memberikan jarak.

TO BE CONTINUE


Magazine scans credit: HappyTalk WWW.CHOISIWON.COM
Translation credits:
Translated into Chinese from Japanese by hanahuahwa @Baidu.choisiwon
Translated from Chinese to English by Wendy at Soompi.com
If taking out, please keep credits intact. Do not add your own.

(INFO) KIMCHI=KERUPUK!

Published 23/09/2010 by yeppopo

Annyeong chingu………. mudah2an kalian ga bosen ya kalo aq kasih info2 diluar berita2 artis Korea, karena mulai sekarang (dari kemarin2 sih) Aq akan mulai nyelipin sedikit Info2 mengenai Negara Korea jadi mudah2an bisa nambah sedikit pengetahuan buat kalian ^^. Kali ini aq mau ngasih info mengenai makanan “wajib” masyarakat Korea yaitu KIMCHI!

Kimchi adalah makanan tradisional Korea, salah satu jenis asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas. Setelah digarami dan dicuci, sayuran dicampur dengan bumbu yang dibuat dari udang krill, kecap ikan, bawang putih, jahe dan bubuk cabai merah.

Sayuran yang paling umum dibuat kimchi adalah sawi putih dan lobak. Di zaman dulu, kimchi diucapkan sebagai chim-chae (Hangul: 침채; Hanja: 沈菜) yang berarti “sayuran yang direndam.”

Di Korea, kimchi selalu dihidangkan di waktu makan sebagai salah satu jenis banchan yang paling umum. Kimchi juga digunakan sebagai bumbu sewaktu memasak sup kimchi (kimchi jjigae), nasi goreng kimchi (kimchi bokkeumbap), dan berbagai masakan lain.

Di setiap session makanan, ketidakberadaan kimchi akan memberikan kesan tidak lengkap.

Kimchi adalah suatu makanan yang biasanya merupakan sayuran yang rendah kalori dengan kadar serat yang tinggi (misalnya bawang, kacang panjang, selada, dan lain-lain) yang dimasak sedemikian rupa dengan bumbu dan rempah-rempah sehingga menghasilkan rasa yang unik dan biasanya pedas. Dalam kenyataannya (menurut hasil penelitian kesehatan WHO), jenis-jenis kimchi memiliki total gizi yang jauh lebih tinggi dari buah manapun.

Hal yang membuat kimchi menjadi makanan yang spesial ada banyak faktornya. Faktor pertama adalah pembuatannya. Kimchi (dalam hal ini adalah kimchi yang dihidangkan untuk acara-acara spesial, bukan kimchi untuk acara makan biasa dan sehari-hari) dibuat oleh wanita dari keluarga bersangkutan yang mengadakan acara tersebut dan hanya bisa dibuat pada hari di mana acara tersebut dilaksanakan. Semakin banyak wanita yang turut membantu dalam pembuatan kimchi ini, semakin “bermakna” pula kimchi tersebut. Kimchi juga merupakan faktor penentu kepintaran atau kehebatan seorang wanita dalam memasak. Konon katanya, jika seorang wanita mampu membuat kimchi yang enak, tidak diragukan lagi kemampuan wanita tersebut dalam memasak makanan lain. Faktor ketiga adalah asal mula kimchi. Kimchi pada awalnya dibuat oleh permaisuri dari Raja Sejong sebagai hidangan untuk perayaan Sesi.

Kalian pasti sering ngeliat di drama2 Korea kan cara pembuatan Kimchi ini misalnya di drama BBF waktu Junpyo abis nginep di rumah Jandi terus diajak bikin Kimchi itu… Kalo udah inget pasti bingung  kenapa bikinnya itu rame2 sekeluarga n buanyak banget. SEperti yang udah dibilang diatas kalo Kimchi itu adalah fermentasi jadi mereka memang bikin dalam skala besar lalu disimpan, bisa dibilang buat stock lah ^^

Terus kenapa aq kasih judulnya Kimchi=Kerupuk??

Di Korea, makan tanpa adanya kimchi itu seperti ada yang kurang, kalian pasti pernah liat lwt drama2 de, mereka makan mie aja  ditemenin sama Kimchi. Begitu juga dengan masyarakat Indonesia, yang menjadikan kerupuk sebagai pelengkap makanan malahan lagi ga makan pun ngemilnya kerupuk  ^O^ iya ga?? Kalo aq sih iya hehehehehe……. tanpa krupuk kayanya gimana gitu!!!

Mau tau rasanya Kimchi??? Aq ga suka hehehe…. soalnya aq ga suka sayuran apalgi masih mentah gitu tapi buat yang suka pasti bilangnya enak soalnya ada bunyi ‘kriuk’ nya ^^ Udah gitu jangan terkecoh sama warna merahnya chingu, soalnya buatku itu sama sekali ga pedes, tapi tergantung selera juga sih ^^


Ya udah chingu  Info mengenai Korea siang ini selesai, tunggu info berikutnya ya ^^


(sumber : http://www.angelfire.com/gundam/sartohalim/sosial_budaya.htm)