Arsip

All posts for the day September 2nd, 2010

[PHOTO] Vanness Wu mendoakan Bigbang!

Published 02/09/2010 by yeppopo
Kalian tau Vanness Wu ga chingu??? dia favoritqu waktu zamannya Meteor Garden tuh hehehehe…

Sebelumnya Vanness juga pernah berfoto & mengupload foto dirinya bersama semua member Big Bang saat acara di Jepang beberapa waktu lalu, tapi baru2 ini dalam event Jaeson Ma di Korea, Vanness Wu tweeted lagi sebuah foto setelah bertemu dengan selebritis2 Korea. Dalam twitternya Vanness mendoakan Big Bang semoga berhasil dengan album baru mereka, Vanness mengungkapkan sebuah foto dirinya bersama T.O.P dengan pesan  T.O.P. In the pleace to be~! Haha Tuhan memberkati di album barumu bro! Big Bang coming soon!’

Selain dengan T.O.P, Vanness juga berfoto dengan SE7EN:

hmmm….. coba aja Vanness masuk YG Entertainment hehehhe

Source: @VanNessVanWu (twitter)

(News) Big Bang’s Q&A on The Television Magazine Japan!

Published 02/09/2010 by yeppopo


1) Kalimat apa yang paling menyenangkan yang pernah seorang gadis katakan?

GD : saya tidak akan mengatakan apapun lagi. Saya akan berlari kearahnya dan memeluknya sekali. Itu moment yang paling menyenangkan/membahagiakan.

 T.O.P : Saya rasa dukungan dan kata2 yang diberikan fans saya dapat membuat saya merasa lebih sangat bahagia lalu baru kata2 dari seorang gadis.

 Taeyang : Um… Saya tidak pernah memikirkan tentang hal ini. Pada waktu…dapatkah kamu bertanya sesuatu yang akan membuat saya bahagia?

Seungri : Jika dia mengatakan, “Kamu sangat sexy”. Saya akan menjadi sangat senang dan puas. Karena ini adalah sebuah kalimat yang seorang laki2 katakan pada seorang gadis, jadi akan menjadi luar biasa jika seorang gadis mengatakannya pada seorang .

Daesung : Dia cukup mengatakan pada saya, ‘DLITE, kamu begitu cemerlang/cerdas.’ Saya akan menjadi sangat bahagia tentang ini.

 
2) Apakah kamu punya pengalaman kerja lainnya?

GD : Saya tidak punya pengalaman bekerja tapi saya ini bekerja di toko minuman.

T.O.P :Saya tidak punya pengalaman bekerja. Pekerjaan apa yang akan saya ambil? Ini bisa jadi apapun karena saya akan mencoba yang terbaik terhadap pekerjaan yang ditugaskan pada saya.

 Taeyang : Saya ingin menjadi seorang staff dari tempat pengiriman susu.

Seungri :Saya tidak pernah bekerja sebelumnya, saya ingin menjadi seorang pramugara.

Daesung : Saya tidak punya banyak pengalaman bekerja sebelumnya tapi saya ingin mencoba di sebuah toko barbecue.


3) Jika kamu mendapatkan 1 minggu liburan, apa yang akan kamu lakukan?

GD : Saya ingin pergi ke sebuah pulau terisolasi bersama teman2 saya.

T.O.P :Saya ingin melakukan perjalanan sendiri.

Taeyang : Saya akan pergi melakukan perjalanan dengan orang tercinta atau pergi ke suatu tempat menarik bersama rekan2.

Seungri : Saya ingiin pergi ke sebuah pulau terisolasi yang memiliki langit yang biru dan laut yang keren. Saya akan kpergi kesana sendirian.

Daesung : Saya ingin prgi melakukan perjalanan sendiri atau bersama member2 yang lain.


4) Diantara member siapa yang melakukan sesuatu dengan sangat riang?

GD : Bahasa Jepangnya dari TOP. (Laugh)

T.O.P : Setiap kata dan perbuatan dari member2 BIG BANG yang lain.

Taeyang :Bahasa Jepangnya TOP (Laugh)

Seungri : Bahasa Jepangnya TOP semakin lama semakin membaik.

Daesung : Bahasa Jepangnya TOP yang semakin baik dari hari ke hari.


5) Jika ‘Miss Right’ sedang berjalan kearahmu sekarang, kamu akan…………

GD : Saya tidak akan membiarkannya melarikan diri dari saya.  Sebaliknya saya akan mengakui cinta saya padanya dengan terus terang dan dengan keras.!

T.O.P : Saya tidak berfikir saya dapat memikirkan cara lain untuk mendekatinya.

 Taeyang : Saya akan menatap padanya tapi mungkin saya tidak dapat berbicara/berkata2 lain saat itu.

 Seungri : Saya pikir saya akan langsung menciumnya  saat itu.

Daesung : Saya akan mengatakan padanya. cuaca hari ini benar2 bagus…hahaha…’

wuah… ada apa ya sama bahasa Jepangnya T.O.P

aaaaaahhhhh…….. jawaban2 mereka bikin pengen semua!!!!

Apalagi jawaban my GD ama my Seungri uuuuuuhhhhhh…… mau jadi Ce’nya ^o^ Baca selengkapnya →

BOA foto bareng Yunho & Changmin

Published 02/09/2010 by yeppopo

Hmmm……. setelah comeback lagi di dunia Twitteran, BOA kembali mengupload foto dirinya bareng sama cowok2 SM Entertainment yang juga teman nya. Kali ini dia mengupload foto bareng Changmin & Yunho TVXQ didalam sebuah pesawat saat ingin pergi ke LA untuk SMTown 2010.

 

source: BOA’s twitter

(News) Lee Hongki Suka ce’ yang cantik?!

Published 02/09/2010 by yeppopo

Ya iyalah semua co’ juga maunya cewe cantik ya chingu hehehehe

Baru2 ini di siaran  ‘Choi Hwa Jung’s Power Time‘, F.T. Island’s Lee Hong Ki mengungkapkan tipe idealnya. Dia bilang, ‘Saya suka wanita yang cantik, belakangan ini banyak wanita2 yang kurus, tapi dibandingkan dengan style seperti itu, saya menyukai style yang memberikan pengertian. Jessica Gomes dan Song Hye Gyo adalah tipe ideal saya.’

Setelah mendengar pengakuan HongKi, pendengar memberikan komentarnya,

‘Sulit menemukan tipe orang seperti itu.’
‘Bukankan ini terlalu sexy di umue yang masih muda?’
‘Hongki kami itu seorang laki2.’
‘Saya berharap kamu menemukan tipe idealmu …Jika wanita itu ada.’


credit: allkpop

T.O.P, “SeungHyun, aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu”

Published 02/09/2010 by yeppopo

Aku merasa mencucurkan sedikit air mata saat pemutaran pertama film Into The Gunfire. Bukan karena saya mengingat betapa sulitnya membuat film itu, tapi karena saya pikir sampai sekarang saya belum berpisah dari Oh Jang Bum. Karena tidak ada yang tahu isi hati Jang Bum seperti saya …

Jika saya pernah menjadi TOP di panggung, saya juga menjadi seorang Jang Bum dalam film ini. Saya takut saya akan terus dicap sebagai gambaran yang nyata jika saya mengambil peran sebagai Letnan prajurit mahasiswa Oh Jang Bum. Tapi sekarang aku juga seorang aktor, jadi saya harus terbiasa untuk bisa menempatkan diri sebagai sebuah karakter dalam pekerjaan dan kemudian melepaskannya, kan?

Sebelum saya sadar akan hal itu, saya sudah punya dua pekerjaan. Meskipun saya masih kecebong (masih sangat muda). Melihat senior saya, saya sering menyadari bahwa saya harus belajar banyak dari mereka. Para senior dari perusahaan kami, presiden, Seung Woo, Sang Woo, Seung Won, saya merasa senang saat melihat senior saya.

Saya tidak ingin menjadi bintang atau seseorang yang perhitungan. Ketika saya bertemu dengan Byun Hun, ia berkata pada saya, “Seung Hyun, aku tidak ingin Anda mendapat sesuatu yang buruk.” Dia berkata demikian pada saya karena ia adalah senior yang cukup mengenal saya dengan baik. Jika saya tidak memiliki ketulusan ini, saya tidak akan mampu menyampaikan apa-apa untuk para penonton ketika saya menyanyi atau ketika saya berakting.

Inilah saatnya masyarakat untuk mengevaluasi karakter yang saya perankan dan film dimana saya berakting. Saya gugup dan takut. Tapi image saya saat ini adalah sebagai TOP -Big Bang. Saya telah menghabiskan bekerja dengan musik untuk Big Bang. Sudah waktunya untuk mencurahkan seluruh energi saya menjadi sesuatu yang baru. Sudah waktunya untuk membuat orang-orang yang mengagumi saya senang dan bangga.


Kalian udah nonton filmnya??? sumpah aktingnya di situ ckckck….

ga banyak ngeluarin dialog tapi dari ekspresi n bahasa tubuhnya udah bener2 nyampein pesannya ke penonton, apalagi matanya fiuh…… Trus pas adegan terakhirnya itu lho, aktingnya keren banget!!!



source: asiae
credit :
G-Na @egyliciouzlifeframe

(News) Alasan kenapa Shin Min-ah terpilih menjadi lawan main Lee Seung Gi di “My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox”

Published 02/09/2010 by yeppopo
Kalian tau drama terbaru SBS “My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox” yang di bintangi Lee Seunggi kan??? Mau tau juga kenapa lawan mainnya bisa aktris Shin Min-ah?!

Awalnya, Min-ah bukanlah yang pertama dipilih untuk menjadi peran utama di “nine-tailed fox / gumiho”. Rencananya peran utama ini akan diberikan pada aktris Jeon Ji-hyeon, atau “bintang terpanas” dari sitkom MBC “Highkick Through the Roof”  Shin Se-kyung.

Namun Jeon Ji-hyeon menolak tawaran itu karena merasa terbebani kembali sebagai aktris dalam drama, sementara Shin Se-kyung  dianggap terlalu muda untuk berakting bersama aktor Lee Seung-gi, dan imejnya dari “Highkick Through the Roof”  mungkin telah mencoreng karakter yang dicintai dan lucu.

Produser “My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox” kemudian menunjukkan bahwa mereka memilih Shin Min-ah untuk citranya sebagai ratu CF / iklan. Produser itu berkata, “Meskipun Shin Min-ah memperoleh imej ratu CF dari banyak CF yang dibintanginya daripada drama, untuk peran ‘nine-tailed fox’, kita menginginkan seseorang yang tidak memiliki imej tertentu sebagai aktris. Ketika kami bertemu langsung dengannya, kami merasa bahwa dia bisa berperan sebagai ‘nine-tailed fox’ yang tidak dibangunkan selama 500 tahun“.


Sementara itu, “My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox” saat ini mencetak rating 10 % dan  pemain “You’re Beautiful” seperti Jang Geun-seok, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki akan menjadi cameo dalam drama tsb meskipun masih dalam tahap pembicaraan dan penyesuaian jadwal. Sedangkan UEE dan Park Shin-hye yang sebelumnya sudah menjadi cameo dalam drama tersebut membuat akting cemerlang pada pekan lalu.

credit: Allkpop