Arsip

All posts for the day September 19th, 2010

Ada Bendera Indonesia di Press Conference Playful Kiss

Published 19/09/2010 by yeppopo

Dalam Konferensi Press Playful Kiss tgl. 1 Sept 2010 lalu, ada yang menarik. Acara itu bukan hanya konferensi pers biasa, tapi sekaligus juga ada acara amal dari para fans Kim Hyun Jung di seluruh dunia untuk mendukung KHJ dan juga Playful Kiss.

Total ada 1360 kg beras yang disumbangkan oleh fans Kim Hyun Jung untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Mereka adalah fans yang berasal dari :

1. Perancis
2. USA
3. Kanada
4. Oceania
5. Australia
6. Uni Emirat Arab
7. Vietnam
8. Filipina
9. Thailand
10. Singapura
11. Indonesia

12. Malaysia
13. Taiwan
14. Jepang
15. China, Hong Kong
16. Korea

Masing-masing menyumbangkan beras atas nama Kim Hyun Jung.


Bendera Indonesia ada di paling ujung, bersebelahan dengan bendera USA, masing2 menyumbang 20 kg beras.

Video Press Conference


wowowowow… jauh2 banget ngirim beras sampe kesana??? hehehe… mudah2an Hyun Joong liat benderanya terus mau dateng ke indonesia deh ^^

source : soompi+mediaconan @YT

Chuseok=Lebaran?!

Published 19/09/2010 by yeppopo

Belakangan ini kalian pasti sering denger kata Chuseok kan?? mau tau sebenernya Chuseok itu apa sih?!

Chuseok merupakan salah satu hari raya tradisional terbesar Korea, bersama dengan Tahun Baru Imlek. Chuseok juga dikenal sebagai ‘Jungchujeol’ atau ‘Hangawi’, yang berarti pertengahan di musim gugur atau hari yang berada di tengah bulan kedelapan dalam tahun menurut penanggalan Imlek.

Chuseok dianggap bangsa Korea sama seperti ‘Thanksgiving Day’ di negara Barat. Ketika itu, bangsa Korea berterimakasih pada leluhur atas perolehan hasil panen. Selain itu, sebagian besar masyarakat pulang kampung untuk merayakan hari besar itu bersama keluarga untuk sembahyang di altar leluhur mereka, bersih2 kuburan (Beol cho = memotong rumput), dan makan-makan. Jadi bisa dibilang sama aja kaya lebaran chingu karena banyak dari warga Korea juga yang mudik ^^

Tahun ini Chuseok akan jatuh tanggal 21 September 2010.

Sekarang kita beralih ke makanan2 khas di hari Chuseok, kalo makanan khas Lebaran itu mesti harus kudu wajib ada Ketupat, sedangkan makanan khas Chuseok itu adalah Songpyeon. Kita mengenal lebih jauh yuk kaya apa bentuk2 makanan khas Chuseok:

Songpyeon

Tergantung daerahnya, beberapa tempat menggunakan bahan tepung kentang atau tepung ubi jalar selain tepung beras. Isi songpyeon juga bervariasi, ada yang mengisi dengan kacang merah, yang lain menggunakan chestnut dan kenari. Kalau mau lebih murah lagi menggunakan air gula sebagai isiannya. Mungkin konsepnya kaya gula jawa/aren dicairkan ya. kalo di Indonesia itu songpyeon ini mirip2 mochi n menurutku juga mirip kue bugis cuma tepungnya beda.

Ada mitos juga dibalik songpyeon.
1. Untuk yang masih single, mereka akan mendapatkan suami tampan atau istri cantik kalau songpyeon buatan-nya juga cantik. Baca selengkapnya →

[PHOTOS] Daesung as “Hades” for What’s Up

Published 19/09/2010 by yeppopo

Buat VIPs kalian pasti udah tau kan kalo Daesung saat ini sedang disibukkan dengan syuting untuk dramanya yang berjudul what’s up. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai “Hades” yang merupakan seorang penyanyi rock. Dan berikut ini ada foto2 saat dia syuting dan ada juga beberapa adegan yang dilakukan Daesung saat filming drama “What’s Up” di AX-KOREA 15 September lalu.

wowowowowowow… u look so man ^o^

image kamu bener2 beda dari Daesung di Big Bang. KEREEEENN…..

At concert

Baca selengkapnya →

(Video) Big Bang & 2NE1 on MTV Taiwan! Subbed

Published 19/09/2010 by yeppopo

Dalam video ini ada wawancara saat Big Bang menghadiri event Eversense di Thailand, dan ngebahas juga tentang rumor Big Bang yang menjadi backdancer di MV 2NE1 “Clap Your Hands”


Translated and subbed by: Rebecca @ bigbangupdates (aladarthedino1 @ YT)
Original video: yinglisa5387 @ YT

(News) Penyebab kulit Kyuhyun Jerawatan adalah….

Published 19/09/2010 by yeppopo

Yups, di artikel ini akan terungkap tentang siapa orang yang menyebabkan Kyuhyun jerawatan, terus ada juga tipe2 wanita ideal member Suju, dll. Kalo kalian mau tau langsung dibaca aja nih ^^

CHJ bertanya, ” Sebagai artis terkenal, siapa diantara kalian yang memiliki pacar ? ”

Semua anak Suju serempak menjawab. ” Tidak ada…

Apa karena larangan management sampai sekarang kalian belum punya pacar ?” Tanya SHJ lagi, karena bukan sebuah kejutan bila management artis di Korea dikenal sangat freak dalam mencampuri privasi para artisnya. Bahkan ponsel mereka diwajibkan mempunyai fasilitas 3G agar memudahkan pihak management memonitori keberadaan mereka. Namun anak – anak Suju membantahnya, bukan karena larangan pihak SM -lah yang menyebabkan hingga kini mereka belum punya pacar,

tidak jadi soal jika ada seseorang yang kami suka dan berkencan dengannya, tapi masalahnya lebih kepada hubungan kami yang biasanya tidak akan bertahan lama…”

Rasanya wajar bila mereka takut mempunyai pacar, bisa – bisa mereka bakal menjadi Lee Eun Ji kedua ! lagipula dengan jadwal super padat mereka, rasanya sulit menyisihkan waktu yang berharga demi pasangan mereka. Superjunior dikenal sebagai artis yang sangat cinta keluarga, tentunya dengan waktu luang yang singkat, mereka semua lebih memilih menghabiskannya bersama keluarga di rumah.

Kalian tahu gak? kalo Kyuhyun itu dikenal sebagai member yang tingkat ke-sensitifan kulitnya sangat tinggi ? Sejak dulu kulit wajahnya selalu rentan terhadap jerawat. Kalau kalian jeli melihat foto – foto close up Kyuhyun pasti akan menyadari adanya bekas lubang di pipi bagian dalam. Apa boleh buat, Kyuhyun itu paling susah kalo disuruh makan sayur. Terkadang Donghae harus membujuknya paksa agar makan sayuran meski hanya satu dua sendok ! gak heran kulitnya Kyuhyun gak selicin Donghae >0<

Tapi saat dirinya ditanya CHJ soal kulitnya yang sensitif, Kyuhyun punya alasan kuat – YESUNG !

Kok bisa Yesung? apa hubungannya coba? Kata Kyuhyun karena Yesung punya kebiasaan mencubit pipi orang sembarangan, makanya kulit-nya jadi jelek karena sering disentuh olehnya !”

hahaha….. kocak nih si maknae


—Tipe ce’ ideal member Suju!—–

Kyuhyun

Yang utama, dia harus memiliki kaki yang indah ! Contohnya ? …hmm belum ada, karena sampai saat ini belum ada artis wanita yang masuk dalam kriteria kaki idealnya Kyuhyun.

—— Ryeowook——

Memiliki pribadi yang menyenangkan !dan harus lebih pendek darinya ! artis yang masuk kriterianya ? tipe cewek berkepribadian polos seperti Lee Yeon Hee

—- Yesung—-

So pasti Moon Geun Young dan Park Bo Young. Yesung itu sangat suka cewek yang serba polos ! tampangnya harus baby face dan polos, kepribadiannya juga harus polos. Asal jangan cewek yang suka tampil polos !

—– Siwon —–

Memiliki mata yang indah dan mampu menggetarkan hati orang yang menatapnya ! Siwon lebay banget ! rupanya dia suka sama cewek yang memiliki rambut bergelombang, dan elegan. Tapi yang terpenting adalah bagian mata !mungkin itu sebabnya ada nuansa magis di matanya saat Siwon menatap seorang perempuan !

—– Sungmin —–

Enak diajak ngomong, mudah bergaul, nyambung, dan terlihat imut saat mengobrol, terakhir dia harus jago masak ! tipe idelanya Sungmin itu Kang Hye Jung (istrinya Tablo) Sungmin itu suka dengan cewek yang keibuan, jadi terkadang lebih condong kepada wanita yang lebih tua. –

—–Kangin—–

Sama dengan sifat tokoh utama cewek di ”My Sassy Girl” ( OMG…Kangin suka tipe cewek yang galak dan suka menindas cowok ? ) harus setia dan selalu terlihat menarik – mirip Teukie-kah ?

—-Donghae— —-

Kim Ha Neul ~ Gyahahaha~ singkat , padat, jelas !


via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥