(News) Lagu “Turn It Up” milik T.O.P memprediksi kasusnya MC Mong?!

Published 20/09/2010 by yeppopo

Apa kalian kenal yang namanya MC Mong dan pelanggaran yang udah dilakukannya?

MC Mong itu host yang ada di acara variety show “HahaMong Show” chingu dan pelanggaran yang udah dilakuinnya itu adalah ia diketahui melanggar hukum melakukan pelayanan militer (disni ia dibilang melakukan hal2 agar tidak masuk wajib militer), dan  netizens pun menemukan beberapa selebritis lainnya yang diprediksi melakukan hal yang sama.

Pasti kalian mikir  apa hubungannya dengan T.O.P Big Bang?!

Jadi gini chingu, rumor yang beredar kalo ada bagian dari lagu dan juga di MV T.O.P yang berjudul “Turn It Up” yang dirilis bulan Juni lalu itu kebetulan cocok dengan kasus yang sedang dialami oleh MC Mong.

Lirik yang dimaksud yang menyatakan, “It’s a monkey magic that you can’t see with your eyes open. Listen well, this is a message meant to anger you.” Di dalam MVnya T.O.P menampilkan monyet tapi dalam bentuk sebuah replika gigi.

Netizens yang kagum atas penemuan ini berkomentar, “Baris ini sedikit terlalu sempurna untuk disebut suatu kebetulan,” dan “Apakah T.O.P menunjukkan ketidakpuasan  (menyindir) MC Mong?”

Lalu netizens lain menolak spekulasi ini dengan berkomenta, “lagu ini dibuat sebelum kontroversi MC Mong meledak. Itu tidak ada hubungannya,” dan “lagu ini pertama kali diungkap pada januari 2010 di konser Big Bang. Bagaimana bisa ini dihubung2kan dengan MC Mong?

Satu netizen membantahnya dengan, “MV T.O.P tidak dapat dibilang hanya sebuah kebetulan. Diantara Industri saling membagi informasi dan kalian tidak dapat membandingkan kecepatan informasi yang dikirimkan kepada publik . Apa yang kami fikirkan adalah hot isu ini sudah menjadi hot isu di kalangan pelaku industri beberapa bulan sebelumnya. Orang2 tau mengenai pengunduran diri jaebeom sebulan setelah dilaporka. Pers bertindak ini seperti sebuah breaking news, padahal dalam kenyataannya ini hanya memanipulasi waktu. Rumor tentang pencabutan gigi MC Mong tahun sebelumnya sudah beredar.

Sebelumnya, seorang anak tampil di SBS “Star King” wdan menjadi spotlight atas komentarnya terhadap “kejahatan” MC Mong. Lalu di MBC “Fast Person In the Know” juga dilaporkan oleh ‘Go Hyun Jung‘ pembawa sial, dimana semua selebritis laki2 yang bekerja dengannya akhirnya melakukan pelayanan dengan menjadi tentara di berbagai cara atau yang lainnya.

ckckckck… netizens sana emank hebat, bisa aja nemuin hal2 kaya gini atau apapun yang kadang ga penting ckckckc… bisa dapet gelar profesor semua nih hhahahaha… Yang namanya lagu itu pastinya diambil dari pengalaman atau kisah hidup dari orang2 yang ada disekelilingnya kadang ada juga dari pengalaman pribadi, jadi ya ga usah diributin lah… gitu aja koq repot ^^



Source: Sports Seoul

Indo Trans: yeppopo

6 comments on “(News) Lagu “Turn It Up” milik T.O.P memprediksi kasusnya MC Mong?!

  • appun rumornya.. yg penting gw msih suka Turn It Up’a c Abaaang..

    Turn It Up Laud….Lalalala..
    Turn It Up Laud….Lalalala..

  • Tinggalkan komentar