(Sleeping Celebrities) PART 1 SUPER JUNIOR!

Published 09/07/2010 by yeppopo

Ngeliat para artis idola ganteng-ganteng n keren- keren di atas panggung???????? itu sih udah pasti kan mereka di makeup dulu sebelum tampil ^.^ Nah kalo mereka lagi tidur, kira-kira tampangnya masih keren juga ga yah?! Penasaran?? mau liat?? Kali ini aq mau share yang Suju dulu ya chingu, untuk artis-artis idola lainnya tunggu part berikutnya ok (abis byk bgt ^^)  ya udh langsung aja de, ini dia……….

SUPER JUNOR

> Donghae


> Leeteuk

> Sungmin

> Siwon

> KYUHYUN


> Eunhyuk

> Kibum n Heechul

> Shindong

Gimana chingu, syapa yg paling tetep gaya walaupun lagi tidur hehehe ^.^

pic credit: Crunchyroll

27 comments on “(Sleeping Celebrities) PART 1 SUPER JUNIOR!

  • Y ampuunnn,,,HeeChul Oppa bisa-bisanya diaa, knp w ngeliatnya kasian y, tidur g pada tempatnya,,
    maklum artis papan atas, bisa tidur sebentar d mnpun dan kapanpun adalah hal yg paling indah….

    SuJu Fighting…^,^”

    • DonhHae ati2 ada laler jl2 tutup dikit syg…
      siwon tetep…image manlyx dpt,Heechul biar bobo ttp beautiful boy…
      n mmber yg laen dijmin 250% cute…

  • annyeong…
    wahaha,, pose khas hae waktu bobo, miringin kepala ke kiri (pegel ga tuh).
    Umin paling cute, apalagi kalo mukanya agak d tutupin selimut >_<

  • biar pun tdr tp mrka ttp ganteng2 smua
    oppa teuk,oppa heechul
    oppa yesung,0ppa hangeng
    oppa kangin,oppa shindong
    oppa sungmin,oppa eunyhuk
    oppa siwon,oppa kimbum
    oppa ryeowook,oppa donghae
    oppa kyuhyun
    I LOVE YUO……SUPER JUNOIR

    sry y lau gak beraturan urutanx
    soalx q rada2 lp sch……

  • uwaaaa…….
    nae nampyeon (siwon) cakep bener kalo lagi tidur….
    ckckckckck……
    ga nyangka kalo lagi tidur tampangnya polos-polos n kya ga berdosa gitu,padahal kalo lagi diatas panggung ampe garang-garang….
    ckckckckck…..
    SUJU DAEBAK!!!

    • siwon,sungmin,dan kibum
      masih tetap ganteng walaupun lg tidur.

      selamat tidur semuanya. 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: