Arsip

All posts for the day Juli 23rd, 2010

(Video) SHINee returns with Lucifer on Music Bank

Published 23/07/2010 by yeppopo

hmmmmm…….shawol pasti udah nunggu2 comebacknya mereka ya?? Yups.. hari ini SHINee membuat comeback mereka di Music Bank dengan dance catchy mereka untuk lagu Lucifer dan UP&DOWN. Langsung liat aja yuks ^^ Btw, mereka bnr2 berubah ya chingu, inget image mereka waktu debut dulu yang masih baby bgt sekarang keliatan dewasa ^o^


credit: Allkpop

(News) Yoo Seung Ho does charity work in Sri Lanka and India

Published 23/07/2010 by yeppopo

Aktor ganteng Yoo Seung Ho baru2 ini baru aja kembali dari aktivitas sukarelanya di camp Sri Lanka. Acara yang disponsori oleh Child Foundation dan KBS ini, Seung Ho menghabiskan banyak waktu yang berharga dengan membantu anak2 Srilanka yang menderita akibat lamanya peperangan negara.

Hari pertama menjadi sukarelawan, Yoo Seung Ho dengan sungguh2 mendengarkan cerita orang2 Sri Lanka yang menderita selama 26 tahun terjadinya peperangan tersebut, dan karena peperangan ini mereka tidak hanya tidak bisa kembali kerumah tapi juga kehilangan anggota keluarganya.

Sesudah itu, aktor yang memiliki kebaikan hati ini menempuh perjalanan selama 6 jam dari kota Colombo ke Munagala agar dapat membangun gedung sekolah untuk anak2 yang tertimpa kemiskinan. Selanjutnya, Yoo Seung Ho juga menghabiskan waktu dengan seorang anak bernama Diranka yang menderita penyakit osteogenesis imperfecta (penyakit tulang rapuh), suatu penyakit dimana tulangmu mulai rusak/patah dan hingga kini belum ada obatnya.

Mengenai situasi di Sri Lanka, Yoo Seung Ho berkomentar, “Menurut saya yang menjadi korban terbesar dari peperangan adalah anak2. Karena peperangan, mimpi dan masa depan anak2 menjadi hancur.” Dia lalu melanjutkan, “Agar sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi, peperangan harus secepatnya berakhir. ”

Kegiatan sukarela Yoo Seung Ho ini akan ditayangkan di  KBS1TV’s Love Request pada 24 Juli esok.

Baca selengkapnya →

[INTERVIEW] 2NE1 for “Vogue Girl” Korea

Published 23/07/2010 by yeppopo

fiuh……. buanyak banget yang harus di translate ckckckckck, pertama aq post hasil wawancaranya Sandara Park dgn Vogue Girl dulu yah, untuk member lainnya secepatnya aq susul hehehehehe…. ^^

Vogue Girl(AKA V.G.): kali ini konsep pemotretan 2NE1 kan inner feminine beauty. Dan sebelumnya sandara memberikan komentar, “Sekarang saya juga ingin melakukan pemotretan yang cantik,“ apakah kamu tau itu?

Sandara: Saya memberikan komentar seperti itu karena hingga saat ini, kami hanya melakukan pemotretan dengan image yang dahsyat. Di panggung pun tidak ada kesempatan untuk mengenakan pakaian yang berkibar (mungkin maksudnya disini rok), jadi setidaknya dalam foto saya ingin mencoba perubahan ini.

VG: Sementara waktu ini kamu tidak aktif dalam kegiatan2, tapi semenjak kamu sering mengupdate me2day mu saya selalu mendengar kabar tentang kamu setiap hari.

S: Belakangan ini me2day telah menjadi salah satu ketertarikan terbesar saya! Saat saya menemukan sesuatu yang menarik, pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah saya harus mengambil gambar dan mem-post nya, dan saat saya tidak menemukan apapun selama beberapa hari, maka saya harus membuat beberapa gambar untuk di post, haha. Ini kecanduan

VG: Apakah kamu sedikit kecewa, sejak setiap update menjadi sebuah artikel baru? Beberapa reporter terlihat hanya duduk bermalas2an menunggu laporan terbaru dari ‘Reporter Sandara Park’.

S: Saya sering mendapat kejutan. Kadang-kadang walaupun ini bukanlah “sesuatu” yang berlebihan tapi situasinya datang dan artikel tersebut menggelembung. Melalui ini saya dapat berinteraksi dengan fans, saya mencoba sebagai permulaan yang paling penting. Ketika saya di me2day, saya merasa saya berkomunikasi dengan seseorang makanya saya menyukainya. Ini seperti mengirimkan pesan kembali dengan teman

VG: Apakah sekarang Me2day menjadi lebih nyaman daripada teman?

S: lebih daripada itu, karena saya tidak memiliki banyak teman untuk mengirimkan pesan. Saya pindah ke Filipina saat SD, jadi di Korea selain teman satu perusahaan saya tidak punya teman lain. Belakangan ini saya merasa kesepian tapi saya mendapat banyak dorongan dari Me2day. Jika saat pagi hari saya tidak dapat tidur dan mengirim sesuatu ke Me2day, dan mendapatkan balasan, saya berfikir ‘saya tidak sendiri’

VG: Bagaimana cara kamu menghilangkan stress? Selain dari Me2day. Baca selengkapnya →

(News) G7’s passport photos are revealed

Published 23/07/2010 by yeppopo

Tampil di Invincible Youth itu artinya kamu akan membuang image idola wanita yang cantik dan menampilkan yang nyata untuk para penonton. Beberapa waktu lalu, para gadis G7 ini mengungkap foto passport mereka ketika sedang melakukan perjalanan ke Jepang.

Foto After School Jooyeon lumayan cantik tapi tidak terlihat seperti dirinya. Dia terlihat lebih keras dan galak di foto sedangkan di kehidupan nyatanya dia seperti gadis yang manis.

Foto f(x) Victoria tampak menonjol dan indah benar2 tidak bisa digambarkan kalau itu benar dirinya. Baca selengkapnya →

[News] JoKwon’s first ‘TDIC’ performance, will Ga In perform as a special guest?

Published 23/07/2010 by yeppopo

Digital single milik leader 2AM Jokwon yang berjudul  ‘The Day I Confessed’ untuk pertama kalinya akan ditampilkan diatas panggung. Tanggal 24 Juli nanti di MBC’s Show! Music Core, Jokwon akan menampilkan lagunya tersebut. Lagu ini sebenarnya untuk acara ‘We Got Married’, dimana di acara tersebut Jokwon menyanyikan ‘The Moving Song’  untuk Ga In yang akhirnya dirilis menjadi digital single ‘The Day I Confessed’. Lagu ini menerima banyak cinta dan berada di puncak atas chart album online.

Setelah mendengar berita ini para netisen berspekulasi “Apakah kalian yakin kalau Ga In tidak datang untuk tampil bersamanya di atas panggung seperti waktu duet menyanyikan  ‘We Fell In Love’?”, yang menunjukkan antisipasi besar mereka.

Produser Music Core mengungkapkan “lagu WGM sebelumnya yang mereka tampilkan di Music Core itu telah direkam sebelumnya, tapi untuk lagu ‘The Day I Confessed’, ini akan menjadi 100% live. Kami belum memiliki rencana untuk Ga In menjadi tamu spesial di penampilannya.”

Sedangkan asosiasi penyiaran yang lain menyatakan, “saat JoKwon menyiapkan penampilan pertamanya menyanyikan lagu  ‘The Day I Confessed’, Ga In akan menjadi manajer “suaminya” untuk sehari. Itulah sebabnya kenapa WGM2 direkam pada tanggal 21 Julinya. Dan di sana (music Core) nanti akan ada kamera WGM yang merekam penampilan livenya Jo Kwon. Kesempatan Gain untuk membantu suaminya di belakang panggung itulah yang akan menjadi pusat/inti dari pengambilan gambar untuk WGM2.”


CREDITS : NATE (SOURCE) ; jennying@2ONEDAY.COM (TRANS)

Indo Trans: yeppopo