(News) Agensi Goo Hara Merespon Pada Cover Majalah Dewasa Jepang!

Published 15/05/2012 by yeppopo

Baru2 ini dilaporkan kalau sebuah majalah dewasa Jepang menempatkan sebuah foto rok dalam dari Goo Hara Kara yang di zoom pada covernya. Perwakilan Kara akhirnya mengungkapkan  sikap resmi mereka mengenai masalah ini.

Agensi Kara, DSP Media berbicara melalui sebuah laporan resmi dan mengatakan,  ‘Kanenoi X’ adalah sebuah majalah dewasa Jepang yang dikenal yang terkenal karena foto2 dari orang terkenal termasuk bintang2 Hallyu yang diedit secara negatif.” 

Mereka melanjutkan, “Kami telah memeriksa foto dari hara ini di dalam majalah dna memutuskan untuk mengambil tindakan legal dengan DSP cabang Jepang dan   Universal Music Japan.”

Netizens memberikan komentarnya, “Tentu saja Goo Hara harus mengambil tindakan legal untukk ini,” “Senang mendengar laporan resmi ini,” dll

“Kanenoi X” merilis pada edisi Mei dengan sebuah foto rok dalam Goo Hara sebagai covernya. Judul yang mengikutinya,  “Pakaian (underwear)  musim semi Hallyu merilis  feromon tebal di udara,” and “Sebuah keseksian yang tidak bisa ditemukan dalam idola2 Jepang,” yang menyebabkan banyak kontroversi juga.

Sementara itu, Kara akan memulai tur Jepang mereka pada 16 Mei.

credit: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

20 comments on “(News) Agensi Goo Hara Merespon Pada Cover Majalah Dewasa Jepang!

  • wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gw yakin Joker Oppa pasti naik darah liat nih berita ckckckckckcckckckkkk Kelewatan !!!!!!!!!!!!

  • yakin lah ntu bukan underwear tp lebih ke dalaman, klo disini bilangnya celana ketat buat daleman rok… itu baju agak transparan dan idol pasti akan sangat menjaga image-nya jd kecil kmungkinan dy hanya pake underwear langsung setelah rok 😀

    majalahnya aja iseng, tp kan inilah uniknya jepang…. ada budaya yg bs bikin kita geleng2 dan yg jd korban pasti yakin deh bukan hanya artis korea tp juga artis jepang.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: