Arsip

All posts for the day April 24th, 2011

5 August 2011…

Published 24/04/2011 by yeppopo

Rumor terbaru yang mengabarkan, bahwa  SM Entertainment President memberi info tentang Kibum yang akan kembali bersama Superjunior pada tanggal  5th August 2011.. :) untuk album ke 5. Rumor ini sudah menyebar luas di berbagai portal fansite semacam tumbrl, etc dan salah satu komen di allkpop ada yang juga membenarkan rumor tersebut.

Pasti atau tidaknya, tapi 50 % comeback stage di bulan Agustus mungkin memang bisa dikatakan masuk akal. SM Baca selengkapnya →

(News) Taemin SHINee gemukan?!

Published 24/04/2011 by yeppopo

Mantan member grup idola legendaris g.o.d, Danny Ahn, dan idola2 tampan SHINee baru2 ini mengambil foto bersama.

Pada 22 APril, di homepage KBS Cool FM “Danny’s Music Show”,s ebuah foto dengan judul “with SHINee” ditinggalkan.

Dalam gambar, kalian bisa melihat DJ Danny dengan para bintang tamu, SHINee’s Key, Minho, and Taemin. Apa yang menangkap mata netizens adalah Taemin terlihat seprti dia bertambah sedikit berat badan.

Orang2 berkomentar, “Sudah lama sejak terakhir melihat SHINee~”, tampaknya Danny and SHINee itu berteman.”, “Kulit Danny benar2 bagus.”, “Taemin bertambah berat badan~” dan banyak lagi yang memberikan komentar [tentang Taemin].

Lucu ah.. Ga papa de makan yang banyak aja biar sehat ^^

Credits: news.nate.com

 Photo Credits: news.nate.com
Translated by ilysmtown @ SMTownJjang
Indo Trans: yeppopo

(News) G-Dragon & Jo Sung Min sedang santai!

Published 24/04/2011 by yeppopo

Big Bang’s G-Dragon menghabiskan sabtu santainya pada 23 April lalu dengan salah satu teman terbaiknya, Jo Sung Min.

Melalui twitter resminya, Jo Sung Min mempost sebuah fot dengan judul,  “Sabtu dengan rajanya bluffs. Sore ini sangat santai.”

Kedanya di dalam gambar memakai pakaian yang nyaman tapi stylist dan memegang gelas2 untuk merayakan sore yang santai bersama. Netizens berkomentar, “Pasangan keren”, “Dimana saya bisa melihat mereka”, and “tolong post foto weekend yang santai lagi”.

Jo Sung Min sebelumnya mendapatkan namanya dikenal sebagai dancer YG  Entertainment, dan memiliki pengalaman membuat sebah penampilan di sebuah program acara cable.

Source: Korea Economy via Naver

credit: allkpop

indo Trans: yeppopo

Teddy vs Taeyang vs GD&TOP, Who Wore The Best???

Published 24/04/2011 by yeppopo

Ckckckck… kalo yang ini dijadin pilihan benar2 nyerah hahahha

Keempat co’ keren ini kedapatan memakai jacket “leopard” yang sama dari brand “MCM x PHENOMENON”

Teddy memakainya saat ia muncul di MV Chris Brown baru2 ini, Taeyang memakainya saat Kampanya “Pray For Japan”, sedangkan GD&TOP memakainya saat mereka tampil membawakan lagu Don’t Go home di Konser Big Show 2011.

Menurut kalian siapa yang paling OK pakai jacket ini???

Via; 21bangs