FAKTA

All posts in the FAKTA category

[Yeppopo Corner] Sejarah Sungai Cheonggyecheon

Published 16/09/2012 by askarein

Annyeong popoders aku pengen bawa sesuatu yang baru disini untuk memcoba mengenal budaya Korea yang kita jarang bahas karena kebanyakan yang kita bahas disini klo gak Kpop ya Kdrama hehe makannya aku mau mencoba yg baru ni. Kalo yang sering nnton sport7 pernah denger Sungai Cheonggyecheon? haha aku terinspirasi buat bahas salah satu sungai terindah di Kota Seoul ini, dan Sungai ini juga dulunya pernah untuk syuting MV Super Junior n SNSD yg Seoul lohh…

Sungai Cheonggyecheon merupakan salah satu sungai yang ada di Korea Selatan. Sungai ini dapat dikatakan unik, hai ini karena Sungai Cheonggyecheon merupakan aliran sungai di tengah kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon  memiliki panjang enam kilometer dan ditata dengan apik, sehingga tidak salah jika Sungai Cheonggyecheon menjadi salah satu tujuan wisata di Seoul. Di balik keunikan dan keindahannya, Sungai Cheonggyecheon menyimpan banyak misteri. Berikut beberapa hal tentang Sungai Cheonggyecheon. Baca selengkapnya →

[PHOTOS] The Ultimate ELF Room

Published 24/08/2012 by askarein

Kalo sebelumnya aku udah pernah share gambar kamar seorang VIP asal Thailand sekarang aku menemukan gambar kamar seoarang ELF. Dia adalah seorang fansgirl Super Junior asal Jepang tepatnya J-ELF. Gadis berusia 21 tahun ini mengaku dia mengkoleksi barang-barang tersebut dari hasil kerja kerasnya sendiri.

Banyak ELF lain yang berkomentar tentang koleksinya, mereka berkomentar: ” Itu apakah sebuah kamar atau Museum Super Junior”. “aku sangat envy dengan koleksinya”. ” bisakah kau memberiku salah satu poster koleksimu”,” apakah dia seorang yang kaya ya”. Dan masih banyak lagi komentar yang lainnya.

Baca selengkapnya →

Happy Birthday To Art Of Voices Super Junior Yesung

Published 23/08/2012 by askarein

Happy Birthday to Super Junior Yesung ^^

please stay healty and always smile oppa 🙂

Kau adalah lead vocal Super Junior, suara mu yang khas selalu hadir disetiap alunan musik Super Junior. kami selalu berdoa yang terbaik untukmu semoga kau berbahagia oppa di ulangtahun mu ini. semoga kakirmu semakin sukses bersama Super Junior 🙂

Semoga kafe dan toko kacamata-nya makin sukses kalo bisa buka cabang di Indonesia 😀

Ini ada beberapa Yesung Quotes yang menharukan sekaligus lucu.. ^^ Baca selengkapnya →

Happy Birthday to Super Junior Leader Leeteuk

Published 01/07/2012 by askarein

Seaengil chukahamnida to Park Jung Soo aka Super Junior Leader Leeteuk

selamat ulangtahun ke 30[umur korea] semoga karirnya semakin sukses bersama Super Junior. walaupun Leeteuk sudah memasuki usia 30 tetapi wajahnya menunjukan umur 20an hehe oppa yang satu ini awet muda bgt n baby face mukanya.

Tahun ini mungkin Suju akan kehilangan sementara waktu leader mereka karena harus menjalani wajib militer tahun ini. walaupun nanti Kau akan pergi sementara waktu tetapi kau tidak akan pernah pergi dari hati para members suju dan hati para ELF.

Leeteuk adalah jantung Super Junior jadi kembalilah dalam keadaan baik nanti angle without wigs.. 🙂 Baca selengkapnya →

Happy 2nd Anniversary SISTAR

Published 04/06/2012 by askarein

SISTAR (씨스타) adalah girlband dari Korea Selatan yang berada dibawah naungan manajemen Starship Entertainment. Grup ini beranggotakan Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom. Mereka debut dengan single “Push Push” 3 Juni 2010. Grup yang beranggotakan 4 orang ini, mengambil konsep colourful dan cheery. Dengan gerakan tubuh yang atraktif, mereka mencoba menampilkan tarian dan nyanyian yang terbaik.

Tepat hari ini adalah  2 tahun Anniversary SISTAR berharap SiSTAR dapat terus maju di dunia KPOP dan selalu bersama dengan STAR1.. 🙂 Baca selengkapnya →