[NEWS] Big Bang’s new mini album contains music, fashion and style

Published 24/02/2011 by yeppopo

Grup idola Korea, Big Bang, telah kembali setelah 2 tahun 3bulan dan mengungkapkan lagu2 baru dimana kualitas dari lagu2 tersebut lebih tinggi daripada apa yang kita harapkan dan kita artikan dalam setiap kata. Sebenarnya setelah album diungkapkan, feddback positif dari fans di tinggalkan di berbagai papan komunitas online.

Big Bang telah kembali ke industri musik pada 24 Februari dengan sebuah mini album keempat. Mereka memiliki panggung masa lalu daru idola dan menjadi sebuah icon dimana lagu2 baru mereka akan menjadi lagu2 internasional dan diwaktu bersamaan termasuk dengan keepribadian Big Bang dan menangkap hati para pendengar dengan kedua ide ini.

Mereka masih memiliki sedikit gaya yang bisa dilihat saat mereka sedang mempromosikan  “Lies” tapi sebagai pengganti mengulang ini, mereka memasukkan lirik2 emosional dan melodi yang tidak mengiritasikan telinga2 pendengar.

Title song dari mini album mereka adalah “Tonight” dan sekalii kamu mendengar ini untuk pertama kalinya, kamu akan tau ini adalah lagu mereka karena gaya musik Big Bang dan ini memasukkan kepribadian Big Bang, tapi ini adalah sebuah lagu yang memiliki sebuah perubahan dari lagu2 mereka sebelumnya. Lagu membuat pendengar merasa nyaman dan relaks dalam suasana dengan irama elektronika spesial Big Bang dan melosi emosional.

bagian dimana Taeyang bernyanyi, “I will find you oh eh oh I will find her under the moonlight that’s shining down on me oh eh oh oh oh although I don’t where the end is. Tonight tonight tonight tonight I still don’t know what love is and I’m still lonely on this night” menggelitik telinga dengan lirik yang lebut dan nyaman di chorus dan dengan suara  Daesung yang jelas dan menarik dan dengan kemampuan vokal Seungri yang bagus mengirimkan perasaan, ini membuat pendengar merasa rileks.

Ballad dan dance hampir tercampur dalam satu tubuh, ini memiliki sebuah campuran yang aneh dimana lagu ini memberikan hati sebuah kehangatan dan perasaan nyaman dan diwaktu bersamaan menjadi sebuah lagu yang populer dengan memasukkan electronica sound, acoustic guitar, digital and analogue sounds. lagu menjadi lebih menyenangkan dan juga memiliki perasaan sedih dan lalu berubah menjadi suasana spirit dan terdengar suara srigala melolong  yang sangat cerdas yang membawakan slagu menjadi lebih menyenangkan.

Lagu, “Intro-Thank You & You” dimulai dengan suara Taeyang dan ini memberikan perasaan2 tiap2 member melalui karakter mereka. “What Is Right” and “Cafe” kebanyakan dimainkan dengan performance akustik sebagai pengganti sebuah irama elektronik membuatnya tampak seperti mereka membisikkan lagu2 dan diwaktu yang bersamaan mengatakan pada pendengar2 mengenai perasaan2 mereka , yang membuat lagu lebih hidup dan  fresh.

Source: Osen
Translated By: solshin3 @ 21BANGS.com

Indo trans: yeppopo

Iklan

9 comments on “[NEWS] Big Bang’s new mini album contains music, fashion and style

  • Unnie,,aq ampe mrinding bAcanya.. Lagu2 mereka ini bener2 keren!!! Gk sia-sia jntUngQ kerja lbh keras tiep hr gara2 gk sbAr nung9u album niy keluar.. Aq emg bru aja jd VIP c,bru 6blanan gt,,tp aq bner2 cinta n rindu ma mereka…>.< BIGBANG DAEBAK!! I love u more n more…..

  • beneran euy.aku juga merinding bacanya. .
    dan semua yg dijabarkan artikel itu bmer bgt. .perasaanku jd cmpur aduk krna dger lagu mreka apalg Tonight. ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: