Arsip

All posts for the day Februari 25th, 2011

[INFO] Krystal f(x) dan Seohyun SNSD Rilis CF Clean & Clear

Published 25/02/2011 by Princess 'AR

Seohyun SNSD dan Krystal f(x), keduanya adalah member dari girls group populer yang telah direkrut beberapa kali untuk berbagai CF, OST, dan iklan-iklan lain. Sebagai contoh SNSD di Goobne Chicken, f(x) untuk ponsel LG Chocolate, dan baru-baru ini anggota SNSD menjadi model untuk Dior. Namun dalam iklan Dior, Yoona, Taeyeon, dan Seohyun tidak ditampilkan. Mengapa? Karena ketiga member ini sudah terikat kontrak dengan merek produk kecantikan lain, dan Seohyun untuk Clean & Clear.

Seohyun merupakan bagian dari kampanye Clean & Clear sekaligus model dari brand kecantikan ini bersama dengan teman satu manajemennya Krystal. Keduanya dikenal sebagai maknae grup mereka. Mereka awet muda, lembut, bersih, juga memiliki kulit murni yang telah terbukti sangat cocok untuk merek Clean & Clear, yang dengan jelas mempromosikan kulit yang lebih sehat.

Duo idola muda ini sebelumnya telah sukses merilis CF dari berbagai brand dan baru-baru ini merilis CF terbaru mereka untuk Clean & Clear.

Jadi ceritanya nih, dalam CF ini Krystal ditampilkan awalnya mengeluh karena komedo saat sesi rekaman radio. Namun Seohyun dengan gaya imutnya menenangkan dan memberitahu Krystal tentang pembersih baru dari Clean & Clear. Di CF kemudian ditampilkan Seohyun menunjukkan bagaimana cara menggunakan pembersih, dimana dia membuat berbagai ekspresi saat mencuci wajahnya (hyaa~ neomu kyeopta! >.< ). Diakhirnya, keduanya gembira karena telah menemukan solusi untuk komedo dalam cairan pembersih Clean & Clear, kemudian berseri-seri bahagia memamerkan kulit mulus mereka.

Mau liat gimana CF-nya?? Check this out!!

Sementara kedua gadis ini sibuk luar biasa dengan kegiatan mereka, SNSD aktif dengan promo di Jepang dan f(x) sedang mempersiapkan untuk comeback, mereka berhasil mempertahankan kulit sehat bersinarnya. Tidak mengherankan jika Krystal dan Seohyun dipilih menjadil wakil-wakil Clean & Clear.

 

Source: ErenSNSD

Credit: koreaboo

Indo Trans: yeppopo

 

Fans SNSD & “Anti SNSD” menjadi trending topic di twitter!

Published 25/02/2011 by yeppopo

Buat kalian yang lagi OL dan main2 di twitter pasti tau kalau fans SNSD dan Anti SNSD saat ini sedang menjadi trending Topic!

ckckckck… cuma satu kata aja sih dari aku, ga ada hal lain yang lebih penting ya?! Kan dunia jadi tau “perang” ga jelas ini!! SNSD ga ngapa2in koq nama mereka dibawa2 fiuh…

kalian jangan ikut2an ya…  tapi terserah juga sih hehehe

(News) IU benar2 minta maaf atas keterlambatannya di konser “Dream High”

Published 25/02/2011 by yeppopo

Isu mengenai keterlambatan IU di konser  ‘Dream High‘ telah keluar dari proposisinya dan IU merilis sebuah permintaan maaf pagi tadi.

Pada 25 Februari, IU mengupdate me2daynya yang mengatakan:

Hello Ini IU. Saya ingin meminta maaf dalam sebuah sikap yang berbeda tapi ini satu2nya cara untukku untuk mengekspresikan perasaan2 saya, jadi saya minta maaf memposting ini.. Saya dengan tulus meminta maaf  pada semua orang yang tersakiti atau tidak senang karena saya kemarin dan hari ini. Baca selengkapnya →