(Fan Account) Moment2 GD&TOP ^o^

Published 22/06/2011 by yeppopo

Ini ada fan account mengenai moment2 GD & TOP yang semua terjadi antara 2006-2009. Percaya atau tidak anggap aja ini buat hiburan ^^

1. Kwon Jiyong sedang duduk di lutut TOP di dalam ruang tunggu. TOP berfikir sesuatu tapi Jiyong mengatakan padanya untuk tidak pergi karena sangat nyaman duduk disana.

2. TOP and Jiyong selalu berpegangan tangan bersama2 di lengan satu sama lain.

3. Choi Seunghyun & Kwon Jiyong sedang makan malam bersama dan Jiyong menaruhkan beberapa sayuran kedalam mangkok Seunghyun (TOP). Ini adalah pertama kalinya saya mengalami apa yang orang maksud saat mereka mengatakan, “Kwon Wife”:

Jiyong: Hyung, makan ini.
Seunghyun: Oh, terima kasih!
Jiyong: Apakah enak?
Seunghyun: Mm..yang kamu berikan pada saya rasanya yang terbaik

4. Jika kalian membaca fan account2 BIG BANG,  Choi Seunghyun hanya keluar asrama dengan  Kwon Jiyong.

5. GD & TOP pergi ke toko bersama2. Tiba2 TOP bersandar di bahu GD dan GD melakukan yang sama. TOP mulai “memukul” pipi GD.

6. TOP sedang terlihat di ruang tunggu dan dia terlihat gugup. GD meraih tangannya dan mengatakan  “Ini akan baik2 saja uri  Seunghyun!”.

7. TOP pergi beli obat untuk GD saat dia tidak merasa baik.

8. G-dragon memiliki banyak fans ssaeng jadi setiap kali dia berjalan, dia akan selalu menemui beberapa dari mereka. Suatu hari, GD dalam mood yang tidak baik jadi dia berjalan dalam cara yang chic tanpa  mengetahui/mengakui fans. TOP tiba2 keluar dan mengatakan,  “Saya adalah bodyguardnya Jiyong.”

9. Seseorang di platform kereta bawah tanah yang ingin pergi menuju ke stasiun Hongdae dari stasiun Sangsu dan ia melihat ada 2 orang dari kejauhan.  Salah satu dari mereka melingkarkan lengannya pada leher lain, dan ia melihat bahwa mereka adalah TOPnyong. Jiyong menaruh tanganya ke leher TOP, sementara TOP menaruh tangannya di pinggang Jiyong . Saat mereka mendekat, ia mendengar Jiyong tertawa dan berkata ke TOP ” ihhh geli”

10. Sebelum mereka debut , ini sudah cukup populer , banyak penggemar melihat mereka beberapa kali di Hongdae. Keduanya selalu berjalan dengan tangan di bahu masing2 (Rangku2lan). Karena ketinggian mereka memiliki perbedaan yang signifikan, Jiyong selalu mengatakan ke TOP, “Dapatkah kah kau jongkok?” TOP akan tertawa seperti orang idiot dan berjongkok di lututnya.

11. Adik temanku  bekerja di sebuah klub di Hongdae dan ia melihat TOP & GD di sana. Setiap kali TOP mengatakan sesuatu, GD tertawa begitu keras dan TOP selalu menempatkan tangannya di pinggang GD. Adiknya mengatakan tingkah mereka tidak lembut sama sekali.

12. Seorang gadis muda mendekati TOP dan terus mencoba untuk meminta nomor teleponnya. Dan si GD cemburu, lalu GD berdiri di samping mereka dan terus berkata, “tidak , kau tidak bisa” beberapa kali dan bahkan ia memblokir wanita itu dengan tangannya. TOP tertawa dan berkata pelan, “Jiyong mengatakan tidak boleh.” Bahkan jika gadis ini meminta nomor TOP dalam keadaan normal , GD akan selalu akan mengatakan tidak!

13. TOP & GD muncul di sebuah “kedai kopi” di Hongdae. GD berkata, “Aku tidak membawa uang  hari ini … bantu aku untuk membelinya” Lalu kemudian TOP melihat menu dan mengatakan “ini terlalu mahal“. Pada saat ini, GD berbalik dan berkata dengan manis, “Jadi … kau benar2  tidak akan membeli ini untukku ?” TOP tertawa dan kemudian memesan dua kopi yang dipilih sebelumnya sama GD ..

14. Seorang pelayan kedai kopi berjalan ke meja di mana dua anak laki2 mengenakan kacamata hitam dan topi

TOP: aku ingin macchiato karamel
GD: Itu terlalu manis . kau akan mendapatkan lemak. Jangan memesannya.
TOP: Mengapa tidak? Rasanya baik meskipun … oke. Mari kita pergi ke kedai kopi yang lainnya .
GD: Jika kau pergi ke kedai kopi yang lain, pasti kau juga akan memesan macchiato juga kan?

TOP menjadi takut dan tidak memesan apapun setelah itu.

15. GD & TOP selalu bersama2 ketika mereka pergi ke US. Dan banyak penggemar yang tidak tahu bahwa BIGBANG itu adalah terdiri 5 anggota (wkwkwkw sampe segitunya)

Source: GDandTOPlove@baidu
Translated by: mystifize@twitter

via: jwalkervip

Indo Trans; yeppopo +Kimtae @yeppopo.wordpress.com

DONT TAKE OUT

45 comments on “(Fan Account) Moment2 GD&TOP ^o^

  • So sweet… ^^v

    Aga cemburu sih, tp ak rela ko GD oppa sama TOP oppa…

    *balik badan* *rangkulan sama Seungri oppa krn sama2 patah hati* *nangis bareng*

    #ditabokin masal sama vips

    *balik badan* *rangkulan sama Seungri oppa krn sama2 patah hati* *nangis bareng*

    #ditabokin masal sama vips

  • coba pikir, TOP nggak mau jadian sama VIPs, berhubung semua wanita didunia itu VIPs, jadi TOP milih GD, wakakakakakakakakkakakakakakaak, #SARAP

  • lucu bgt >< hehehe.. seneng gw bacaX…
    *asal kaga ada prasaan yg menyimpang aja* hehehehe… #PEACE oppadeul ^^V
    mereka smua deket satu sama lain ^^V mskpn Dae ama Riri rada2 awkward.. hehe

  • KOcak ….. !
    Kedekatan yang tidak biasa …. ckckckckck ,
    Benar2 pasangan yang serasi … GDTOP
    Itu yang no.6 kayanya romantis banget … Ngebayangin dulu ah ,,,, GD bilang gitu ke tabi sambil menggenggam tangan tabi ,,, wakakkakkaaka !

  • Jiyong: Hyung, makan ini.
    Seunghyun: Oh, terima kasih!
    Jiyong: Apakah enak?
    Seunghyun: Mm..yang kamu berikan pada saya rasanya yang terbaik

    Tuhaaaannn…
    Andai antar sesama jenis boleh pacaran/nikah.
    I bet,
    Pasti udah dr kpn gitu mrk berstatus in a relationship 😀

  • Iiih so sweet banget sih mereka 😦 adik kaka yang akur banget care banget mereka ber2 . Ternyata GD deket sama semuanya yaaa.
    Kayanya selama GD sama TOP seungri beralih ke taeyang tuh, krn sama2 di hianati GD . Hahaha

  • kalo di Korea kan eamng skinship sesama jenis itu udah biasa …apalagi hubungan mrka hyung-dongsaeng yg akur…awal keanl BB malah aku pikir GD ama TOP yg paling gak akur,,trnyata hubungan mreka akur dan mesra bgt,,lega yg penting GD ama TOP dulu dch yg akur,,cz mreka yg paling misterius..kalo ama yg lain kayaknya gampang aja dech bbuat deket..kalo the oldest ama leader udah akur,,mudah2an adek2 mau ikutin akurnya abang dan BB bisa awet slamanya…

  • Noooo… Kkenapa kayak jadi baca komik yaoii??? Ahhh,,, ikhlasin aja deh… Aku ga mungkin bisa nyaingin bang tabi… *sigh*

  • hufttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    gw tuh s’bener’a ngiri ama TOP Oppa KARENA gw yg bini’a aja ngga ampe s’gitu’a CONTOH ye waktu gw mau pesen macchiato karamel gw kan nanya ngga apa2 Yeobo aku pesen yg b’lemak eh dy malah bilang gemuk lebih baik buat kamu ckckckckckcckccckkkkkkk *Plak

  • Omona,, omona..
    TOP ama GD sedeket itu?? Gpp..seneng liat mereka akur..^^

    TOP emg hyung yg bae,,deket jg ke smua member..
    Ah,di balik ke-bingu-anmu,trnyta kau si sulung yg keren. Thanks for caring my Gee Dee, kakak ipar.. *wink2* #teteupsarap xD

  • dasar oppa gd eror……..panda qta patah hati b’jamah yu..gd selingkuh ma top…hiikiiiik *.*
    qrain gd mesra sama seungri doang ma top jg ya
    pantesan top ga bisa deket ma VIP ce…pasti oppa gd yg larang yach?
    … aga ga percaya coz’y top khan keliatan’y cool tp pas liat mereka gandengan jd aneh

    tapi emang mereka se deket itu ngeliat mereka gandengan lg jalan sam liat no 9 dan 14 jd ngeri…igstigfar aj dah…
    po”mereka ga homo khan???

  • woow so sweet emang couple yg paling serasi
    demen bgt liat GD & TOP sama2 keren ^^
    dua kepribadian yg jauh berbeda ternyata akur bgt,yg 1 pecicilan yg 1 kayak robot tnpa ekspresi,kaku,misterius

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: