Arsip

All posts for the day Juni 8th, 2011

Brave Girls Rilis MV – So Sexy

Published 08/06/2011 by s'ELF'ania

MV “So Sexy” diproduseri oleh Mr. Kang dan Brave Brothers, dengan mengunakan konsep sexy police-like uniforms. Di MV ini mereka menampilkan powerful dance break,dan menunjukan kemampuan Dance mereka.

banyak koment-koment tak sedap di halaman MV ini *halaman YT* tapi bertolak belakang dengan Komen yang ada di tempat berita ini aku ambil.

komen Positif dari MV ini salah satunya ..
Grup ini memberikan image yang berbeda dari Girl band yang lagi banyak-banyaknya muncul dengan Imange girly..

komen Negatifnya… *baca aja sendiri ahhh, takud disangka yang engga-engga* Baca selengkapnya →

(News) Daya Saing YG, 10 Produser dan 13 Studio! ^o^

Published 08/06/2011 by yeppopo

Baca Part 1 Disini

Lima tahun lalu, Yang Hyun Suk mengatakan dalam sebuah wawancara kalau dia akan  “Membangkitkan Hallyu melalui Talenta .” kata2 ini menjadi sebuah kenyataan.

Pada perayaan ke 15 tahun YG sejak dimulai dalam sebuah basement, Yang Hyun Suk dalam masa kejayaannya sebagai seorang produser. Big Bang dan 2NE1 diakui diseluruh dunia karena mereka Baca selengkapnya →

[NEWS] KEY SHINee Terpilih Sebagai “Pakaian Terbaik & Idol Fashion Yang ingin Diikuti” @ KIDS Daum!

Published 08/06/2011 by KeyRani SHINee World

Kids Daum telah memegang suara untuk “pakaian Terbaik dan idola fashion yang ingin anda ikuti” dari 20 Mei-3 Juni. Dan hasilnya adalah key telah dipilih sebagai “pakaian dan idola fashion ingin anda ikuti” dengan 67.471 suara! Ke 2 adalah Doojoondari Beast & ke 3 adalah Bora dari Sistar.

Cukkae Key Oppa… ^^

Source: Kids Daum
credit: key_noona @ unlockey
Screen Cap: key_noona @ unlockey

Via : dkpopnews

Indotrans : Keyrani@yeppopo

(News) Foto Pasangan Key & Krystal Terpilih Sebagai Foto Yang Membuat Cemburu!

Published 08/06/2011 by yeppopo

Baru2 ini dari tanggal 19 me hingga 6 Juni 2011, Kids Daum menggelar sebuah battle dari “Foto pasangan yang membuat kamu cemburu”.

Foto pasangan Key and Krystal dari BTS Fight  Tokyo Legend melawan  Beast Yoseob dan foto pasangan aktris  Park Bo Young.

Ke-cute-an mereka membawakan mereka pada kemenangan!! Pasangan  KeyTal menang dengan 267.395 Suara!

Source: Kids Daum
Credit: key_noona @ unlockey
Screen cap: key_noona @ unlockey

via; dkpopnews

Indo Trans; yeppopo

SMTOWN WORLD TOUR LIVE di Paris memiliki OFFICIAL GOODS!

Published 08/06/2011 by KeyRani SHINee World

8 Juni 2011

Halo.
Ini adalah Staf SMTOWN.
Kami dengan senang hati mengumumkan kepada kalian bahwa SMTOWN LIVEWORLD TOUR di Paris memiliki OFFICIAL GOODS.

Kalian dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan souvenir dari SMTOWNWORLD TOUR LIVE di PARIS  di le zenith de Paris pada 10 dan 11.

Stand Bagian luar terbuka 13:00 – 24:00 dan di dalam 17:30-23:00

Total 10 Jenis Item sedang menunggu Anda di le zenith de PARIS!
Harap kalian tidak akan kehilangan kesempatan Anda untuk memilikinya duluan SMTOWN’s Eropa Tour.
Terima kasih!

aiihh,,, pinter banget dahh,,, puas banget bikin kita iri,,,, Indonesia kapaaaann???? Secepatnya kalo bisa!!! T.T Huweeeee,,,,, *galau smtown konser*

Source : SMTOWN Official Facebook Page

Indotrans : KeyRani@yeppopo