“SM mencuri Kyuhyun dari Ku” Park Sun Joo

Published 27/12/2010 by s'ELF'ania

Baru tahu pelatih vocal Kyuhyun itu Park Sun Joo ~ LOL ~ Dibilang pelatih mungkin bukan, Park Sun Joo sendiri merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal era 90-an. Di Foresight MBC kemarin, Sun-Joo mengatakan blak – blakan  kalau Kyuhyun telah dicuri darinya oleh SM.

Park Sunjoo yang muncul di Foresight MBC Every1 Super Junior dan disiarkan pada tanggal 29 Desember nanti mengungkapkan ia telah melatih magnae tersebut sejak dirinya duduk di SMA dan menaruh harapan kelak anak didiknya tersebut bisa menjadi seorang penyanyi.

Sunjoo menyatakan bahwa dia lebih dulu menemukan potensi Kyuhyun jauh sebelum ditemukan oleh SM. Sun Joo turut menambahkan, bahwa awalnya dia sudah bersiap untuk mendebutkan anak didiknya tersebut ke dunia music, hanya sayangnya SM selangkah lebih maju dengan mengambil Kyuhyun dari hadapannya, dan menaruhnya ke dalam grup sebagai Super Junior.

Bagaimana  perasaan Park Sunjoo melihat anak didiknya dulu bisa sukses seperti sekarang ini, ” sedih, karena seolah – olah SM telah mencurinya dariku Tapi melihat apa yang telah ia lakukan dan ia capai hingga saat ini aku berbahagia untuknya.”

Guru dan murid, Park Sunjoo dan Kyuhyun yang akhirnya bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam jangka waktu yang lama akan menyanyikan sebuah lagu duet A Man dan A Woman di acara itu.

Source: BNT

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

via starjunior.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Iklan

2 comments on ““SM mencuri Kyuhyun dari Ku” Park Sun Joo

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: