Arsip

All posts for the day Desember 6th, 2010

(Fancams/Photos) 2NE1 @ YG Family Concert 2010 Day 2 (051210)

Published 06/12/2010 by yeppopo

Bener2 Family Concert… Liat aja gaya mereka kaya wong mau tidur pake training hehehehe….

Baca selengkapnya →

Iklan

(News) Jessica, “Bersih2?? Itu bukan sifatku!”

Published 06/12/2010 by yeppopo

Pada sebuah episode dari KBS 2TV “Night Star” yang ditayangkan pada 5 Desember, SNSD  yg menjadi bintang tamu dan memilih Hyoyeon sebagai orang yang paling berinisiatif untuk membersihkan asrama.

Yoona mengungkapkan bagaimana Hyoyeon setiap harinya dengan mengatakan dia secara bertahap  membersihkan tempat mereka dan mencuci piring. Yoona berkata Baca selengkapnya →

(News) Ada Boyband baru nich namanya “New School”!

Published 06/12/2010 by yeppopo

Sebuah boyband baru (yang pernah menjadi berita utama karena ada ‘kembarannya’ Jaejoong ) mengungkapkan tiga anggotanya dan nama grup pada tanggal 6 Desember.

Grup ini terdiri dari Ji-On (Kim Byung Ho), dan Haemin, mantan teman sekelas Seungri, Hara, dan Minzy. Anggota Young Woo terpilih sebagai tambahan untuk boy band empat anggota ini (sebelah kanan pada foto).

Agensi mereka, BBO Entertainment, mengungkapkan, “Kami memilih nama ‘New School’ untuk grup ini. Young Woo akan menjadi vokalis utama, sementara Ji-On akan menjadi sub vokal, dan Haemin sebagai rapper. “

Anggota New School sedang menerima pelatihan tari dan vokal karena mereka menunggu debut mereka. anggota keempat dan terakhir akan terungkap pada perilisan album debut mereka.

 

Source + Photos: Newsen via Nate

cr : allkpop

via: addictedkorea

(Video) Keringat T.O.P di”LAP-IN” sama Fans saat Konser YG Family! (Jangan histeris ya ^^)

Published 06/12/2010 by yeppopo

 

 

 

Sebagai perwakilan kalian biar aq aja ya yang teriak!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Itu.. itu… tangannya fans ngapain disitu??? huhuhuhu, deket banget, megang2 trus..trus… wuaaaaaaaaaaaaaaaaa hiks hiks.. 😦

 

credit: bigbangupdates

 

 

(News) Dongho U-Kiss main film bareng Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun, dan Yoo In Na!

Published 06/12/2010 by yeppopo

Pada 6 Desember telah terungkap kalau Dongho UKISS akan bermain di film chick flick Korea, ‘My Black Mini Dress.’

Pagi ini sebuah pengumuman mengungkapkan kalau Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun, dan Yoo In Na juga bermain untuk film tersebut.

Agensi Dongho, NH Media,mengungkapkan, “Dongho bermain sebagai seorang murid sekolah yang suka dengan karakter Yoo In Na didalam film. Ini akan menjadi film kedua Dongho setelah peran pendukungnya di ‘Villain on the Second Floor‘ awal tahun ini. kami senang potensial aktingnya diakui .”

Fans menantikan Dongho juga berperan di sitcom 40 episode  ‘Real School‘,bersamaan dengan member Eli and Kisup, dan ini akan ditayangkan pada 3 Januari 2011 melalui MBC Every1.

Syuting  ‘My Black Mini Dress’ akan dimulai bulan ini dan akan ditayangkan awal 2011 .

 

 

Source: SPN

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo