(News) Yang Hyun Suk jadi seorang ayah!

Published 05/08/2010 by yeppopo

Akhirnya, Yang Hyun Suk ( YG Entertainment) dan Lee Eun Joo yang telah kencan selama 9 tahun menjadi seorang ayah dan ibu. Pada 5 Agustus hari ini tepatnya jam 2:01pm di Seoul, Lee Eun Joo melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat  2.78kg . Sang ibu dan anak tersebut dalam keadaan yang sehat.

Yang Hyun Suk yang selalu menjaga di samping istrinya itu sangat gembira karena istinya melahirkan tanpa banyak komplikasi. Dia mengekspresikan kebahagiaannya, “Saya masih tidak bisa mempercayai ini . Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk membesarkan baby kami. Saya benar2 berterima kasih untuk semua yang telah mengirimkan doanya pada kami

Dalam sebuah wawancara sebelumnya Yang Hyun Suk pernah bilang, “Eun Joo dan saya telah berpacaran sekian lama dan kami mempertimbangkan untuk menjadi pasangan yang menikah.. kami berdua ingin memiliki anak dan kami berencana mengenai ini 3-4 tahun yang lalu.


Appa………. selamat yach!!! Waduh nanti anaknya pasti keren bgt wong lingkungannya orang2 berbakat udah gitu pasti bisa deket2 sama oppa2 n onnie2 yang lain… huhuhu, iri banget kalo ntar mainnya sama Big Bang, 2NE1, se7en aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh………. appa YG adopsilah aq hihihi


S: TVReport + K-Bites

Indo Trans: yeppopo

Iklan

One comment on “(News) Yang Hyun Suk jadi seorang ayah!

  • Uaahhh…Senengnya aq punya adek baru,,*d sentil YG Appa*..

    Chukkae..Chukkae..YG Appa and Eun Joo Omma…
    YG Family nambah lagi, setelah Harrang anak’a Om jinu Sean, Sekarang Yg Appa, anaknya perempuan pula jodohin aja ma Harrang jadi Duo Hip-hop atw Duo Penyanyi lucu kaaannn….hahahaha…^ _ ^”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: