SHINEE akan tampil di WGM Minggu Depan!!!

Published 15/01/2011 by s'ELF'ania

yap seperti yang udah di beritakan sebelum-sebelumnya WGM episode ini (tanggal 15 Jan 2011) adalah akhir dari WGM nya Adam Couple.

dan di preview dari episode ini ada sesuatu hal yang bikin fans menjadi tambah excited…

apa ituu… ???

SHINEe bakal muncul untuk episode minggu depan!! Tenang… SHINee ga jadi pasangan pengganti buat Adam Couple kok…. SHINee tampil dallam Scennya Khuntoria…. Mereka ngebatu Uma Victoria untuk memberikan Kejutan Buat Nichkhun

ini dia priviewnya

Klik ini
Penasaran??? Sukses Kah SHINee ngebantu Uma Vic???
kita tunggu di episode mendatang okeyyy!!!

Credits:guitarpianocouple @YT

Via dkpopnews.net

9 comments on “SHINEE akan tampil di WGM Minggu Depan!!!

  • astagaaaa
    udah shock bacanya kirain jadi pasangan di wgm
    pfiuuuuh lega deh pas tau mereka bantuin victoriia doang 😀
    Semoga SHINee ngga usah ikut wgm wgman *amiiin

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: