Arsip

All posts for the day Januari 8th, 2011

Chibie 2AM ^^

Published 08/01/2011 by s'ELF'ania

Source: jokwonfacts

share 2amfacts.tumblr.com

[VIDEO SUBBED] GD & TOP on KBS Guerilla Date !

Published 08/01/2011 by yeppopo

 

Iri banget sama fans yang dipeluk GD&TOP huhuhuhu…

Tapi lucu waktu anak kecil tiba2 dateng terus ditanya apa kenal sama GD&TOP? dan dia bilang kenal saat ditanya siapa namanya, anak kecilnya jawab “Jiyong Oppa & Tabi ahjussi” hahahaa…

Masa TOP dibilang Ahjussi (Paman)

 

Source: Source: ElectricloveBB1

[Pict/Just For Fun] Inilah Akibat Jika Author Yeppopo Bosan!

Published 08/01/2011 by naotochi

Ini adalah screen shoot apa yang Tochi dan Rio oppa lakukan beberapa menit yang lalu , karena gak ada kerjaan . . jadi Tochi post deh wkwkwk

the image

Ini saat saya dan Rio oppa pertama chat , mutusin buat pakek fasilitas IM Doodle , buat gambar2 .. alhasil yang terjadi pertama kali adalah kami rebutan pembagian kanvas buat digambar 😀 , *berujung coret2an*. Sebenernya Milch yang nakal sih wkwkwkwk  Baca selengkapnya →

(News) Min Miss A bercerita tentang masa lalunya!

Published 08/01/2011 by yeppopo

Kehidupan sebagai  trainee memang penuh kesulitan, dimana mereka harus rela berkorban untuk  mencapai impian mereka. miss A Min bukan hanya seorang trainee  selama delapan tahun, tapi dia adalah seorang trainee di luar negeri. Baru-baru ini, dia mengenang kemabil pra debutnya di KBS 2TV itu “100 Points out of 100.”  yang tayang tgl 7 januari.

Min ditanya apakah ia telah melakukan sesuatu Baca selengkapnya →

(News/Video) Video MR removed untuk TVXQ “Keep Your Head Down” dipuji!

Published 08/01/2011 by yeppopo

Sebuah  MR removed version comeback performance TVXQ Keep Your Head Down” menyebar di dunia internet.

Video  MR removed video ini saat mereka performance di KBS Music Bank yang diupload di berbagai situs2 komunitas internet. dan banyak  netizens yang meninggalkan komenter2 untuk kemampuan vokal duo ini.

Fans yang melihat video meninggalkan komentar seperti, “Benar2 kemampuan live yang daebak ”, “TDTidak banyak perbedaan dibandingkan dengan versi CD ”, “Performance dan menyanyi mereka keduanya  brilliant”, and “Kemampuan menyanyi yang gila ”.

Berikut videonya: Baca selengkapnya →