Arsip

All posts for the day Januari 12th, 2011

REVISI “El Coreano más sexy del 2010” >> Argentina’s List Of Sexiest Korean Men

Published 12/01/2011 by s'ELF'ania

Sedikit penjelasan  mengenai artikel sebelumnya, dan Revisi ^^

hasil ini belum hasil akhir… tapi masih terus berkembang makanya … di postingan sebelumnya ada yang bilang “kok ga sama dengan artikel aslinya…” ya ga sama karena ini poling belum selesai alias masih hasil sementara… sampai artikel revisi ini pun di turunkan, poling masih terus berjalan… dan ini hasil sementara pada pukul 20.00 wib.

1. Donghae – 121840


2. Leeteuk 102500 Baca selengkapnya →

(News) Soomi Co-Ed sebelumnya pramugari??

Published 12/01/2011 by yeppopo

Apa kalian tau kalau  Co-Ed’s Soomi training menjadi seorang pramugari sebelum debut?

Pada 11 Januari, dia tweeted, “Saya menemukan foto2 saya saat saya sedang belajar menjadi pramugari. Ini terasa menyegarkan dilihat sekarang, tapi masa lalu hanyalah masa lalu.”

Fans mengekspresikan keterkejutan mereka setelah melihat transformasi imagenya, dan memuji tampilannya yang elegan di tiga foto tersebut. Fans kemudian menemukan kalau Soomi sebenarnya seorang jurusan ilmu penerbangan di Korea Aerospace University sebelum dia debut sebagai penyanyi di SeeYa.

 

Source + Photos: Sports Khan via Daum

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

[Foto] Dua Pria Tampan Pose Bersama

Published 12/01/2011 by mydonal

Anyeong, saya author baru disini dan ini post kedua saya di Yeppopo. Berhubung  saya masih baru, mohon bantuannya.Langsung aja ke beritanya y…….

  • SUJU Heechul mengupload foto baru yang diambilnya bersama SUJU Siwon di Twitter.

Dengan menggunakan setelan jas hitam, mereka tampak mengagumkan

seperti yang diduga banyak komentar dari fans mengenai foto tersebut.

“mereka tampak tampan di foto”

“berharap dapat melihat lebih banyak foto dari anggota SUJU” dsb.

 

credit  : dkpopnews.net

indo trans :  mydonal

Yeppopo tambah anggota keluarga lagi ^o^

Published 12/01/2011 by yeppopo

Annyeong..annyeong… popoders ^o^

Yeppopo punya anggota keluarga baru lagi nich, nicknamenya “mydonal”

Dia masih muda dan aq tetap yang tertua hahahaaa… umurnya 19 tahun!!!

Karena dia masih baru, mohon bantuan dan dukungan kalian semua ya… kalo ada salah tolong kalian bantu koreksi ok ^^

So, kita sambut anggota keluarga yeppopo yang baru yuks ^o^

Welcome mydonal……………………..

Jokwon-Gain, pasangan dengan hubungan ‘terdalam’ selama sejarah WGM

Published 12/01/2011 by yeppopo

Sejauh ini pasangan yang memiliki hubungan ‘terdalam’ diantara semua pasangan WGM adalah pasangan Jo Kwon dan Ga In.

Pada tanggal 15 Januari MBC “We Got Married” akan menayangkan episode  terakhir Jo Kwon dan Ga In’. Berita tentang perpisahan yang begitu mendadak yang membuat  fans menyuarakan rasa kekecewaan mereka.

Di antara semua pasangan, pasangan yang memiliki hubungan terdalam adalah pasangan ini. Mereka Baca selengkapnya →

(News) Yang Hyun Suk memilih Psy, G-Dragon & Seungri sebagai peniru suaranya yang terbaik!

Published 12/01/2011 by yeppopo

Peniru suara CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah menjadi terkenal di berbagai variety show yang dilakukan artis2 YG seperti Big Bang, Se7en, 2NE1, and Gummy.

Untuk pertama kalinya, CEO sendiri berbicara mengenai peniru suaranya dengan  Star News pada 12 Januari dengan mengatakan, “Saya melihat secara pasti artis2 kami menirukan suara saya di berbagai program2. Mereka tidak pernah melakukan sekalipun di depan saya, jadi Baca selengkapnya →