[NEWS] 100813 CL – THE FASHIONISTA OF 2NE1!

Published 13/08/2010 by yeppopo

Pada siaran hari ini di OnMedia’s style channel’s ‘Style Magazine’, para member 2NE1 menarik perhatian karena mereka setuju kalau “Sang Fashionista dalam 2NE1 adalah CL”.

Sandara Park mengungkapkan “CL selalu memiliki perhatian dalam fashion tapi dia sepertinya memang terlahir dengan selera fashion. Saat tidak ada stylists, CL akan mencocokkan assesoris untuk kami dan menjaga gaya  para member lainnya

Sylist 2NE1, Seo Hanyung juga menambahkan “ Setiap datang ke pemotretan CL selalu dengan assesoris, scarft atau sepatu yang ia pilih sendiri. Karena ia benar2 memiliki selera fashion yang kuat, ada beberapa kesempatan dimana kami sebenarnya menggunakan item tersebut dalam pemotretan.”…..

Khususnyamengungkapkan kalau salah satu item fashion yang harus ia miliki adalah kacamata hitam. CL menjelaskan kenapa selalu menggunakan kacamata hitam di atas panggung, “kacamata itu berbeda2 baik itu frame, lensa, warna, dan bentuk, saya dapat  mengeluarkan perasaan yang berbeda  setiap memakainya. Semua member menggunakan pakaian yang cocok dengan konsep dari lagu, tapi item yang dapat saya gunakan yang menunjukkan gaya personal/ individualitas saya adalah  kacamata hitam.”

Dalam siaran ini,  MC Han Hyejin juga melakukan diskusi dengan bintang tamu dengan topik global fashion styles dari pusat  fashion seperti Paris, London, New York, Tokyo, dll. Dan Miss Korea, Kim Joori, yang juga berpartisipasi dalam ajang Miss Universe mengekspresikan masalah yang ia hadapi dan harapannya utuk kompetisi tersebut. Episode ini akan ditayangkan pada 14 August jam 11 malam waktu Korsel.

Kalo soal fashion kayanya mereka n umumnya nak YG ent, ga usah diraguin lagi ya chingu ^^ selain keren mank sesuai juga sama kepribadian mereka  jadi ga’ sok2 an ikutan fashion tp ga match sama kepribadian jadi diliatnya juga ga asik ^^

Oya, kalo kalian mau liat tentang fashion kacamata2 yang di pakai Big Bang bisa liat disini

Source: http://news.nate.com/view/20100813n07084
Translated by GEE @ ygladies.com

Indo trans: yeppopo
DO NOT REMOVE/EDIT THE CREDITS WHEN TAKING OUT

2 comments on “[NEWS] 100813 CL – THE FASHIONISTA OF 2NE1!

  • Agree..
    Kalw mslah fashion, emang anak’a YG Appa deh juara’a, g da yg bsa mnglhkan unik and keekstriman’a,
    to CL, You are The One and Only Baddes female..aha..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: