Inilah Tipe Wanita Ideal Member TVXQ

Published 27/12/2010 by yeppopo

  • Tipe cewek ideal Junsu

1. Gak suka cewek yang terlalu overact
2. Gak suka cewek yang berdandan sangat special buat saat2 tertentu
3. Agak sedikit girly (menikmati memasak juga udah cukup)
4. Lebih suka ngabisin waktu bareng JS daripada ama temen2nya.
5. Sopan ama teman2nya.
6. Punya kepribadian yang bagus.
7. Cewek itu punya kepribadian yang tahan banting (mungkin tahan kalo jarang ketemuan n tahan denger gosip2)
8. Periang
9. Cewek yang bisa bikin JS senang
10. Cewek yang aktif
11. Mudah bergaul
12. Cewek yang cocok ama dia.
13. Punya senyum yang indah.
14. Seseorang yang bermoral dan beragama
15. Baik dalam pelajaran (lumayan pandai)
16. Harus punya inner beauty
17. Adorable.
18. Suka menggoda, tapi dengan cara yang imut (bersikap manja ama JS).
19. Cantik
20. Berpengetahuan luas.
21. Punya selera musik
22. Pengertian.
23. Baik dalam olahraga
24. Bisa menyanyi
25. Punya feel artistik
26. Berpikiran positif
27. Cewek yang penurut
28. Gak suka cewek yang memusatkan perhatian dan pikiran ama diri sendiri (egois).
29. Pure (kemungkinan besar artinya innocent dan wajahnya mmg pure, gak oplas.)

Sangat suka liat cewek yang:
1. Pake baju berleher tinggi. Menurut JS, sejak kecil dia suka sekali liat cewek yang pake baju berleher tinggi, katanya cewek itu terlihat lebih feminim.
2. Membungkukkan badan buat ngambil barang yang jatoh sambil menutup dadanya.
3. Pake kacamata, soalnya keliatan lebih berintelektual.
Catatan:
Ibunya JS pengin dapat anak mantu yang beragama Kristen dan tahu maen piano.

 

  • Tipe cewek ideal Jaejoong

1. Cewek yang bakalan selalu bilang ”Sarangheyo” ama JJ.
2. Punya gaya seperti seorang mahasiswi/siswi.
3. Rambut pendek dan lurus.
4. Agak sedikit pendendam.
5. Seseorang yang meninggalkan kesan yang baik bagi JJ.
6. Suka bermanja-manja ama JJ.
7. Punya sosok istri dan ibu yang baik.
8. Adorable
9. Kewanitaan
10. Punya inner beauty
11. Kecil mungil.
12. Bisa mengerjakan pekerjaan2 rumah tangga.
13. Pengertian
14. Feminim
15. Bisa membuat prang merasa nyaman berada disampingnya.
16. Punya jari kaki dan jari tangan yang indah
17. Punya betis yang berisi (padat)
18. Cewek yang agresif
19. Seseorang yang kelihatan bersih diluar, tapi kotor didalam.
20. Percaya diri.
21. Gak pusing kalo dia pacaran ama JJ, maksudnya dia gak keberatan jalan berdua ama JJ di tempat umum.
22. Meskipun suka liat cewek yang bertangan indah, tapi JJ gak suka liat cewek yang kukunya penuh dengan kutekan atau nail art.

 

  • Tipe cewek ideal Yunho

1. Tinggi.
2. Rambut hitam panjang dan lurus.
3. Gadis yang plin-plan
4. Suka cewek ngasih kejutan2.
5. Liar.
6. Cewek yang kayak Jun Ji Hyun.
7. Cewek yang berjiwa pemimpin.
8. Cewek yang ngerjain pekerjaannya dengan penuh kosentrasi.
9. Diluar kelihatan kuat dan tegar, namun sebenarnya sangat sensitif didalam.
10. Cewek yang bisa menuntun YH.
11. Cewek yang berpikir pendek.
12. Cewek yang ceplas-ceplos.
13. Berpikir positif.
14. Cewek dengan body yang langsing.
15. Punya inner beauty
16. Seseorang yang bisa menjadi kakak perempuannya.
17. Cantik
18. Punya mata yang besar.
19. Dikenal dibidangnya.
20. Percaya diri.
21. Punya selera humor.
22. Seseorang yang gak bermuka dua.
23. Seseorang yang gak berusaha menjadi orang lain, tampil apa padanya.
24. Pengertian.
Sangat suka liat cewek yang sedang membaca dengan serius. Ketika liat cewek sedang membaca, rasanya jantung YH seperti berdebar.

 

  • Tipe cewek ideal Yoochun

1. Cantik
2. Imut
3. Kadang2 berdandan seperti Lee Hyori.
4. Punya rambut berlayer.
5. Berambut panjang.
6. Cewek rumahan.
7. Cewek yang tahu memasak.
8. Seseorang yang disukai ama keluarga dan teman2 YC.
9. Cewek yang keliatan seksi saat berdandan, dan keliatan polos saat gak berdandan.
10. Suka bermanja-manja ama YC.
11. Tingginya sekitar 170 cm.
12. Punya tubuh dan wajah yang indah.
13. Cool
14. Percaya diri.
15. Senang bermain dan bercanda.
16. Ceplas-ceplos
17. Punya leher dan lengkungan bahu yang indah.
18. Punya feel artistik.
19. Sehat.
20. Pintar nari.
21. Serius ketika ngerjain pekerjaannya.
22. Pengertian.
23. Punya kualitas rambut yang baik.
24. Punya selera humor.
25. Feminim
26. Gak suka cewek yang vulgar.

Yoochun Sangat suka liat cewek yang menguncir rambutnya dan memakai rok kerja.

 

  • Tipe cewek ideal Changmin

1. Cewek yang masakannya enak.
2. Jago bicara bahasa Inggris.
3. Acuh tak acuh.
4. Punya gaya berpakaian kayak gengster cewek.
5. Innocent
6. Seseorang yang agak ceroboh.
7. Cewek yang kikuk.
8. Suka bekerja keras.
9. Cewek yang pintar.
10. Cewek yang giginya bagus.
11. Suka bermanja-manja ama CM.
12. Adorable.
13. Punya kelakuan yang baik.
14. Cantik
15. Pintar nyanyi
16. Pintar dalam hal musik
17. Pengertian
18. Cantik ketika tersenyum
19. Sopan dalam berbicara.
20. Punya selera humor.
21. Berpendirian kuat.
22. Gak suka cewek yang vulgar.
23. Cewek yang nekat (berani).
24. Tubuh yang proposional.

 

credit: MilkySu Indonesia
Take out with full credit please!

About these ads

6 comments on “Inilah Tipe Wanita Ideal Member TVXQ

  • 1,2,3,6,8,15,16,17,20,21,22 saia cuma menuhin kategori itu bisa ngga keterima JJ Oppa?????????????????????????????gw yakin bisa
    *d’gebuk cassiopella

  • karakternya junsu oppa, gw banget.
    tapi sayangnya agama gw bukan kristen dan gak bs maen piano.
    gak menuhin keinginan ibu mertua.
    *ditabokin fans Junsu.
    ^^

  • hwaduh junsu -.- aku ga suka bersikap imut –” aku malah rada tomboy T___T

    chunnieeeeeeeeeeeeeeeee XD aduhh abang ini kayaknya suka bgd sama cewek yang berambut indah yah :D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.364 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: