(News) 8 Alasan Mengapa G-Dragon Akan Menjadi Terkenal Di Pasar Musik Internasional!!!

Published 26/09/2012 by kimtae

Berkat Psy , dunia kini memahami bahwa K-pop tidak hanya  “Gee” dan “Bubble Pop.”, Unik dan lucu , Psy menempatkan lubang lain di dinding yang memisahkan budaya musik dunia.mendapatkan  200 juta viewers di YouTube! pemirsa  tidak tahu apa yang ia katakan, tetapi mereka tetap ‘menyukai’nya. Ya, ladies and gentlemen, sekarang saatnya K-pop untuk benar2  berakar dalam kesadaran musik internasional. Dan  lebih baik untuk menanam benih berikutnya yaitu dari penyanyi, komposer, dan produser G-Dragon?

Dengan keberhasilan Psy  bayangkan bagaimana leader Big Bang ini  akan menjadi besar  ketika dia memukul radar luar Korea Selatan … Ia tidak hanya akan  diminta untuk tampil  talk show seperti di Today Show or Ellen,  berbagai program musik akan bertarung mati  untuk mewawancari artis jenius ini . G-Dragon sedang hot sekarang , dan itu hanya masalah waktu sebelum ia lepas landas seperti roket. Dia akan menjadi bintang global berikutnya dari Asia, dan inilah delapan alasannya:

08. His Sphere of Influence is Extensive

Dari rekan seperusahaan Epik High dan PSY sampai ke penyanyi indie dan underground seperti Nell, Dok2 dan Jaurim, GD duduk di tengah seniman2 berbakat. Dan itu mungkin bukan masalah besar bahwa ia memiliki sensasi musik internasional seperti Noize, Diplo, Pixie Lott, dll

Ingat ketika G-Dragon dituduh plagiat “Right Round” Flo Rida saat  debut single solonya “Heartbreaker” di tahun 2009? Nah,  G-Dragon tidak hanya membuat rapper Amerika ini  membersihkan namanya,  malah keduanya menyanyikan remix dari dua lagu dan mereka tampil di panggung bersama2 . Dude,  G-Dragon seorang yang memiliki koneksi dengan “orang2 gila” .

07. VIP adalah Bisnis yang  Serius

Sebagai leader Big Bang, Ini membuat fans tangguh  G-Dragon akan mengikuti kemanapun dia pergi. Ini adalah fan club yang :

1) menyebabkan tiket show Big Bang habis  dalam beberapa menit,

2) Fan chants mereka memekakkan telinga dengan serentak, dan

3) apakah mereka semua bersatu untuk memenangkan ‘Best World Act’ award at the 2011 MTV EMA’s? VIP tidak main2 .

Kami merasa kasihan kepada server online yang menjadi tuan rumah (yang mengadakan) sebuah  polling  tentang pencalonan G-Dragon untuk beberapa penghargaan internasional. Ini pasti akan kelebihan kapasitas dalam hitungan detik.

06. Dia Ikon fashion dan Imagenya yang seperti bunglon

Dia melakukan tampilan yang bukan seperti style boyband, bergaya aneh ,hard-edge rapper pada  hampir setiap tampilan lainnya. Sementara ada saat2 kita di berikan pilihan gaya dari GD, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa ia mengerjakan apapun  yang dia kenakan, baik itu avant-garde atau streetwear. Tapi bisakah kalian mengatakan  bahwa ia  terobsesi? Ada lebih dari beberapa situs mengidentifikasi setiap bagian dari pakaian yang dikenakan oleh idola, dan nama G-Dragon selalu ada.


05. Dia Menulis, menyusun dan Menghasilkan lagu yang universal

Sementara produser Korea Selatan lainnya berhasil menciptakan suara khas K-pOP, karya GD bersifat universal dalam suara. Selalu mengelola untuk tetap selangkah lebih maju dari tren musik global, musik G-Dragon bisa dimainkan dan diterima dimana saja . Ambil contoh, “Bad Boy,” Big Bang yang ditulis dan composeri oleh G-Dragon dan Choice37. Lgu ini bisa dikatakan ,London, as much as it would in Seoul.

04. Tidak Ada ada suara Seperti G-Dragon

Suara GD mendapat perhatian kalian. Suaranya kasar  dan segar, dan ada sesuatu tentang hal itu yang membuat semua lagu2nya langsung dikenali. Dan  dia tahu bagaimana menggunakannya. Tidak banyak artis yang rekaman dapat beralih dari desahan falsetto  ke rap abrasif lebih cepat dari peluru, sambil ngerap dengan catatan akurasi. Bagaimana dia melakukannya?

Tidak, ia tidak memiliki artis tamu di chorus  ” A Boy .”. G-Dragon dapat memutar vokal dengan  cara gila, membuat setiap lagu  sangat berbeda, namun unik .

03. Dia Mengatakan Apa yang Dia Inginkan

Sebagai penulis utama musik Big Bang  sejak “Lies”  pada tahun 2007,  sangat jarang ada kata2 seperti yang dibuat dari mulut G-Dragon, kebanyakan  rapper-Korea atau sebaliknya- dia malah  menyanyikan (“That XX”), he goofs off (“What Do You Want?”) , Ia memamerkan swag-nya (“The Leaders”) – setiap lagu adalah apa yang ia bicarakan. He is the epitome of authenticity.

“This little boy comes out and owns the stage
Can’t seem to like him, keep seeing him
Turn your eyes to avoid me but everywhere you go it’s his music
My pictures are everywhere, even when he’s acting crazy
There’s not enough copies to sell…”

–”One of a Kind”

02. Panggung Adalah Elemennya

Beberapa orang dilahirkan untuk menjadi penyanyi. Tapi satu hal menyayi di atas panggung dengan pitch sempurna dan choreo yang tajam , adahal hal lain yang harus dimiliki . Karisma G-Dragon mengambil penampilan di live music ke tingkat berikutnya. Ketika lampu datang, semua mata tertuju padanya, setiap waktu.

Dapatkah kalian membayangkan ada orang lain yang memiliki  pemikiran bahwa wig kuning bisa terlihat swag? Silakan, berpikir tentang hal ini ….

01. G-Dragon selalu Berkembang

G-Dragon adalah seperti virus yang mengagumkan, terus beradaptasi dan berubah dalam waktu dengan dunia yang serba cepat melalui musik pop Korea. Skill ini diterjemahkan langsung diatas panggung denga hal2 dan ide2 yang baru.

Bahkan dengan merilis lagu terbarunya, One of a Kind, G-Dragon  berkembang  baik dengan  banyak konsep ke dalam satu paket. Berani dan nakal di  “One of a Kind.” Introspeksi dan perasaan pahit “That XX .” Gila di “Crayon,” dan seterusnya. Cara kita melihatnya sekarang  hanyalah masalah waktu sebelum dia Go  internasional. Fans semakin banyak terikat untuk menangkap potensi G-Dragon, dan dengan segera, kita semua akan menunggu dengan napas menyiksa untuk comeback berikutnya. Apakah terlalu berlebihan untuk meminta ia kolaborasi lagi dengan Psy?

Lagu G-dragon yang mana yang paling banyak menarik fans International (Non K-Pop) ?

CrediT : MTVK

Indo trans : kimtae@Yeppopo

54 comments on “(News) 8 Alasan Mengapa G-Dragon Akan Menjadi Terkenal Di Pasar Musik Internasional!!!

  • thumbs up buat artikel ini..
    istri” GD bisa bangga sama suami nha..

    dan tolong..
    jangan perang dan badai rate down gak jelas kek d sebelah..
    kami butuh kedamaian..

  • Aaaah… abang jiyooooooong!
    *pelukGD
    #BUAGH

    dia lebih hebat dari yang saya kira! padahal umurnya masih muda loh…😀
    bang Ji ini salah satu faktor yang membuat saya jadi YG Stand, setelah CL.😀

    dan buat saya, dia adalah salah satu musisi paling berbakat di korea, Bahkan, di seluruh dunia! ^^

    saya percaya, kalo suatu saat nanti, YG dan Artis2nya akan mengambil alih dunia dengan musik dan juga style mereka. (kayak yg dibilang CL dulu)
    Mereka trandmaker, bukan follower!

    maap kalo komen ini terlalu lebay…😉

  • Ngangguk2, pertanda setuju berat sama semua isi artikel nya.

    Terus, senyum senyum lebar, sampai lebarnya daun kelor kalah jauh.
    Coz poin no 7 ttg VIP nya berhasil membuatku senang, berasa orang penting. he he

    jadi all VIPs, kita ud dipuji ne. Jadi marilah beramai ramai memberikan dukungan kalo ada voting2. #Semoga

  • Liat aja klo GD ngeluarin album full english version..
    Gw yakin artis rapper Amrik banyak yg pengen kolab ama GD..
    Gk bisa bayangin dy duet ama Eminem,Pitbull,BoB,dkk.. Apalagi ama Nicki Minaj.kyknya pada gila dua2nya..

    Well,, moga2 GD siap menembus pasar dunia.. Mg2 Appa YG ngeliat peluang tsb..
    Pengen Tabi jg seh,tp kyknya Tabi lebih fokus ke pilem..🙂

  • wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gw cuma bilanh wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata org2 yg selama ini VIPs kagumi bener2 hebat ,, memang kita sadar mereka hebat tapi mendeskripsikan mereka dgn kata2 susah ,, tapi artikel ini muncul menjelaskan betapa HEBATNYA Ji Yong Oppa kekekekekekekeeke LIKE THIS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    *chuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Ehh ada foto GD pake capinggg…. lucuu…

    GD tuh sebenernya paket lengkap,
    -dy bisa nyanyi (walo ga pernah masuk ke dalam jajaran atas idol suara bagus)
    -dy bisa nari, ngedance-nya luwes banget
    -dy bisa ngerap…. dan bener kata artikel di atas poin ke 4, rapper biasanya chorus pasti dinyanyiin org lain tp dy ga butuh itu… (walo sbsnernya gw agak kurang suka pelafalan rap GD tp tetep stylenya keren)
    -dy bisa nyiptain lagu… dan yg hebat dy slalu bereksperimen… ini yg paling gw suka dr musisi yg nyiptain lagu ndiri.. untuk dirinya ndiri… dy ga peduli selera pasar kayak gimana… klo untuk bigbang, tetep pasti ada lah yg dy ‘tahan’… tp tuk dirinya ndiri… dy ambil berbagai jenis cat.. dy lempar smaunya ke kanvas… hingga dy puas…
    -dan nilai plus dy adalah fashionista… klo kata org yg hebat stylistnya tp tetep… pasti ga smua idol brani nekat kayak GD.

    dan yg utama adalah… GD sbg diri ndiri ato BIGBANG maupun duet ma TOP… BERBEDA and that the uniqueness of G-DRAGON.

    udah lama ga komen panjang😀

  • 05. Dia Menulis, menyusun dan Menghasilkan lagu yang universal ========== > big RT

    stuju GD dr sedikit idola di kpop yg bisa membuat musik bukan hanya di nikmati oleh fans tp jg publik ,,,
    makanya smpe sekarang msh suka herman ,, ama orang2 yg ngecap musik big bang kebarat-barat an,, pdhal sejak zaman Lies big bang secara konsisten membuat musik yg universal dan di sukai publik korea. big bang tak hanya punya VIP, tp jg casual listener di korea sana.

    • klo mnurut gw yah… bukan BIGBANG yg membuat musik yg disukai publik Korea tapi publik Korea-lah yg menyukai musik BIGBANG….

      Mnurut gw juga… layaknya disini, disana juga ada kejenuhan dan pengen yg baru, dan untungnya GD dan BIGBANG slalu coba nampilin yg beda… dan perbedaan itu disukai. Bereksperimen dan disukai itulah suatu keunggulan dr GD.😀

    • hehehe ,, bener.
      bahkan experimen GD di album OOAK lebih jauh, di mana cuma ada satu lagu yg ramah utk publik ,, memang sih klu di liat dr segi digital gak segokil album big bang ,,,
      tp karena GD punya casual listener dr berbagai usia, jd musik nya GD tetap di antisipasi oleh fans atau pun publik😀

  • udah lama ga mampir..sklix mampir da artikel bgus..

    ok ..saia stuju sma smua point..krna smuax emang bner bgt🙂

    dan saia berharp bgt bang Ji duet sma nicki minaj trus d bkin MV’y pasti bkalan GILA bgt😀

  • Klo soal GD… When you say nothing at all lah sy.. *assaappp

    tp ini soal VIP… File ye ni fandom.. Ga mao kalah sm idolanya wkwkwkwk… Masuk artikel bagus + dpt pnghargaan best fan di MTV TRL kmaren… Wkwkwk VIP manseeee BIGBANG jjang!!!

  • Klo soal GD… When you say nothing at all lah sy.. *assaappp

    tp ini soal VIP… Gile ye ni fandom.. Ga mao kalah sm idolanya wkwkwkwk… Masuk artikel bagus + dpt pnghargaan best fan di MTV TRL kmaren… Wkwkwk VIP manseeee BIGBANG jjang!!!

  • “Dapatkah kalian membayangkan ada orang lain yang memiliki pemikiran bahwa wig kuning bisa terlihat swag? Silakan, berpikir tentang hal ini ….”
    kayanya hanya GD yang bisa begitu dan sekeren itu😀
    BIG RT lah sama artikel diatas.kayanya tinggal urusan waktu aja nih

  • Tidak banyak artis yang rekaman dapat beralih dari desahan falsetto ke rap abrasif lebih cepat dari peluru, sambil ngerap dengan catatan akurasi. Bagaimana dia melakukannya?
    Tidak, ia tidak memiliki artis tamu di chorus ” A Boy .”. G-Dragon dapat memutar vokal
    dengan cara gila, membuat setiap lagu sangat berbeda, namun unik .—> setujulah
    professor G emang tau banget gimana menggunakan/memainkan suaranya…
    tambah 1 lagi alasan ahhh…GD = gold n diamonds boy!

  • i dunno what to say no more..

    because he is G DRAGON!!!
    talenta dan kepribadiannya gak cukup dituangkan dalam satu artikel doang..

  • setujuuuu bgt,,,kalo nh artikel cuma pny 8 alasan,gw pny 1001 alasan kenapa GD bakal mendunia……n buat poin VIP bangga bgt jd fandom yg pernah nerima awards dri mtv italy sebagai best fans,,,,,like idol like fans semua nya emang bikin banggaaaaa

  • Truss.. Gw harus ambil toa mesjid Dan teriak woww gtuu ?? *plakk*
    Yaeyalahhh…. Hrus bngett… *ambil toa.. And scream* WOWWWWWWWWW !!
    Abang GD emang paket beda.. Gaya musiknya random… Tapi bagus.. Musiknya yg brubah2 tpi tetap gayanya GD nggak hilang, itu yg slalu dtunggu. YG bruntung punya dia.. ^^
    Aq cma berharap abang sehat slalu.. Supaya trus dpt berkarya bang.. I Love You !!!

  • *sigh* bingung mo komen apa..krn smua komen udah diwakilin n gw setuju bgt sm ni artikel~
    GD~~ smpai ketemu tgl 13 nnti!!!^^

  • Gilak.. Ni artikel keren bangetT

    N bikin kita ngangguk-ngangguk.. Karna isinya BENER semuaaaaa

    Baca alasan No.7 kerennnnn (´⌣`ʃƪ)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: