Arsip

All posts for the day Mei 29th, 2012

(News) Super Junior Ryeowook mengungkapkan tentang masa lalunya yang gemuk di ‘Come to Play’

Published 29/05/2012 by askarein

Super Junior Ryeowook mengungkapkan foto masa lalu dan membahas masa lalunya yang gemuk sangat mengejutkan dari tamu-tamu lain dan MC pada ‘Come to Play’.

 
Pada episode 28 Mei, Ryewook mengaku, “saya cukup gemuk ketika saya masih muda. Saya beratnya sekitar 82 kb (~ £ 181), “banyak yang mengejutkan semua orang mengingat ia adalah salah satu anggota berfigur kecil dari Super Junior. “Ketika keluarga kami akan makan Galbi (Korean BBQ) selama liburan tradisional, saya akan diberitahu untuk berhenti makan.” Baca selengkapnya →

(News) Aktor Kim Su Ro mengisyaratkan iklan yang akan datang dengan SNSD Sooyoung

Published 29/05/2012 by askarein


Aktor Kim Su Ro mengisyaratkan sebuah iklan yang akan datang dia dengan SNSD  Sooyoung.
Pada tanggal 28 Mei, Kim Su Ro berbagi di Twitter, “Silakan menantikan bagian  dari orang yang saya temui hari ini. Di babak pertama, saya bertemu atlet Koo Ja Cheol dan Ji Dong Won, dan hari ini, saya bertemu dengan seorang wanita cantik dan indah. Meskipun saya tidak akan mengomentari mengapa kita harus bertemu, perlahan-lahan akan terungkap kemudian. Saya akan mengungkapkan orang tersebut setelah saya selesai syuting iklan. ” Baca selengkapnya →

(News) BoA menerima tawaran dari 15 agensi sebelum debutnya

Published 29/05/2012 by askarein

Pada episode 29 Mei dari KBS 2TV ‘Win Win, BoA mengungkapkan popularitasnya di antara agensi sebelum debutnya.

BoA berbagi, “Ketika saya berada di [tahun terakhir] sekolah dasar, saya mengikuti kompetisi dance di sebuah department store lokal dengan salah satu saudara saya yang lebih tua yang aktif sebagai b-boy pada saat itu. Meskipun saya tidak bisa berpartisipasi karena aku terlalu muda, saya pergi ke panggung dan dance untuk acara tamu pendukung. Setelah itu, saya menerima kartu nama dari 15 agensi. ” Baca selengkapnya →

(News) Gadis American penderita penyakit kronis akan pergi ke Korea, ingin bertemu Super Junior & SHINee

Published 29/05/2012 by askarein


Donica Streling, seorang gadis Amerika berumur 15 tahun yang menderita penyakit kronis dari New York akan pergi ke Korea.

Donica menjadi penggemar berat drama K-pop dan Korea dua tahun lalu dan K-pop memberikan kenyamanan untuknya. Dia bermimpi tentang satu hari bepergian ke Korea dan bertemu bintang K-pop. Bintang-bintang KPOP favoritenya adalah Taemin dari SHINee dan Siwon dari Super Junior.

Baca selengkapnya →

(News) Potongan Adegan Antara Kibum Suju yang Memeluk Park Ye Jin Menarik Perhatian

Published 29/05/2012 by kimtae

Beberapa potongan dari serial  tvN’s new Monday-Tuesday series I Love Lee Tae Ri, , yang menampilkan Kim Kibum yang memeluk erat Park Ye Jin , yang dirilis pada tanggal  29 Mei  menarik banyak perhatian.

Episode pertama dari serial, yang disiarkan pada tanggal  28 Mei juga menangkap perhatian publik dengan menayangkan Kim, yang cepat tumbuh dari seorang anak 14 tahun  ke  seorang pria 25 tahun  satu hari. Episode kedua dari serial  akan menampilkan  pertemuan pertama yang dramatis antara Park dan KIm Baca selengkapnya →