[News] Pangeran R&B Korea Se7en Melanjutkan Aktivitas2nya di Jepang Setelah 4 Tahun!

Published 06/11/2011 by yeppopo

Pangeran R&B Korea, Se7en menggelar sebuah konser solo di   Tokyo “Hello SE7EN in Japan” pada 6 November. Se7en debut di Jepang pada tahun 2005 dan melakukan aktivitas2nya di Amerika tahun 2009. Se7en lalu kembali melanjutkan aktivitas2nya di Jepang untuk pertama kalinya setelah 4 tahun sejak 2007.

Selama performance, Se7en perform lagu barunya  “Angel”, lagu hitnya “Passion” dan menyanyikan total 7 lagu. Sebelum performance, Se7en menggelar konfrensi pers dan menunjukkan bahasa Jepangnya yang fasih. Dia tersenyum dan mengatakan,  “Saya senang karena saya bisa bertemu fans Jepang saya setelah sekian lama. Saya ingin bersenang2 dengan fans saya yang telah menunggu saya selama 4 tahun.  ”  

Saat dipuji atas bahasa Jepangnya, dia tertawa,  “Tidak, tidak. Saya hanya datang kemarin jadi bahasa Jepang saya tidak keluar. Saya sebelumnya bisa mengatakan lebih banyak.”

Saat ditanya apa yang ia ingin lakukan di Jepang setelah sekian lama, dia mengatakan,   “Saya ingin pergi ke suatu tempat untuk bermain dengan semua staff, seperti ke taman hiburan. Saya suka Fuji-Q Highland [Sebuah taman hiburan di Jepang]! Saya sebelumnya pergi kesana tapi saya ingin pergi lagi!”

http://www.tv-asahi.co.jp/ann/geinou/geinou_news/contents/hot_20111106_080.html

Credit: http://ceciliase7en.wordpress.com

Indo Trans; Yeppopo

14 comments on “[News] Pangeran R&B Korea Se7en Melanjutkan Aktivitas2nya di Jepang Setelah 4 Tahun!

  • PANGERAN R&B?? Aish manis banget panggilan’a!^0^
    wah bang sepen rendah hati.. Ekekek

    makin ganteng aja si bang.. Aduh melting ngliat’a *d’jitak panda*

  • Loh koq tiba2 konser ?? mksdnya aq sih udah denger klo ada rencana utk comeback,,tp dr kmren2 tglnya kyknya blm dikonfirmasi…trus dr YG kyknya blm ada pemberitahuan mau ada konser tgl 6nov? apa aq yg blm tau aja yah ?? apa mmg YG ga promosiin ? ga tau laaahhh…

    semoga sukser konsernya,,klo akan keluarin album semoga juga sukses..

    #masihbingung

  • Weits..pangeran R&B

    good luck se7en,.lagu2nya emang sesuatu ^0^

    btw,itu di pict’nya se7en oppa cakep bnget
    *dipelototin han byul eonni

  • pangeran R&B??? wow… g salah kok… 🙂

    tp 6 nov????? ya ampyuuunnn garagara berperang vote jd g dtau klo mo konser atw sdhkah?? waddoh bingung,,,,

  • Tinggalkan komentar