Arsip

All posts for the day November 30th, 2011

(News) Lee Seung Gi ” Saya Pernah Berpikir Untuk Berhenti Menjadi Selebritis”!

Published 30/11/2011 by kimtae

Penyanyi Muliti-talented Lee Seung Gi baru2 ini  mengaku bahwa ia pernah berpikir untuk memberhentikan  karirnya sebagai selebriti.

Pada siaran tanggal 27 November dari  Mnet‘s ‘MIC‘, Lee Seung Gi tampil  sebagai tamu, di mana ia berbicara tentang penderitaan mental yang tak terduga yang ia lalui  selama setahun sebelumnya sebagai penyanyi.
Baca selengkapnya →

(News) Sunye Wonder Girls : “Saya Pernah Mencoba Bunuh Diri, Tapi Gagal!

Published 30/11/2011 by kimtae

Pada episode 29 November dari SBS  ‘Strong Heart’ , Leader Wonder Girls  Sunye mengungkapkan,

“Banyak orang mulai mengenali saya setelah audisi publik saya di  TV, meskipun begitu , saya tidak mampu untuk benar beradaptasi dengan lingkungan baru. Ayah saya sangat sakit pada saat itu. Saya sangat prihatin tentang masa depan selama tahun2 yang  paling rentan dari masa remaja saya. “

Baca selengkapnya →

(News) Shindong Bertranformasi Menjadi Sohee Wonder Girls

Published 30/11/2011 by kimtae

Dengan kelanjutan dari episode minggu lalu “Show Show Show”  pada edisi tanggal 29 November dari SBS ‘Strong Heart‘ , Shindong Super Junior melakukan transformasi kejutan ke anggota Wonder Girls Sohee.

Shindong pertama menari untuk lagu hit Wonder  Girls, dan meniru  Sohee dengan

“Omona / Oh my” ”  bergerak dengan meletakkan tangannya ke wajahnya dan tampak terguncang.

Kemudian ia juga menari koreografi untuk “Be My Baby” bersama dengan Wonder Girls.

Dengan berat badannya yang turun i, make up, wig, dan pakaiannya , netizens telah berkomentar tentang betapa cantiknya Shindong tampak sebagai seorang gadis.

Kalian Bisa menonton penampilan Shindong  Shindong di bawah ini mulai sekitar detik  1:12 di bawah ini. Baca selengkapnya →