Arsip

All posts for the day November 6th, 2011

Eunjung T-ara bertemu ‘ibu mertua’ nya untuk pertama kalinya pada ‘We Got Married’

Published 06/11/2011 by askarein


Pada episode terbaru dari MBC ‘We Got Married’, T-ara  Eunjung dan Lee Jang Woo mengunjungi kelas aerobik untuk menemui ibu aktor. Eunjung, yang cukup gugup untuk bertemu dengan ibu mertuanya untuk pertama kalinya, membawa beberapa teh herbal sebagai hadiah.

Setelah tiba di tempat itu, pasangan menyaksikan beberapa ahjumma berolahraga untuk T-ara  “Roly Poli “. Eunjung benar menduga bahwa ibu mertuanya adalah orang celana pink. Kedua senang saling menyapa dan memiliki waktu yang menyenangkan idola  memberikan bingkisan teh untuk semua wanita di kelas, dan bahkan bergabung dalam tarian “Roly Poli”!
Melalui wawancara, ibu Lee Jang Woo berbagi, “Ketika saya melihat  menantu secara pribadi, dia tampak cantik seperti malaikat yang turun dari langit. Aku begitu senang bertemu dengannya. “

Check out adegan pasangan di bawah ini! Baca selengkapnya →

Brown Eyed Girls’ Miryo performs “Gee” di ‘Secret’ show

Published 06/11/2011 by askarein

Pada episode terbaru dari  KBS 2TV ‘Secret’, Brown Eyed Girls Miryo membuat heboh studio dengan perfome SNSD’ Gee ‘.

Sebelum penampilannya, Miryo menjelaskan, “Aku hanya menunjukkan sisi kuat saya. Saya ingin menunjukkan pesona tersembunyi saya “. Setelah pernyataan yang berani itu, idola ini melakukan ‘Gee’ SNSD, tidak didukung oleh latar belakang musik. Sayangnya, para tamu laki-laki tidak menunjukkan antusiasme banyak, terutama MC  Lee Jae Hwi. Boom dan anggota yang lainnya BEG tidak bisa  menonton Miryo bertindak lucu dan menutupi wajah mereka dengan tangan mereka.

Boom tawa semua orang ketika ia berkomentar, “Saya yakin adegan ini akan tetap ada panjang dalam sejarah”.

Check out segmen lucu di bawah ini! Baca selengkapnya →