(News) Drama ‘Secret Garden’ Melanjutkan Kesuksesannya!

Published 22/01/2011 by yeppopo

Ketenaran drama SBS “Secret Garden” masih terasa bahkan setelah beberapa minggu berakhir. Persetujuan sudah dibuat untuk mengekspor drama ini ke beberapa negara, dan memperluas pangsa pasar seperti musik, film dan theater.

SBS Contents Hub mengatakan pada hari Kamis bahwa hak siar sudah dijual ke beberapa negara seperti Jepang, China dan Thailand dengan harga gabungan tertinggi senilai US $3.5 juta. Dikabarkan juga kalau mereka menandatangani kontrak dengan situs Amerika yang menawarakan drama ini berdasarkan video-on-demand.

“Kami menginginkan laba lebih jika mengekspor barang seperti boneka, komik dan diari cepat atau lambat,” kata juru bicara SBS Content Hub, “Channel Jepang yang akan menayangkan drama ini mengharapkan akan mendapat kesuksesan blockbuster seperti ‘Winter Sonata’.”

Sementara itu, OST Secret Garden juga menyapu bersih pop chart. Albumnya sudah terjual lebih dari 30,000 copy, dan lagu yang dibawakan oleh aktor Hyun Bin merajai berbagai chart musik.

Industri perfilman juga menginginkan adanya efek riak, karena film “Late Autumn” dan “Come Rain Come Shine” yang dibintangi Hyun Bin dan “Sector 7″ yang dibintangi Ha Ji Won akan segera tayang.

“Secret Garden” mungkin juga akan naik panggung. “Kami sudah berpikir membuatnya dalam bentuk musikal, dan terima kasih pada popularitas karena kami sudah dibanjiri proposalnya,” kata orang dalam Hwa & Dam Pictures, perusahaan produksi Secret Garden.

 

Buat kalian yang belum nonton, aq saranin nonton ya ^^

 

Source: Chosun Ilbo
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

2 comments on “(News) Drama ‘Secret Garden’ Melanjutkan Kesuksesannya!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: