Wawancara via Fax Yahoo Musik Jepang dengan TVXQ! (210111)

Published 22/01/2011 by yeppopo

 

Dengan dirilisnya ‘Why (Keep Your Head Down)’ versi Jepang pada tanggal 26 Januari, itu memungkinkan semua orang untuk menghargai koreografi dinamisnya Tohoshinki. Apa jenis lagu ini? Silakan menjelaskan beberapa hal penting disini.

YunHo: “Secara pribadi, saya suka gaya irama yang kuat pada lagu ini. Rap juga menjadi titik utama dengan pengulangan melodi dalam lirik ‘why, why, why’ yang juga mengandung unsur rock, yang saya anggap unik.”

ChangMin: “Ini adalah sebuah lagu yang sesuai dengan gaya Tohoshinki, terutama dengan beatnya yang kuat. Siapa pun yang mendengar itu akan mengerti bahwa nada dan kinerja berbaur bersama-sama untuk memberi kesan ‘memabukkan’ orang-orang “.

 

‘Why’ dipilih sebagai OST utama untuk drama Fuji TV yang akan datang ‘Beautiful Neighbour’. Jika dua anggota diberi pilihan untuk tampil di sebuah drama televisi Jepang, apa jenis drama dan karakter yang akan anda coba?

YunHo: “Sampai sekarang, semua orang selalu melihat maskulinitas saya yang relatif kuat, jadi saya ingin mencoba menjadi tokoh dalam sebuah drama romantis dengan tema cinta.”

ChangMin: “Ada begitu banyak jenis karakter yang ingin saya coba. Jika itu sebuah drama Jepang, karena akan ada kesulitan dalam hal komunikasi bahasa, mungkin saya akan membatasi secara penuh penggambaran karakter secara ekspresif. Jika saya harus memilih satu, saya akan membawa diri saya ke dunia yang sama sekali berbeda dari orang-orang dan menjadi novelis. ”

 

Pada tanggal 25 dan 26 “SMTOWN LIVE in TOKYO” akan diadakan di Tokyo Yoyogi National Gymnasium. Tolong beritahu kami bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?

YunHo: “Ini sudah begitu lama sejak kami mengadakan kegiatan di Jepang, jadi kami ingin membawa karisma Tohoshinki untuk penonton, menciptakan panggung spektakuler sehingga tak seorang pun akan lupa.”

ChangMin: Berdiri di panggung Jepang setelah begitu lama… Saya merasa sangat gugup. Itu membuat saya bangga bahwa aku mampu melakukan hal seperti itu di panggung dengan keluarga SMTOWN saya – mampu berdiri di atas panggung secara individual. Saya berharap semua artis SM dapat berhasil menyelesaikan megah nya “SMTOWN LIVE”!

 

Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo Translation: taro @ MilkySu Indonesia

4 comments on “Wawancara via Fax Yahoo Musik Jepang dengan TVXQ! (210111)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: