(Part 1) Fakta Tentang YG Family!

Published 15/06/2011 by yeppopo

Ini ada fakta2 tentang YG Family, dan akan dibagi jadi 10 part ^^

1.  Gummy dulunya memiliki kontrak double dimana ia berada di 2 agensi  M Boat Entertainment & YG Entertainment sama seperti  Big Mama & Wheesung. Tahun 2007, dia diminta memilih antara M Boat & YG, karena kerjasama kedua perusahaan tersebut berakhir. Lalu Gummy memilih YG.

2.  Goo Hye Sun adalah aktris utama untuk Boys Over Flowers [Hana Yori Dango versi Korea]. Dari semua 4 member F4, [Lee Min Ho,Kim Hyun Joong (SS501),Kim Bum & Kim Joon (T-Max)], Kim Joon adalah yang paling dekat dengannya. Mereka sangat dekat yang membuat media sering salah paham mereka sebagai pasangan.

3.  Gummy adalah penyanyi KOrea pertama yang pernah merilis  full unplugged album.

4. Dikenal sebagai IDOL F4, 4 member tampan dari grup teman: T.O.P (BIGBANG), Kim Hyun Joong (SS501), Jaejoong & Yoochun (JYJ). Grup ini telah mengenal satu sama lain sejak hari2 mereka SD karena mereka tinggal di lingkungan yang sama. Keempatnya dikenal atas kepribadian mereka yang 4 & 8D. Selama waktu bebas mereka, grup ini akan keluar secara diam2 dan minum tanpa mengundang siapapun kecuali mereka sendiri.

5. Di SMP, CL masuk kedalam sekolah dance dengan Zinger (Secret), HyunA (4Minute), Seungyeon (Kara) & Sunye (Wonder Girls). Dia dekat dengan  Zinger (Secret) & Sunye (Wonder Girls).

6.  Ada 3 hal yang Paling dibenci oleh Teddy: Bohong, Orang yang egois, dan hukum yang bisa menyalahi kebebasan berbicara. 

7. Seungri bersamaan dengan Minzy, Yunho (DBSK) & Hara (Kara) belajar di akademi dance yang disebut  “Plug In Music Academy” di Gwangju. Seungri sangat mencintai akademi karena itu dia investasi. Dia membantu 3 cabang akademi [Cabang Utama Gwangju’,Daejeon & Mokpo]. Cabang Daejeon itu terkenal sebagai Seungri Academy” dan dimoderasikan oleh ayah Seungri di basis harian.

8. G-Dragon adalah seorang trainee dibawah  SM Entertainment selama 5 tahun sebelum pindah ke YG Entertainment. Saat itu member2 Shinhwa masih di SM dan G-Dragon yang sata itu berusia 8 tahun akan duduk di pangkuan mereka.

9. BaekKyoung, Danny & Teddy, semuanya dikatakan mereka ingin membawa member2 1TYM kedalam sebuah pulau kecil.  Jinhwan, mengatakan kalau dia akan membawa anak anjing sebagai pengganti 1TYM.

10. Teddy diperkenalkan ke Danny oleh seorang teman Filipina yang bernama Jason, di sebuah pesta selama tahun senior mereka di SMA di Los Angeles.

source: fuckyeahygfamilyy

credit/Indo trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

40 comments on “(Part 1) Fakta Tentang YG Family!

  • cckckckckckc kumpulan orang Kereeen
    Dan faktanya wlo kadang fandom suka bermusuhan heiii lihatlah ternyata idola kita berteman bahkan berasal dr daerah yg sama!!

  • mantep 10 part ^0^…
    asik.. asik.. asik.. *tanpa sadar angkat GD* (emg gw samson -_-)
    d tunggu 9 part yang lainnya un.. q menunggu dng setia…. ^^ ehehehe..

  • Go Hye Su ama Kim Joon dekat banget itu wajar, secara mereka itu seumuran!

    IDOL F4, punya sifat 4 & 8D?
    4D sih udah tau, tapi 8D itu siapa?

    • Unplugged Album, berarti album yang direkam langsung di studio, tanpa proses mixing, editing, moles suara, atau bla bla bla lainnya yang biasa dilakukan untuk album studio kebanyakan.
      Si artis nyanyi langsung dengan iringan musik. Kalo album studio biasanya kan ada yang terpisah, jadinya ada proses mix-ing untuk nyanyian dan musik.
      Kalo pernah nonton MTV Unplugged, ya seperti itu lah.. 🙂

  • Uwooo pasti bang jiyong imut banget pas dipangku dulu… Kereeennn… F4 yang nyata… Moga2 ceweknya aku gitu kek… Terus menurutku kim joon itu ganteng bangeeettt.. Senenng kalo ternyata GHS deket ma kim joon!

  • emang klo idol temen2 nya yaa idol2 juga… pengen liat f4 tuh ada member dbsk, bigbang, sama ss501 klo ngumpul tuh kyk gmana.

  • klo ngehayal F4: *menurut q nih yah* ^^
    yg pux karakter kya Jun Pyo itu si TOP garang2 cuek gtu.. trs yg jd Ji Hoo itu Jaejoong.. Yoochun jd So Yi Jung.. n Kim Hyun joong yg jd karakter Kim joon *maaf ga inget nma tokohX heehehe… * ^^V

  • wow F4,,cowok2 keren,ganten.dewasa n matang,hahahaha
    CL dkt sm Sunye…smga tar jd bs dkt sm Taeyeon jd 3 leader grup bsar bs tmenan,jd fans2x bs g musuhan,wkwkwkwk

  • Tinggalkan komentar