(News) Kim Hyung Joon SS501 memberikan pesan menyentuh pada adiknya, Kibum!

Published 24/02/2011 by yeppopo

Setelah semua spekulasi dan konfirmasi2 mengenai keluarnya Alexander dan Kibum dari U-KISS, kakak dari Kim Kibum, Kim Hyungjoon meninggalkan pesan dukungan pada adiknya itu melalui twitter.

Pesan Kim Hyungjoon memfollow tweet panjang permintaan maaf Kim Kibum, yang menjelaskan keputusan dari sisi NH Media’ lah yang meminta untuk mengakhiri kontraknya. Pada 24 Februari, Hyungjoon mengirimkan pesan yang mengatakan, “Adik kecilku tersayang, saya tau saat ini sulit tapi kehidupanmu akan penuh dengan orang2 baik dan hal2  baik jadi kamu jangan khawatir. Ha seperti ini dan itu terjadi selama hidup, jadi tersenyumlah ^^.”

Selanjutnya dia mengakhiri pesannya dengan mengatakan, “I love you, little brother.

Sementara itu fans dari “Kim Brothers” mengekspresikan dukungan mereka dengan meninggalkan balasan2 seperti,  “Ya, akan ada disana untuk Kibum. Bantu dia untuk berdiri lagi. ” and “Terima kasih atas nasihat yang baik un tuknya! UKISS501 hwaiting!”  Disamping klarifikasi dari Kim Kibum, KissMes daat ini sedang menunggu penjelasan dari sisi Alexander.

Source: @Hyungjun87 and @90kkb

credit: koreaboo

Indo trans: yeppopo

14 comments on “(News) Kim Hyung Joon SS501 memberikan pesan menyentuh pada adiknya, Kibum!

  • nyeseeekk huuuaaa… TT_TT
    masih ga terimaa NH jahaaatt !!! d kira member ukiss itu puzzle yg bs d bongkar pasang !! Ukiss501 hwaiting !! kibum xander sarangaheee…

  • ntah knp wlw terharu gw bc pesenny c baby tp tetep z gw ngakak soale keinget tmpg baby-ny sey…

    btw bwt kissme,jgn b’sedih.. tetep dkg ukiss n ex-member mrk ya.. ukiss fighting! Xander fighting! Kibum fighting!!

  • auuu……….
    so sweeet……………
    aduh k’ kim hyung baek bgt memberi motifasi n’semangat…………..
    bwt san9 adek ……..
    sbar hya k’ ki bum ‘n dengerin nasihat kk’
    ……..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: