(News) Oh Won Bin mengungkap alasannya keluar dari FT. Island!

Published 09/11/2010 by yeppopo

Setelah 2 tahun meninggalkan grup FT. Island, mantan member OH Won bin akhirnya mengungkapkan perasaannya mengenai grup tersebut melalui sebuah wawancara dengan OSEN baru2 ini.

Dia mengatakan, “Keluarnya saya dari FT. Island adalah sesuatu yang telah difikirkan dalam waktu yang sangat lama. Sejak album kedua kami, saya selalu berfikir tentang mencoba genre2 yang berbeda dari musik dan mulai mendiskusikan hal ini dengan member2 lainnya. Mereka banyak mendukung saya bahkan setelah saya keluar. Ini bukanlah keputusan yang tergesa2, dan inipun telah dibahas dengan para member dan juga agensi.”

Terhadap beberapa rumor2 yang mulai beredar sejak kepergiannya, dia menjelaskan, Saya berfikiran bahwa tak peduli apapun yang saya katakan, fans tetap tidak akan percaya pada saya. Jadi lebih baik saya tetap diam. Sekarang waktu telah berlalu, jadi saya rasa saya dapt menjelaskan diri saya sedikit. Saya ingin menekankan bahwa ini adalah sebuah keputusan yang saya buat setelah banyak berfikir. Saya masih dekat dengan mantan personel band saya.”

Dia melanjutkan, “Saya berfikir kalau jika saya pergi, semuanya akan berubah. Saya berfikir saya akan kehilangan segalanya yang telah saya kerjakan dalam karir saya sebagai seorang musisi. Walaupun begitu, saya masih ingin mencoba sesuatu yang baru. Selama 2 tahun ini saya belajar keras di perguruan tinggi dan berlatih banyak dalam menyanyi dan  rapping. Dengan comeback ini, tujuan saua adalah menunjukkan pada semua orang potensial saya sebagai seorang penyanyi .”

Oh Won Bin dijadwalkan akan merilis singlenya “I Love You and I Love You“, pada 11 November dan akan membuat comebacknya di KBS Music Bank.”

 

Source + Photos: Osen via Nate

credit: ALlkpop

Indo Trans: yeppopo

 

4 comments on “(News) Oh Won Bin mengungkap alasannya keluar dari FT. Island!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: