[News] Kim Jong Kook Berharap untuk Menikah Sebelum Berumur 40 Tahun

Published 01/01/2013 by _kadzuki_

Dengan teman-teman di sekelilingnya yang menikah satu demi satu, Kim Jong Kook mulai merasa tertekan tentang keinginannya untuk menikah.

Pada acara KBS ‘1 vs 100’ yang tayang pada tanggal 11 Desember, ia menceritakan harapannya untuk menikah sebelum berumur 40 tahun. Kini penyanyi tersebut sudah berumur 36 tahun.

Dalam acara tersebut, Kim Jong Kook membicarakan keterkejutannya ketika Haha menikah. “ Rasanya seperti kehilangan sahabat yang selalu berada di sisiku.

Sahabat baikku, Cha Tae Hyun dan Jang Hyuk, kadang bertemu bersama istri dan anak mereka. “ lanjut Kim Joong Kook. “ Saat itu, Hong Kyung Min dan aku merasa terasing.

Berusaha menunjukkan kelebihannya pada para wanita, Kim Jong Kook engatakan bahwa dia adalah pria yang benar-benar baik. “ Aku tidak minum alkohol ataupun merokok. Bahkan aku adalah juru bicara kampanye anti-rokok. Aku tidak terlalu sering pergi dan selalu langsung pulang ke rumah sehabis bekerja. Aku berbakti pada orangtua dan hidup dengan sehat.

Setelah tayangan tersebut, netizen berkomentar, “ Kuharap dia segera menikah. “, “ Benarkah dia tidak punya kekasih? “ dan “ Aku di sini! Menikahlah denganku!

 

Photo credit : KBS

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

4 comments on “[News] Kim Jong Kook Berharap untuk Menikah Sebelum Berumur 40 Tahun

  • bang bang… km ganteng km sehat tp kok cew2 itu blum ada yg nyantol toh?? apa mata mreka pda dplester smua ya? ato mreka takut ama ni abang? abang jong kook ini keker2 manis lho atinya… *promosi jong kook*

  • Gw rasa gara2 si abang jd karakter yg buas di RM padahal sejatinya dulu dy itu orang baik2.. Karakter itu udah kebentuk di Family Outing ma Hyori..

    Jd klo gw rasa Jong Kook adalah orang yg lembut keliatan dr suaranya ma lagu nya yg mellow..

    Mgkn jg dikira Jong Kook udah pny gandengan,jd yg laen pd takut bwt ngedeketin..
    tp mg2 aja Jong Kook bisa nikah dg apa yg diharapkan..🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: