[Photo] Jeju Air : Let’s Fly To Vietnam, Thailand, Philippine, Japan, & Hongkong with Big Bang~ ^o^

Published 11/05/2012 by kikawaiii



CLICK HERE FOR MORE PHOTOS

Source: http://www.jejuairwithbigbang.co.kr/main/main.jsp

credit : bigbangupdates

64 comments on “[Photo] Jeju Air : Let’s Fly To Vietnam, Thailand, Philippine, Japan, & Hongkong with Big Bang~ ^o^

  • aku mau ke vietnam, thailand, filipina, jepang & hongkong…
    ayo tur gratis dgn big bang 😀

  • si kiko d jepang *kabooor*

    BIGBANG with INDONESIA !!!!
    vietnam, thailand, filipina, jepang & hongkong …. I’m coming with my boys ..

    • itu tandanya jodoh cit ,, 😆
      japan with G-dragon = kiko with G-dragon #kabur ,,,

    • tujuan Gdragon mmg Jepang #mgkin hatinya tertinggal di jepang ??? 😀 #ikutan kabuuur
      kita lihat dr 13 konser di jepang, apa kiko bakal dtg 🙂

    • @unn88 :

      Ya nonton lah unn , d undang malah kyknya ..
      Ato nongol d baxkstage *kehilangan kendali … kabooorr*

    • wowowoowow citra mulai deh ah kkkkkkkk…

      iyah kenapa pas banget yah si leadah ke japan…biar cintaku ngk berat di ongkos kali yah makanya minta sama jeju airlines ke jepun hahahhaha

    • mulai dah mulai 😀 😀 😀
      wakil >> karena ARBA ada di INDONESIA… makanya ga ada destinasi ke sini 😛

    • @unn bad :
      Iaa yaaa hhahaha
      Biar ibaratkan *lupa pepatahnya -_-*
      Jadi skali ke jepang skalian ketemuan XD

      @unn arba :
      –________– berarti filipin taeyang dong :p
      Unn arba kan d jogja bukan indonesia XD

    • @sekretaris : justru karena ada aku di indonesia makanya bigbang HARUS kesini !!!!

      @citra : jogja kan provinsi di indonesia … gak pernah belajar geografi nih .. sama aja kayak fans 1D yg ngira bigbang cari china , wkwkwkwkwkw 😛

    • @cit : udah undangan VIP + undangan pribadi ke backstage nih..

      @ace ; ibaratnya sekali mendayung, 2 – 3 pulau terlampaui.. ke jepang nya biar lebih murah jd bs bolak balik…

  • ah sayang jeju airlines ngk ada destinationnya ke indonesia, kalo ada, kan lumayan gw bisa nyempil2 foto di pesawatnya *naik ke wings pesawat ahahahhaha….

    mo kemana aja asal sama bigbang pokoknya hayuk lah…*tp bayarin yah abang2ku sayang #noel2 dagu tabi kkkkkk

  • pict c gd pas bgt ky’ blg OMG k pict ya panda…
    bibir panda minta d cipok tuxch.. XD
    whahahhahaha XDD

    Indonesia msuk ke list hati y uri bigbang.. mk y gk d publikasikannnnn… #hahaeeiii >.<

  • Japan ada Ido ?????????? huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Kiko kan d’situ eeehhhmmm maap mao request bisa ngga Kika d’pindahin k’Planet lain #PLETAK

  • Kenapa GD oppa nya harus Jepang?? hmph,, #cemburu menguras hati pun dimulai…

    Tapi klo bareng sama GD oppa,, kemana aja ikut deh…

  • wah, saya nggak mau kemana-mana, cukup terbang ke hatimu saja, itu sudah cukup.. #manamuat?
    bicara pesawat, adakah chingu (percuma manggil chingu, nggak ada yg se-line ama saya!), unni-unni, oppa-oppa ada yg kluarganya korban pesawat sukhoi?

  • mana Indonesia? mana indonesia?! DX
    tapi kalian tetap cakep2 difoto ini kok bang ^^
    .
    ngomong2 sejak kpn oppa dae jd unnie dea ? #plaaak XD
    nama abang dae jd nama cewek gitu…. ==”

  • DAE…Sebelum ke Philipina samperin aku di Indonesia dulu yayayayay…
    aku ingin ikut Dae k Philipina…ikuuuuuuutttttt…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: