[News/Audio] IU Merilis Album Baru “Last Fantasy”!

Published 28/11/2011 by kikawaiii

Setelah 9 bulan sejak perilisan albumnya yang terakhir, IU akhirnya mengakhiri masa hiatusnya dengan merilis album terbaru, ‘Last Fantasy‘, hari ini.

Album full kedua ini berisi 13 lagu, termasuk lagu title-nya “You and I“. Kedua album (edisi regular maupun terbatas) yang segera terjual habis membuktikan tingginya penantian fans untuk comebacknya. Album baru IU berisi lagu2 yang ditulis sendiri oleh IU, dan yang lain serta diproduseri oleh Yoon Sang, Kim Hyung Suk, Jung Jae Hyung, Lee Juk, 015b’s Jung Suk Won, dan Yoon Jong Shin, yang merepresentasikan sebuah barisan penuh bakat. Corinne Bailey juga berpartisipasi dalam album ini.

Agensi IU, Loen Entertainment menyatakan,

“Album ini telah digarap dalam waktu yang lama, dan isi2nya yang eksklusif tercakup dalam edisi terbatas akan memudahkan fans untuk memahami lebih baik tentang proses produksi album. Ini adalah sebuah hadiah spesial dari IU untuk fans yang telah menunggu sekian lama.”

Berikut beberapa sampel audio lagu2 dalam album keduanya :

01. Secret [“비밀”]

02. The Sleeping Forest Prince (Feat. Yoon Sang) [“잠자는 숲 속의 왕자”]

03. Star-seeking Child (Feat. Kim Kwang Jin) [“별을 찾는 아이”]

04. You and I [“너랑 나”] **Title track**

05. Wallpaper Design [“벽지무늬”]

06. Uncle (Feat. Lee Juk) [“삼촌”]

07. Wisdom Tooth [“사랑니”]

08. Everything’s Alright (Feat. Kim Hyun Chul)

 

IU dijadwalkan akan tampil di comeback stage perdana dalam program KBS Music Bank tanggal 2 Desember mendatang dengan konsep dunia dongeng.

 

audio source : uploader

credit : allkpop & kpopfever

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

7 comments on “[News/Audio] IU Merilis Album Baru “Last Fantasy”!

    • klw gk slh sktr 6 lagu..tp kolaborasi, 1 lagu (4AM) IU yg tls lirikN Corinne Bailey yg aransmntN, 1 lagu yg IU bkn sendiri lirik n aransmnt jdlN a lost puppy

  • Tinggalkan komentar