(News) Jaejoong Menulis & Membuat Sendiri Lagu “In Heaven”

Published 08/09/2011 by yeppopo

Aktris  Kim Jung Eun mengambil bagian dalam album korea pertama JYJ yang berjudul, “In Heaven”.

“In Heaven” adalah sebuah lagu yang ditulis dan dikomposer oleh  Kim Jaejoong sendiri, dimana Kim Jung Eun tampil di lagu untuk menarasikan, “ sa rang hae (I love you)”.  Meskipun sebuah bagian kecil, Kim Jaejoong memutuskan kalau baris singkat harusnya berisikan emosi yang benar dan mengatakan pada manajemennya kalau ini akan menjadi bagus jika seorang aktris dengan suara yang bagus bisa melakukan ini.

Agensi JYJ, C-JeS Entertainment,  bicara melalui sambungan telpon dengan 10 Asia,Setelah kami mendengar cerita Jaejoong, kami mencari seorang aktris dan aktris Kim Jung Eun secara antusias menjawab panggilan kami. Semua member2 JYJ senang dan berterima kasih .”

Sebagai tambahan diungkapkan kalau ini adalah keputusan member2 JYJ menaruhkan Junsu di dalam MV “In Heaven.”Agensi JYJ mengatakan:

“ Jaejoong menyatakan daripada dirinya sendiri berada di dalam MV yang lagunya dia buat, dia memilih Yoochun atau Junsu di dalamnya. Keputusan ini dibuat dibawah persetujuan semua member kalau Junsu paling cocok dengan karakter di sinopsis.”

Meskipun Junsu tidak memiliki pengalaman dalam berakting di drama2, dia telah membintangi musikal2 seperti “Mozart” and “Tears of Heaven”, dan telah belajar akting secara terus menerus. Junsu berpasangan dnegan aktris Song Jihyo sebagai sepasanh dan dilaporkan kalau mereka menerima feedback yang baik dari kru.

Full MV JYJ “In Heaven” akan dirilis 15 September.

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

17 comments on “(News) Jaejoong Menulis & Membuat Sendiri Lagu “In Heaven”

  • ooh..jd awalnya kandidat model MVnya junsu or uchun??

    Untung bukan bang uchun..aku bisa jeles setengah idup ke miss mong :p

  • Aku setuju” aja kalo jnsu jd model mv nya, keren mah c oppa di teasernya~
    lagunya bagus, dengr pas konser sih jd suaranya ga jernih,,,

  • Aku biasa dengar In Heaven lewat fancam dg audio yg kurang bagus,jd gak berasa feelnya…tp begitu aku dengar lewat teaser yg hanya 1 menit 8 detik yg audionya HQ…tubuhku langsung merinding dan mataku berkaca2…. Jae,kamu memang pencipta lagu yg luar biasa!!

  • JJ oppa emang writer dan komposer lagu yang hebat, semua lagu buatannya aku suka, bener2 kerasa banget feelingnya…
    oppa hwaitiiing ^^

  • Tinggalkan komentar