(News/Trans) T.O.P, “Saya Tidak Pernah Berfikir Saya Itu Seksi, Tapi Saya Itu Cute…” ^o^

Published 04/11/2011 by yeppopo

Berikut ini adalah wawancara T.O.P untuk 1st Look Magazine :

“Saya tidak pernah berfikir kalau saya seseorang yang seksi..daripada itu saya itu cute ? (tertawa). Bahkan meskipun saya orang yang sama di atas atau tidak diatas panggung, terkadang saya berubah kedalam seseorang yang saya inginkan saat saya bernyanyi.” 

Bahkan meskipun dia menggunakan kharismanya untuk mengontrol panggung, dan bersenang2 dengan member2 nya melalui  cara2 nakalnya, tapi dia berbeda dari orang lain. Dia selalu memberikan kesan kalau dia bergerak di tengah udara, seperti dia bukan bagian dari kenyataan. Orang secara otomatis menggambarkannya oleh tatapannya dan cara ia membawa dirinya sendiri

“Ini karena saya memiliki banyak ide2 kan? Sebenarnya  Saya merasa paling nyaman saat saya sendirian tapi saya selalu bersama dengan member2 saat  BIGBANG memiliki aktivitas2 atau dikelilingi oleh semua staf saat saya sedang syuting sebuah film. Sebelumnya saya tidak nyaman di sekitar begitu banyak orang, tapi sekarang hati saya tenang. Sekarang saya bisa menerimanya.

BIGBANG adalah sebuah grup dari penyanyi2 untuk publik – itu adalah fakta yang tidak akan pernah berubah. Kami membuat musik untuk semua orang jadi saya tidak bisa berfikir dari apa yang ingin saya lakukan.  

Ada beberapa instansi2 dimana saya tau saya harus berikan. Saya mengatakan ini untuk diri saya sendiri tapi ini juga sama untuk member2 lainnya juga. Saat kami berada dalam sebuah grup, identitas kami berbeda dan kami harus bekerjasama dengan satu sama lain untuk membuat hal2 bekerja. Ada beberapa area dimana  kami harus menyerahkan kepribadian kami sendiri.  Namun membuat sebuah solo adalah sebuah kesempatan untuk saya menciptakan dan memperkenalkan musik tentang diri saya sendiri. Dalam album GD&TOP, Jiyong dan saya keduanya dengan jelas memperkenalkan ini.

Saya tidak merasa akting adalah sebuah hasil dari imaginasi dan perasaan2. Saya belum bisa mendefinisikan apa sebenarnya akting itu, karena ini masih terlalu awal untuk saya melakukannya. Saya masih gugup saat saya pergi untuk syuting di hari pertama saya karena saya kurang dalam area ini dan ini membuat saya khawatir. 

Saya masih ingin berakting di masa depan. Saya benar2 menyukai ini saat saya menjadi orang lain. Saya mengira saya penasaran pada diri saya sendiri?  ‘Orang semacam apa yang akan saya ungkapkan pada kalian diwaktu selanjutnya?’ Saya rasa saya masih akan terus berakting karena saya selalu memiliki pemikiran2 ini. Saya yang memutuskan peran apa yang saya harus ambil selanjutnya.

Saya ingin bekerja keras untuk menjadi idola yang saya bayangkan sejak saya kecil. Saya juga ingin menjadi seseorang yang bisa mengirimkan pesan2 dari mimpi2 dan harapan pada remaja2. Saya merasa sebuah tanggung jawab yang sangat besar pada diri saya sendiri mengetahui kalau orang memfokuskan perhatian mereka pada saya atau popularitas saya. Jika pesan2 dari mimpi2 dan harapan bisa diteruskan ke orang melalui syaa, maka akan menjadi indah. Saat saya tidak melakukan aktivitas2 album saya, saya selalu mencoba menemukan sebuah kesempurnaan dan  sebuah brand new image untuk ditunjukkan.

Saya ingin menjadi seseorang yang lebih baik daripada yang kemarin. Saya ingin menjadi seseorang yang tidak akan memiliki penyesalan2, jadi tak perduli apa, pekerjaan mengisi kurangnya pengalaman saya.

Untik mampu melakukan perjalanan ke negara2 berbeda dan mengalami perbedaan budaya2 melalui pekerjaan dan waktu luang sebuah berkat. Dan juga, Saya ingin mampu menggunakan waktu ini dengan baik jadi saya bisa  untuk menghasilkan banyak kreatifitas selama di lingkungan yang santai ini. 

..Saya sekali memiliki sebuah mimpu kalau saya bisa hidup di kehidupan saya tanpa se-ons pu masalah2.”

Source: 1st Look Magazine + 승뤼야님 + 永远一洋黑瓶酸荞头
Translation: jwalkervip.tumblr.com 
Shared via mystifize@twitter 

Indo Trans; YEPPOPO

DON’T TAKE INDO TRANS

34 comments on “(News/Trans) T.O.P, “Saya Tidak Pernah Berfikir Saya Itu Seksi, Tapi Saya Itu Cute…” ^o^

    • VIP, fokus vote BigBang di EMA yuk ^^
      katanya terakhir nge-vote tanggal 5 november y? abis nge-vote EMA, baru fokus nge-vote MAMA, semangat, semangat ^^

  • Ini d’dukung oleh EFEK NGANTUK… jadi kata”a susah d’cerna.. 2 kali baca baru mudeng.. *ngeles*
    Haha aigo… Hobi orang sana itu kalo ngomong BAHASA’A BERAT!

    `SAYA MERASA PALING NYAMAN SAAT SAYA SENDIRIAN`
    Sifat Hyong mirip kaya aku… Lebih suka menyendiri.. Nyahahaha

    #choomTOPday #choomTOPday #choomTOPday

  • Hahahahaha,,TOP mau nya di bilg cute…iya deh,,kamu tuh cute…anggap aja kado ngasih pujian ke dia..

    LANJUTKAN VOTE, TERUSKAN VOTE, LEBIH CEPAT VOTE LEBIH BAIK !!!

    JANGAN LUPA UNTUK SIGN IN TERLEBIH DAHULU AGAR MEYAKINKAN KALAU SUARA KITA TERHITUNG (DI POJOK KANAN ATAS / BY FACEBOOK OR TWITTER)

    SALAM SUPER dari BIGBANG is VIP !!!

  • yeah kamu tu cute kok babe….palagi kalo sarapnya lagi kumat jadi keliatan cute banged…kjarisma mu langsung lenyap…tapi ntah kenapa kamu memang selalu tampak sexy…ke..ke..ke

  • tumben yah omongan bang tabi sulit di cerna aka rada berat dan serius.
    biasanya kan dy kalo ksh jawban rada2 aneh gt.

  • Wow..yang komen diatas daebak! Jam 1 masih ngevote.. Semacin!!*semangat chingu..
    Buat abang tiopi, apapun yang kamu lakukan terlihat sexy..#dihajar jeje Kalo cute???:/

  • Kata2nya Top mulai kayak gd nih, bahasanya susah-,-”
    Aduh, dulu kamu bilang kamu gak nyadar kalo kamu tampan, sekarang kamu ga nyadar kalo kamu sexy? Kamu tuh tampan+sexy+cute+aneh jadi 1 semua

  • CUTE DARI HONGKONGGGG??!! *bini durhaka

    Saya merasa paling nyaman saat saya sendirian
    bo’ong -> kamu kan lebih nyaman saat berduaan ama aku

    *di twitter ada yg bilang beda poin nya 0.2%… come on orang asia!! VOTE VOTE VOTE and PRAY PRAY PRAY!! 25 jam lagi!! jangan sampe nyesel.. vote sambil doa teruss sampe titik darah penghabisan,..

  • kamu itu g cute beib #digigit charlie#
    sumpah pramuka, kmu itu sexy bin cuakep… mau sbnyk ap pun mslh yg ad kmu msih pny aq dan VIP’S hohoho.. #dipenyetVIP’S… VOTE..VOTE..VOTE…

  • Dia selalu memberikan kesan kalau dia bergerak di tengah udara, seperti dia bukan bagian dari kenyataan.

    *ngebayangin TOP jadi botak tengil cengar cengir kaya avatar aang* #apadeh xD

    astaga TOP,, jangan ngaku2 cute deh. di jidatmu itu udah ada stempel permanen (lebih permanen dari semua tattoo bang Jiyong) : KETERLALUAN GANTENG.

  • Suamiku kamu tuh Gagah,berkharisma,dan berwibawa tapi juga cute dan seksi
    thats why i love you,oppa ^^v

    #langsung nyanyi winter child ala hyemi ^^v:
    saengil chukkae hamnida
    saengil chukkae hamnida
    saengil chukkae hamnida orang yg kucintai
    happy birthday to you
    happy birthday to you
    happy birthday to you
    my beloved choi seunghyun

  • hahahaa, pede mampus bilang kalo dirinya cute..
    #ngakak
    bangg, sadar-sadarr..
    cute darimananya bang??
    kamu itu ganteng, handsome, gagah, seksoy !
    ga ada yg ngalahin kamu dah bang di dunia ini..

    oh iyaa.. Saengil chukka hamnida ya Chagiyaaa,. :*

  • Pantes kita jodoh, Sifat kita berdua mirip soalnya..
    Tetaplah menjadi jodoh aye dunia akhirat ya bang XD

    “Saya sekali memiliki sebuah mimpi kalau saya bisa hidup di kehidupan saya tanpa se-ons pu masalah2.”

    Mendadak ingat, kalimat ini sangat cocok disaat sekarang…

    Buruan pulang, nanti dikasi kado, #smoocchhh

  • apapun masalahmu aku dan para VIP ada untukmu bang..

    n kamu ga hanya cute, tapi soo sexy~
    *nosebleeding, diseret jaejoong pulang*

  • apa!!? sapa blg kamu tu cute?
    enak aj??
    kamu tu keterlaluan CAKEP ny…
    keterlaluan SEXY ny…
    keterlaluan ANEH ny…
    keterlaluan..keterlaluan deketny ma JIYONG ku… huhuhu
    *efek kangen ma jiyong and kebanyakan voting*

  • BANG……INGAT MUKA BANG…..ini si tabi kalo sok cute di mataku malah mengerikan…
    *dilempar istri2 tabi ke EMA
    benar nih…..tabi itu idol korea pertama yang kuliat gak ada cute2 nya….satu2nya malah….

  • terserahhhhhhh deh oppa mau blng apa mahhhhhhhhhhhhhhhh
    KIte mah trima 2ajahhhhhhhhhhhh OPPA ini yg blngggggggggg

    smua yg bags 2 mah buet oppa aja dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    wahahahahhaah mau sexy, carismatik ,hot , qiut…………ampe UNYU UNYU Buet oppa kok………….

  • Tinggalkan komentar